Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung

Gunung Ciwidey Cafe, Bandung – Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat sekaligus ibu kota provinsi Jawa Barat. bandung Posisi ini berada 140 km sebelah tenggara kota Jakarta dan juga merupakan kota terbesar di bagian selatan pulau Jawa. Kota Bandung juga terkenal dengan tempat wisata kuliner dan wisata yang menarik dan unik. Beberapa tempat di kota ini populer dan menjadi tempat ngopi yang populer di kalangan masyarakat.

Kali ini kami membawa anda ke salah satu tempat kuliner atau tempat ngopi yang sedang hits di bandung tepatnya di Ciwidey dan disebut Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Ini adalah kedai kopi atau tempat pertemuan yang populer dan ramai akhir-akhir ini karena tempat tersebut memiliki pesona dan konsep tempat yang menarik, sehingga wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut semakin ramai.

Kedai Kopi Gunung Ciwidey, Jawa BaratKedai Kopi Gunung Ciwidey, Jawa Barat, Image by @warungkopigunung

karena Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Di suwatu.com banyak atraksi yang menarik untuk kita bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu atau listing menu di tempat tersebut, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi. Tentu saja di percakapan pertama z kafe gunung yang berlokasi di ciwidey bandung ini kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai dan di perbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kedai Kopi Gunung Ciwidey di Bandung

Daya tarik Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Daya tarik utama kafe ini tentu saja konsepnya yang menarik dengan dekorasi kayu yang unik. Hotel ini berada di pinggir jalan yang berada di dalam hutan besar yang sangat sejuk dan asri. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin refreshing dan penat dengan suasana perkotaan.

Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Memiliki harga yang cukup terjangkau dan tentunya bukan halangan bagi anda yang ingin menikmati makanan dan minuman di temani dengan suasana alam Ciwidey yang asri dan alami mempesona. Ini fitur kursi kayu dan meja yang terletak di halaman area bangunan kafe utama. Tentunya saat cuaca sedang panas Anda akan dinaungi oleh pepohonan yang rindang di area ini dan area kafe pun tetap sejuk dan segar.

Tentu saja, makanan dan minuman juga disajikan Kedai Kopi Gunung Ciwidey Ada berbagai macam hidangan mulai dari makanan ringan seperti gorengan hingga makanan berat seperti nasi goreng yang begitu lezat juga tersedia di sini. Tentunya untuk minuman, Warung Kopi Gunung di Ciwidey, Bandung ini menawarkan berbagai macam biji kopi lokal khas Jawa Barat yang memiliki cita rasa yang tidak diragukan lagi, dan berbagai macam jenis biji kopi lainnya juga bisa Anda temukan disini untuk Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Gunung Ciwidey Cafe, BandungCiwidey Mountain Coffee Shop Bandung, gambar dari @warungkopigunung

Bagi anda yang tidak terlalu suka kopi atau tidak suka kopi, jangan khawatir tidak perlu khawatir karena masih ada berbagai pilihan menu non kopi disini. Jajanan atau jajanan yang tersedia di tempat ini kebanyakan adalah jajanan yang disajikan dalam porsi parsial, tentunya kebersamaan akan semakin erat disini. Dengan tema atau konsep outdoor yang ditawarkan tempat ini, menurut kami ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kafe kafe gunung Kemudian cuaca cerah.

Karena dengan kombinasi sinar matahari yang menembus pepohonan disekitarnya kafe gunung Hal ini akan menambah kesan menarik dan daya tarik tersendiri saat berada di tempat ini. Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung tentunya bisa menjadi alternatif tempat berkumpul saat Anda berada di kawasan Ciwidey saat akhir pekan atau liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta. Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ada di cafe tersebut beserta penjelasannya.

Harga Menu Stand Kopi Gunung Ciwidey Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa kopi yang menarik, jadi wajib anda coba, menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, tentunya menu kopi atau non kopi yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik memberikan kesan yang berbeda dari kafe lain di daerah.

Mengerjakan kafe gunung yang di Ciwidey Bandung cocok untuk nongkrong dan bersantai berlama-lama disini, berikut daftar menunya.

TIDAK BISA HARGA
Pisang goreng Rp 20.000,-
Cireng Rojak Rp 20.000,-
Gunung Bala 15.000,-
wah 15.000,-
berdoa 15.000,-
Tahu pedas Rp 20.000,-
Seblak Rp 20.000,-
Indomie goreng 13.000,-
Indomie rebus 13.000,-
Nasi Goreng Baso Ayam Rp 20.000,-
Nasi Goreng Ayam Baso Telur Rp 25.000,-
MENU MINUMAN HARGA
Ibrik espresso 15.000,-
Americano Black (Ibrik) Rp 20.000,-
Hitam Panjang (Ibrik) Rp 20.000,-
Teh hijau (panas/dingin) 15.000,-
Teh hitam (panas/dingin) 15.000,-
Teh Olong (panas/dingin) 15.000,-
teh susu (panas/dingin) 17.000,-
rekaman rekaman 17.000,-
Coklat panas 17.000,-
susu jahe 17.000,-
Matcha panas 18.000,-
tarot panas 18.000,-
Air mineral Rp5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di kafe gunung Ciwidey Bandung yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di kafe. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan fasilitas umum apa saja yang ada di sini, agar pengunjung betah berlama-lama di sini, dan informasi.

Fasilitas Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung

Tentu saja tempat pertemuan atau seperti kafe Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Ciwidey Bandung. Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat parkir yang cukup cepat dan akses wifi. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • akses WLAN
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Gunung CiwideyKedai Kopi Gunung Ciwidey, gambar oleh @warungkopigunung

Jam Buka Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung

Jika Anda mengunjungi Kedai Kopi Gunung di Ciwidey, Bandung, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kedai Kopi Gunung Ciwidey, Bandung Buka setiap hari kerja jam 11 pagi sampai tutup jam 7 malam dan di akhir pekan buka jam 11 pagi dan tutup jam 10 malam.

HARI KERJA 11.00 – 19.00 WIB
AKHIR PEKAN 11.00 – 22.00 WIB

Lokasi Kedai Kopi Gunung Ciwidey Bandung

Untuk lokasi Gunung Ciwidey Cafe, Bandung ini di daerah jl. Saluran paten no.km. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Datang dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 54,7 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 31 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan membantu anda, silahkan klik link berikut ini Peta Googletautan tersebut dapat membawa Anda ke lokasi kafe.

Kedai Kopi Gunung CiwideyKedai Kopi Ciwidey Mountain, gambar oleh @lorinasetiawan

ketika Anda mengunjungi Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Gunung Coffee Shop di Ciwidey Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang daerah bandung tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Kafe CiwideyKedai Kopi Ciwidey, image by @abigailw.giordano

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gunung Ciwidey Cafe, Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button