Tempat Wisata

Lokasi & harga menu kopi Ruang Hati Bogor

Kopi Kamar Jantung Bogor Tentunya wisata kuliner di Indonesia sangat terkenal dengan aneka rasa dan variasinya yang memiliki cita rasa yang menarik, sehingga cita rasa yang menarik ini tentunya menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke setiap kota di Indonesia. Tentunya setiap kota di Indonesia memiliki makanan dan minuman unik yang menjadi ciri khas kota tersebut. Oleh karena itu kita akan membahas dan menyajikan tempat pertemuan baru di kawasan Bogor yang pastinya akan menjadi meeting point yang Anda cari selama ini.

Tempat itu bernama Kopi Kamar Jantung Bogor Ini adalah kafe dengan konsep yang menarik. Tempat ini menawarkan menu yang menarik untuk dicoba jika Anda berada di area tersebut. Tentunya untuk harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat sehingga tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan banyak menjadi perbincangan di berbagai sosial media.

Tempat Kopi Space HeartCoffeehouse Ruang Hati, gambar oleh @bogorpisan

Karena meeting point ini memiliki banyak atraksi yang menarik untuk dibahas, mulai dari atraksi kita akan membahas harga menu atau daftar menu, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas berdasarkan daya tarik Kopi Kamar Jantung Bogor Hal inilah yang membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan banyak diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik kopi di Ruang Hati Bogor

Daya tarik Kopi Kamar Jantung Bogor Karena meeting point baru ini terletak di kawasan Cibinong, tentunya memiliki area outdoor yang menarik, yang tentunya bisa menjadi spot foto yang menarik untuk Anda. Tersedia juga menu-menu yang tentunya cukup lengkap, misalnya mulai dari menu kopi, juga non kopi, dan tidak ketinggalan snack hingga makanan berat juga tersedia di salon Hal ini tentunya dengan harga mulai dari 10.000 hingga sekitar 25.000 ditambah dengan promo-promo menarik di tempat ini yang bisa anda tanyakan saat tiba di lokasi.

Tentu saja, tempat ini juga menawarkan Live music jadi menambah keseruan berada di tempat ini setiap hari jumat,sabtu dan minggu yang tentunya sangat cocok bagi anda yang mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan live music Kopi Kamar Jantung Bogor itu bisa jadi solusinya. Tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.

Ruang kafe Hati BogorCoffee Shop Space Hati Bogor, gambar oleh @bogorpisan

Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Kopi Kamar Jantung Bogor Karena itulah tempat ini masih ramai pengunjung hingga saat ini, tentunya dengan harga yang sangat bersahabat tidak akan membuat kantong bolong. Berikut penjelasannya.

Harga menu kopi Bogor Hati

Daftar menu yang ditawarkan dan harga menu Kopi Kamar Jantung Bogor Ini tentunya berbagai macam yang memiliki cita rasa yang menarik dan tentunya wajib anda coba jika berada di daerah Bogor Jawa Barat. Kenikmatan kopi yang disajikan di tempat ini dengan suasana yang menyenangkan tentunya menawarkan pengalaman mencicipi kopi yang menarik, sehingga selain menunya Anda akan betah berlama-lama di sana.

Kopi Ruang Hati Bogor juga menyajikan berbagai menu makan mulai dari harga 5.000,- sampai kira-kira 25.000,- Sehingga harga makanannya tentu saja cukup bersahabat.

MENU MINUMAN HARGA
Milo Dino Gula Hitam 10.000,-
Kopi susu sawit 10.000,-
Java Americano 10.000,-
Jeruk Nipis Madu 10.000,-
teh susu 10.000,-
Susu segar gula hitam 10.000,-
jeli mangga 10.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Kamar Jantung Bogor yang tentunya siap menemani waktu santai anda bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini. Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Kopi Ruang Hati yang menjamin pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. lama betah, beserta penjelasannya.

Kedai kopi Ruang Hati Bogor

Tentunya tempat wisata alam atau tempat pertemuan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Bogor Jawa Barat. Kopi Kamar Jantung Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Live music
  • area indoor dan outdoor
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Ruang Hati, BogorKedai Kopi Ruang Hati, Bogor, Gambar oleh @bogorpisan

Jam buka Bogor Hati Coffee

Jika Anda mengunjungi Ruang Hati Coffee di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bogor Heart Room Coffee Buka pukul 11.40 dan tutup pukul 23.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 11.40 – 23.00 WIB

Lokasi Ruang Hati Coffee Bogor

Untuk lokasi Kopi Kamar Jantung Bogor berlokasi di Jl. Mandor Naiman No. 2, Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710. Datang dari arah pusat Kota Bogor berjarak sekitar 15,7 km dengan waktu tempuh sekitar 33 menit untuk sampai di tempat. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan rute ke lokasi ini.

Kartu kopi Bogor Heart RoomMenu Kopi Ruang Hati Bogor, image by @kopiruanghatibogor

ketika Anda mengunjungi Kopi Kamar Jantung Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Ruang Hati Coffee Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kopi Kamar Jantung BogorCoffee Ruang Hati Bogor, gambar oleh @kopiruanghatibogor

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Kamar Jantung Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

  • Harga Menu Kopi Salaka Bogor, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas
  • Handoko Bogor Coffee Shop Menu Harga, Lokasi, Atraksi & Fasilitas…
  • Lokasi & Harga Menu Jatuh cinta di hati kafe terbaru Sentul Bogor
  • Kopi Tugoh Bogor Menu, Atraksi, Jam & Lokasi
  • Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor review menu harga, fasilitas dan lokasi
  • Harga Menu Aranya Coffee and Forest Bogor, Daya Tarik & Lokasi
  • Daftar Harga Melting Pot Sentul Bogor Menu, Lokasi, Daya Tarik &…

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button