Tempat Wisata

Lokasi & harga menu Kopi & Teh De.blado Batang terbaru

de Blado Kopi & Teh Batang – De.blado Coffee & Tea merupakan salah satu tempat atau tempat wisata kuliner di daerah Batang Jawa Tengah yang belakangan ini viral dan populer di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Sekilas, meeting point ini mirip dengan hutan kopi yang juga terletak di daerah Batang, sehingga daerah Batang kita semakin berkembang.

Tempat wisata kuliner atau tempat nongkrong De.blado Coffee & Tea ini memiliki konsep ruang indoor dan outdoor dengan pesona alam yang menyejukkan dan menyegarkan. Saat berada di sana, Anda tidak hanya makan, tetapi Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan berfoto.

Kopi & Teh De Blado BatangDe Blado Coffee & Tea Batang, image by @batangcoffeespot

Kami akan membahas atau mengulas tempat nongkrong cafe yang sedang viral di daerah Batang ini mulai dari daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi semuanya dibahas oleh tim suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda ketika ingin berkunjung ke De.blado Coffee & Tea. Berikut pembahasannya:

Daya tarik De.blado Coffee & Tea

Tentu tempat pertemuan seperti ini memiliki daya tarik yang menarik, sehingga ramai dikunjungi. Hal pertama yang membuat pengunjung terpesona dengan tempat nongkrong ini adalah tempat tersebut memiliki pesona alam yang sangat sejuk dan segar. Saat berada di sana, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau berupa hutan pinus yang mengelilingi lokasi De.blado Coffee & Tea.

Karena lokasi De.blado Coffee & Tea berada di daerah dengan dataran tinggi yaitu di tengah hutan pinus maka suasananya alami begitu menyegarkan dengan udara yang sangat sejuk. Tak heran jika meeting point ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana kota, karena tempat ini jauh dari kebisingan kota dan jauh dari keramaian.

Kopi & Teh di BatangKopi & Teh Di Batang, image by @batangcoffeespot

Tempat Nongkrong De.blado Coffee & Tea ini memang sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto karena tempatnya yang cukup instagrammable. Tempat ini menawarkan dua pilihan konsep area yakni indoor dan outdoor. Di dalamnya Anda akan menemukan bangunan rumah Jawa berbentuk joglo yang sarat tradisi, beserta tempat duduk yang tertata rapi.

Area outdoornya cukup luas, Anda akan melihat tempat duduk dengan desain bar yang tentunya sangat luas. Selain itu, Anda juga bisa duduk di lantai di area ini, karena terdapat bean bag. Tidak hanya keindahan alamnya, desain bangunan yang instagramable, menu dan minuman yang beragam di De.blado Coffee & Tea serta harga yang terjangkau untuk semua kalangan menjadi daya tarik tersendiri dan menarik bagi para pengunjung yang datang. Di bawah ini kami jelaskan fasilitas apa saja yang tersedia di De.blado Coffee & Tea.

Kafe viral di BatangViral Cafe di Batang, gambar dari @ngopi.sejati

Fasilitas De. Kopi & teh Blado

Tentunya tempat pertemuan seperti De.blado Coffee & Tea memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di Kabupaten Batang. De.blado Coffee & Tea telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga spot foto yang instagramable. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • karung kacang
  • pagelaran musik secara langsung
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe De Blado BatangCafe De Blado Batang, gambar oleh @riiimaaa___

Harga menu untuk De. Kopi & Teh Blado

Mengenai harga menunya cukup terjangkau untuk semua kalangan, menu yang ditawarkan juga bervariasi. Dari nikmatnya kopi yang diseduh hingga sajian Ayam Geprek De’Blado yang siap menemani akhir pekan Anda di tempat ini, berikut daftar menu yang disiapkan oleh De.blado Coffee & Tea jadi.

KOPI HARGA
menabrak Rp 10.000,-
V60 15.000,-
Penurunan Vietnam 15.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
cokelat 15.000,-
Pisang Latte 18.000,-
Matcha Latte 18.000,-
beludru merah 18.000,-
Latte Barang Lengket 18.000,-
susu Korea 18.000,-
Klepon Latte 18.000,-
susu jahe Rp 10.000,-
Wedang jahe Rp 8.000,-
Wedang Uwuh Rp 10.000,-
MEMERAS HARGA
mojitos 15.000,-
Soda pelangi 15.000,-
Limun stroberi 15.000,-
Strawberry Mojito 15.000,-
Musim Semi Lychee 18.000,-
TEH HARGA
teh tradisional Rp 10.000,-
teh putih 18.000,-
Teh hijau 15.000,-
Teh hitam Rp 12.000,-
Teh Leci 15.000,-
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Amerika Rp 12.000,-
kopi latte 15.000,-
Es kopi susu klepon 18.000,-
Es Kopi Susu Pisang 18.000,-
Biadogato Rp 20.000,-
Karamel asin Rp 22.000,-
CAMILAN HARGA
kentang Rp 12.000,-
Cilok renyah Rp 12.000,-
Pisang renyah Rp 12.000,-
Gyoza 15.000,-
Samosa Rp 12.000,-
Tahu Bakso Rp 10.000,-
Mercon Bakso Tahu Rp 12.000,-
Maryam (keju/coklat/teh hijau) Rp 12.000,-
Chizstik Kentang Panjang Rp 12.000,-
Keju singkong Rp 12.000,-
De Blado Mixplatte Rp 20.000,-
PASTA DAN BERAS HARGA
Spaghetti bolognese Rp 20.000,-
Nasi Goreng De’Blado Rp 20.000,-
Ayam Geprek De’Blado Rp 20.000,-
Saus ayam dan keju Rp 22.000,-

Menu Kopi & Teh De BladoMenu Kopi & Teh De Blado, gambar oleh @de.blado

Jam buka De.blado Coffee & Tea

Mengenai jam buka atau jam operasional, Café De.blado Coffee & Tea buka setiap hari pada pukul 09:00 dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau memiliki pertanyaan, silakan kirim DM langsung ke akun Instagram Anda @de.blado Atau bisa hubungi nomor yang tertera di bio akun.

SETIAP HARI 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi De. Kopi & Teh Blado

Untuk lokasi De.blado Coffee & Tea yaitu di Jl. Raya Blado – Pagilaran, Tegaran, Besani, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255, dekat pintu gerbang Kebun Teh Pagilaran. Jika Anda datang ke kawasan Batang dari pusat kota, dibutuhkan waktu sekitar 30,5 km atau sekitar 57 menit untuk sampai ke kafe ini. Jika Anda masih bingung, kami akan membagikan rutenya kepada Anda dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Hangout Viral SukuTempat Nongkrong Viral Batang, image by @de.blado

Saat berkunjung ke De.blado Coffee & Tea sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di lokasi ini. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan tentang De.blado Coffee & Tea.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button