Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Rustic Bali Tabanan Bali

Rustic Bali Tabanan Bali – Kabupaten Tabanan, salah satu kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata kuliner di Provinsi Bali. daerah. Tabanan terletak di bagian tengah pulau Bali, yang terletak di bagian selatan pegunungan pulau Bali. Tentunya kawasan ini memiliki destinasi wisata kuliner yang tak kalah menarik dengan kota-kota lain di Bali.

Misalnya, tempat wisata atau tempat menginap seperti kafe yang dulu populer di Bali, seperti Pantai Cinta Kedungu, Kafe TGC, Kafe Ritatkala, dan Canggu’s Canggu Grocery Dreams. Nah kali ini giliran kabupaten Tabanan yang menghadirkan sebuah tempat menarik yang wajib anda kunjungi karena tempat ini menawarkan pemandangan alam yang akan menyegarkan mata anda ketika berada disini.

Rustic Bali Tabanan BaliRustic Bali Tabanan Bali, gambar oleh @balitravelfolder

Tempat ini bernama The Rustic Bali Tabanan Bali yang merupakan sebuah restoran atau bisa juga tempat menginap yang memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dengan restoran lain di kawasan tersebut. Oleh karena itu di suwatu.com kami ingin membahas mengenai atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Pertama tentunya kita akan membahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini semakin ramai, berikut penjelasannya.

Daya Pikat Rustic Bali Tabanan Bali

Tentunya The Rustic Bali Tabanan Bali memiliki daya tarik yang menarik untuk dibicarakan, daya tarik yang membuat tempat ini hidup adalah restoran ini mengkhususkan diri pada masakan Bali yang lezat, dan The Rustic Bali juga menjanjikan Anda pengalaman bersantap yang santai dan nyaman. Menunya juga menyajikan bahan-bahan pasar segar dan hidangan musiman yang disiapkan, diresapi dengan bumbu dan rempah lokal untuk melengkapi rasanya yang lezat. Setiap santapan di The Rustic Bali adalah sebuah perjalanan yang mengungkap rahasia eksotik warisan kuliner Bali yang luar biasa.

Untuk desain atau konsep bangunan di Rustic Bali Tabanan Bali, karena namanya pedesaan, memang cukup luas, tetapi banyak model desain berbeda yang tetap menciptakan getaran itu. Padahal, rustic pada definisinya yang paling dasar menggambarkan desain yang natural, kasar, tua dan juga casual sehingga sebenarnya banyak sekali gaya yang sangat berbeda dengan gaya rustic lainnya.

Kafe Rustic BaliThe rustic Bali Cafe, gambar oleh @agiistaa

Rustic Bali Tabanan Bali cocok untuk anda yang menyukai suasana pedesaan atau jauh dari suasana perkotaan karena pemandangan alam disini sangat indah, dan sawah hijau Bahkan lebih menyenangkan untuk meningkatkan getaran dingin Anda di tempat ini. Selain itu, kamu juga suka mengabadikan momen seperti berfoto – foto dari tempat ini sangat cocok karena berfoto di sini bisa membuat feed Instagram kamu semakin menarik dan keren.

Bagi anda yang sedang berlibur atau tinggal di kawasan Tabanan wajib mencoba The Rustic Bali Tabanan Bali terutama untuk liburan atau akhir pekan, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin tempat bersantai mencari dan mencari pemandangan alam. udara segar. Selanjutnya kita akan membahas fasilitas apa saja yang tersedia di restoran ini agar wisatawan yang berkunjung betah berada di tempat ini. Berikut penjelasannya.

Fasilitas di The Rustic Bali, Tabanan Bali

Tentunya tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti The Rustic Bali Tabanan Bali memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di Tabanan Bali. Rustic Bali Tabanan Bali sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu Rustic BaliMenu Rustic Bali, gambar oleh @foodiegodisland

Harga Menu The Rustic Bali Tabanan Bali

Daftar menu di The Rustic Bali Tabanan Bali bervariasi dan asli indah dan lezat. Mulai dari minuman hingga berbagai jenis makanan, tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, dengan harga yang masih cukup terjangkau yang merupakan harga standar kafe-kafe pada umumnya. Berikut daftar menu yang tersedia di The Rustic Bali Tabanan Bali:

MINUM HARGA
kayu manis + kopi Rp45.000,-
Dadar gulung + kopi Rp45.000,-
Pisang goreng + kopi Rp45.000,-
Hijau/Biru Matcha Latte Rp 35.000,-
Caramel Machiato/Latte Rp 35.000,-
pancake + kopi Rp 55.000,-
MAKANAN HARGA
mengetahui teknologi Rp 25.000,-
bubur ayam bali Rp 25.000,-
bratwurst Rp 25.000,-
bakso ayam Rp 25.000,-
Bakso Bakar Rp 25.000,-
Nasi Campur Sambal Matah Rp 50.000,-
Batu renyah Rp 25.000,-
Cakar Pedas Rp 25.000,-
crepes Rp 25.000,-
Burger Ayam Renyah Rp 55.000,-
Nasi + ayam goreng Rp 25.000,-
Kolak tradisional Rp 20.000,-
Jumlah oatmeal Rp 20.000,-
Krim karamel Rp 35.000,-
Krim brulee Rp 35.000,-
Gulung telur dadar Rp 20.000,-
Pisang goreng Rp 20.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu yang ada di The Rustic Bali Tabanan Bali selanjutnya kami informasikan jam operasional The Rustic Bali, berikut penjelasannya.

Jam buka Rustic Bali Tabanan Bali

Untuk jam buka atau jam operasi by The Rustic Bali Tabanan Bali buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WITA. Waktu terbaik untuk berkunjung bisa dicoba pada pagi dan sore hari.

SETIAP HARI 09.00 – 18.00 WITA

Anda juga dapat melakukan reservasi atau menghubungi The Rustic Bali di Instagram mereka yaitu @therustic.bali atau Anda dapat menemukan informasi di website mereka therusticbali.com.

Bali pedesaanRustic Bali, gambar oleh @oliastepanenco

Lokasi Rustic Bali Tabanan Bali

Lokasi The Rustic Bali Tabanan Bali berada di Jalan Jatiluwih, Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali 82152. Jika anda berasal dari pusat kota Denpasar berjarak sekitar 47,7 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 17 menit untuk sampai ditempat. Jika Anda masih bingung dengan rutenya, kami akan membantu Anda, silakan klik tautan yang kami sediakan di bawah ini Peta Google.

Resto Rustic BaliResto The Rustic Bali, gambar oleh @putrifau88

Jika anda berkunjung ke The Rustic Bali Tabanan Bali sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel Rustic Bali Tabanan Bali dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button