Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh

One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh – Kota Payakumbuh merupakan kota yang berada di provinsi Sumatera Barat banyak sekali tempat wisata yang menarik di daerah ini, apalagi dengan tempat wisata yang dimilikinya seperti yang akan kita bahas wisata kuliner atau pada artikel kali ini salon yang sedang viral dan ramai saat ini. Tidak hanya itu, lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota sehingga memudahkan untuk menemukan lokasi kafe tersebut.

Tempat itu bernama One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Ini adalah tempat pertemuan atau kafe di Payolansek, Kec. Kafe Payakumbuh memiliki pemandangan alam yang memukau seperti hamparan sawah yang luas, suasana yang sejuk dan konsep yang ditawarkan cukup unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu, bagi Anda yang gemar berfoto di tempat-tempat tersebut tentunya akan menjadi tempat yang menarik untuk Anda berfoto selfie bersama teman, keluarga dan pasangan.

Cafe One Sky PayakubuhCafe One Sky Payakumbuh, foto oleh @dodiikhsan26

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas dalam artikel tersebut One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Disini kami bahas mulai dari daya tarik, harga menu yang ditawarkan tempat, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi tempat kami sediakan link yang bisa anda klik untuk menemukan tempatnya. Tentunya pada informasi pertama yang kami berikan kepada anda akan kami informasikan mengenai tempat wisata yang membuat tempat tersebut ramai dan banyak di share di media sosial seperti instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik One Sky Coffee and Lounge Payakumbuh

Daya tarik terobsesi One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Yang pertama tempat ini menawarkan tempat menginap yang unik dan menarik dengan konsep yang berbeda dari kafe lain di daerah Payakumbuh karena kafe ini memiliki konsep semi outdoor dan juga indoor satu lokasi dalam satu area Hamparan sawah , yang alamnya begitu hijau, berada di kafe-kafe yang akan menyegarkan pikiran Anda, apalagi saat Anda penat dengan suasana perkotaan, tempat ini bisa menjadi tempat pertemuan yang Anda butuhkan.

Untuk bangunan di One Sky Cafe Payakubuh Bangunannya terlihat estetis sehingga terlihat sangat menawan, apalagi bagi anda yang hobi berfoto tentunya tempat ini akan menjadi favorit anda. Nongkrong, ngobrol dan ngopi di tempat ini akan terasa lebih nyaman karena pemandangan dan suasananya. Area yang ada di tempat ini ada dua yaitu area indoor dan juga area outdoor.Di dalam ruangan anda bisa tinggal di bangunan utama di tempat ini yang didesain berbentuk bintang seperti yang bisa dilihat pada gambar di sini artikel.

One Sky Cafe PayakubuhOne Sky Cafe Payakumbuh, gambar oleh @nofeliaputri

Jangan khawatir, meski berada di dalam Anda masih bisa melihat pemandangan di luar karena dinding tempat tersebut terbuat dari kaca sehingga Anda bisa melihat pemandangan yang indah di tempat ini. Tentu Anda akan tertarik untuk berfoto di dalam gedung atau di depan gedung karena terlihat sangat estetis dan unik.

Di area outdoor yaitu area persawahan yang begitu hijau dan terlihat sangat segar. Ada jalur plester di area ini sehingga Anda bisa berjalan ke tempat yang ditentukan. Spot tersebut dilengkapi dengan beanbag dan juga ditutup dengan kain putih tipis, menambah daya tarik tempat tersebut. Tentunya saat anda berkunjung ke tempat ini, anda tidak hanya berfoto saja Cafe Payakumbuh instagramable Tentu saja Anda pasti ingin mencoba menu yang ada disini.

Kami pikir ini waktu yang tepat untuk berkunjung One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Artinya, Anda bisa datang pada sore hari karena menurut kami suasana tempat ini pas untuk menikmati sunset sambil menikmati menu yang ditawarkan di kafe ini. Untuk menu yang ditawarkan disini mulai dari kopi, non kopi, makanan ringan juga ada makanan berat dan untuk masalah harga yang ada disini jangan khawatir harga yang ditawarkan tentunya terjangkau. Jangan lupa untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini, dibawah ini kami beritahukan tentang harga menu yang ditawarkan di One Sky Coffee Cafe.

Harga menu One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh

Daftar menu yang ditawarkan One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Payakumbuh. Menu yang ditawarkan di One Sky Cafe sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di One Sky Cafe Payakumbuh. Berikut daftar harga menunya :

BERBASIS ESPRESSO HARGA
cappucino 18.000 / 20.000
kopi latte 18.000 / 20.000
Amerika 15.000 / 18.000
Vanila macchiato 18.000 / 20.000
Mochaccino 20.000 / 22.000
Affogato 18.000,-
BUKU MANUAL HARGA
V-60 18.000,-
Jepang 20.000,-
Penurunan Vietnam 15.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
Teh hijau 18.000,-
beludru merah 17.000,-
Cokelat 18.000,-
teh lemon 12.000 / 15.000
Es teh 8.000,-
Labu Jeruk Nipis 17.000,-
KOPI SUSU HARGA
OS latte 15.000,-
Kopi susu klasik 13.000,-
Kopi susu sawit 15.000,-
MAKAN HARGA
Nasi goreng dengan ayam 25.000,-
Nasi goreng dengan telur 20.000,-
Nasi goreng pataya 25.000,-
Nasi goreng dengan seafood 30.000,-
mie goreng spesial 20.000,-
Mie kepiting rebus 30.000,-
ayam rica rica 30.000,-
Sup ayam 25.000,-
sup daging 30.000,-
CAMILAN HARGA
nugget 15.000,-
kentang 15.000,-
Sosis 15.000,-
Otak otak 15.000,-
Pisang goreng 15.000,-
Roti panggang dengan keju coklat 15.000,-
DAGING PANGGANG HARGA
steak daging sapi 50.000,-
MAKANAN LAUT HARGA
Kepiting dengan Saus Panggang (1 ons) 30.000,-
Kepiting dengan Saus Lada Hitam (1 ons) 30.000,-
Kepiting dengan saus tiram 20.000,-
Scallops Kapa Tofu Saus Panggang 20.000,-
Tahu Clam Clam dalam Saus Lada Hitam 20.000,-
Udang dengan saus tiram 30.000,-
Udang bakar 30.000,-
Udang dengan saus lada hitam 30.000,-
Udang goreng tepung 30.000,-
+ Nasi Putih 5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di One Sky Cafe Payakumbuh. Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Hangout One Sky Cafe yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama disini, bersama dengan penjelasan.

Jam buka One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh

Jika Anda berkunjung ke One Sky Coffee & Lounge di Payakumbuh, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 21.00 WIB

Fasilitas One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

One Sky Coffee & LoungeOne Sky Coffee & Lounge, foto oleh @dadang_pratama1

Lokasi One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh

Untuk lokasi One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Ini di wilayah Payolansek, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26251. Jika Anda datang dari arah pusat kota Payakumbuh, jaraknya sekitar 7 km dan memakan waktu sekitar 12 menit karena kafe ini tidak jauh dari pusat kota. Jika anda masih bingung dengan lokasi One Sky Cafe Payakumbuh silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

ketika Anda mengunjungi One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke One Sky Cafe di Kota Payakumbuh. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Sumatera Barat, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

One Sky Coffee PayakubuhKopi Satu Langit Payakumbuh, image by @ded_arian

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu One Sky Coffee & Lounge Payakumbuh Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button