Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kopi Teduh Bandung Jawa Barat

Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat – Kawasan Bandung memang tidak pernah kekurangan dalam menghadirkan tempat-tempat istimewa yang akan membuat setiap orang ingin segera mengunjungi tempat tersebut. Menariknya, kali ini Bandung menghadirkan tempat meeting atau kafe menarik yang sedang tren daerah pinustempat ini memiliki pemandangan alam yang istimewa dan tempat pertemuan ini berkonsep outdoor, jika anda berkunjung ke tempat ini tentunya akan menambah rasa rileks dan nyaman anda setelah beraktivitas seharian, tempat ini juga dapat menyegarkan mata anda.

Tempat menarik ini bernama Teduh Coffee Bandung Jawa Barat dan merupakan tempat menginap di kawasan Bandung Timur karena memiliki suasana yang menyegarkan dengan konsep outdoor. Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk hang out dan bersantai. Apalagi di akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional, tempat ini sangat cocok jika Anda membawa teman, keluarga atau kekasih Anda untuk nongkrong dan menikmati udara sejuk di kota Bandung Timur.

Kopi Teduh Bandung, Jawa BaratKopi Teduh Bandung Jawa Barat, Image by @diyanaahn

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk diulas, suwatu.com akan kami ulas berdasarkan daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam operasional dan lokasinya. Tentunya pada pembahasan pertama kali ini kita akan membahas terlebih dahulu daya tarik tempat yang menyusunnya ini Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Semakin banyak dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Kopi Teduh Bandung Jawa Barat

Daya tarik yang dimiliki oleh Teduh Coffee Bandung West Java ini tentunya yang pertama yaitu meeting point ini sesuai dengan namanya menawarkan suasana teduh yang nyaman untuk bersantai dan menikmati kopi yang nikmat sambil bercengkerama dengan teman, keluarga ataupun teman-teman. pasangan Anda, pohon pinus yang rindang di kawasan ini memudahkan Anda untuk bercengkrama Kopi Teduh Bandung bisa mendinginkan.

Kopi Teduh Bandung Jawa Barat menjadi salah satu alternatif bagi warga Bandung Timur untuk menikmati kopi di bawah pohon pinus tanpa harus jauh-jauh mengunjungi kawasan Bandung Utara, Lembang atau Ciwidey.

Kopi Teduh BandungKopi Teduh Bandung, gambar dari @coffeetomoto

Bahkan yang paling menarik perhatian para pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini adalah banyak yang penasaran untuk mengunjunginya karena tempat ini menawarkan konsep tempat pertemuan luar ruangan penuh. Meeting point ini berada di tengah hutan pinus yang begitu alami dan menyejukkan. Jadi jangan heran jika tempat ini sangat cocok untuk kamu berfoto dan mengabadikan momen bersama teman dan orang tersayang karena lokasinya yang sangat instagramable dan keren.

Tempat pertemuan ini sekarang aktif Hidden Gem Cafe di Kota Bandung yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial dan di wilayah kota bandung. Dengan hadirnya Teduh Cafe Bandung Jawa Barat ini tentunya menambah kafe-kafe di kota Bandung yang digemari anak muda. Jadi saat anda berkunjung ke sana tidak hanya sekedar makan, anda juga bisa menikmati pesona alam yang memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu di Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Yang tentunya menurut kami harga yang ditawarkan dan menu yang disajikan cukup lengkap dan cukup murah dijelaskan di bawah ini.

Harga Menu Kopi Teduh Bandung Jawa Barat

Untuk menu yang ditawarkan Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Jumlahnya cukup banyak dan tentunya rasa kopinya sudah tidak diragukan lagi, menikmati pemandangan dan kesejukan di tempat ini sambil menyeruput segelas kopi rasanya sangat nikmat untuk harga yang ditawarkan, menurut kami Harganya cukup murah, tentunya standar untuk kafe di daerah bandung. Berikut daftar menu yang tersedia di Teduh Coffee Bandung:

MENU MINUMAN HARGA
V60 Rp 23.000,-
es kopi Jepang Rp 23.000,-
Es kopi susu Teduh Rp 20.000,-
Es kopi susu karamel Rp 22.000,-
bir kopi Rp 25.000,-
Cokelat es Rp 25.000,-
Es Leci Yakult Rp 25.000,-
Es Teh Thailand Rp 25.000,-
Es Teh Hijau Rp 25.000,-
Es Teh Lemon Serai Rp 22.000,-
Teh lemon panas terbuat dari serai Rp 20.000,-
Es teratai hancur susu Rp 28.000,-
sarsaparilla Rp 25.000,-
Es kopi karamel susu 1 liter Rp 99.000,-
Lychee Lidah Buaya 1 liter Rp 95.000,-
Teh hijau 1 liter Rp 85.000,-
Teh Thailand 1 liter Rp 80.000,-
Coklat 1 liter Rp90.000,-
Air mineral Rp 10.000,-
TIDAK BISA HARGA
dumpling ayam Rp 20.000,-
dumpling udang Rp 20.000,-
kue kepiting Rp 20.000,-
Lumpia udang goreng Rp 20.000,-
Hakau Rp 20.000,-
Tahu dengan kulit udang Rp 20.000,-
singkong (5 buah) Rp 22.000,-
Kentang & Sosis Rp 25.000,-
Bacang Jumbo Rp 20.000,-
Rujak Cireng (20 buah) Rp 30.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di bawah ini Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat bersedia menemani anda mengobrol dan bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat yang teduh dengan suasana yang menyenangkan di tempat ini, maka kami akan menginformasikan fasilitas yang tersedia di tempat ini untuk mengakomodasi para pengunjung di tempat ini agar lebih memanjakan diri. nyaman lama – lama, berikut penjelasannya.

Pendirian Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat

Tentu saja pemandangan seperti Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kota Bandung. Teduh Coffee Bandung Jawa Barat telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki wahana yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Tempat pertemuan Tempat Kopi Teduh BandungTempat Nongkrong Kopi Teduh Bandung, picture by @cnlulaby

Jam buka Teduh Coffee Bandung Jawa Barat

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Teduh Coffee Bandung Jawa Barat Dimulai pukul 08.00 dan ditutup pukul 21.00 WIB.

SETIAP HARI 08.00 – 21.00 WIB

Lokasi Kopi Teduh Bandung Jawa Barat

Untuk lokasi Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Berada di kawasan Komplek Regensi Pinus, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. Datang dari pusat kota Bandung, Anda tidak jauh dari tempat ini, hanya berjarak sekitar 10,9 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika masih bingung dengan rutenya, kami akan informasikan berupa rute menuju tempat ini, silahkan klik link dibawah ini Peta Googlelink dapat membawa Anda ke tempat itu.

Menu Kopi Teduh BandungMenu Kopi Teduh Bandung, Image by @acaffeinman

ketika Anda mengunjungi Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju tempat nongkrong Kopi Teduh. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kopi Teduh Pinus BandungKopi Teduh Pinus Bandung, gambar oleh @kaniadachlan

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini, Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area Bandung atau sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Kopi Teduh Bandung, Jawa Barat Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button