Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Sinie Garden & Space Lembang Bandung

Sinie Garden & Space Lembang Bandung – Kota Bandung tentunya memiliki destinasi wisata yang menarik untuk ditawarkan saat berada di kawasan Bandung. Ada banyak wisata di kota Bandung yang sedang populer saat ini seperti Dusun Bambu Lembang, Farmhouse Lembang, D’Dieuland Punclut Lembang, Ruang Lapang Outdoor Cafe dan Trouit Cafe Bandung.

Kota Bandung tidak kalah dengan tempat wisata tersebut dan kembali menghadirkan tempat wisata yaitu sebuah kafe yang memiliki konsep unik dan tentunya akan menarik untuk anda kunjungi yaitu bernama Sinie Garden & Space Lembang Bandung adalah sebuah kafe dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk saat berada di sana.

Sinie Garden & Space LembangSinie Garden & Space Lembang, gambar oleh @gemarngopi

Karena tempat ini begitu ramai dan memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, maka di suwatu.com kami ingin membahas beberapa poin penting seperti daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya hal pertama yang akan kita bahas adalah daya tariknya Sinie Garden & Space Lembang Bandung Hal inilah yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram. Berikut penjelasannya.

Atraksi Sinie Garden & Space Lembang Bandung

Tentu saja, Sinie Garden & Space Lembang Bandung juga memiliki daya tarik yang menarik untuk Anda: daya tarik yang pertama adalah tempat tersebut menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang sejuk. Saat anda berada disini anda akan melihat pemandangan perbukitan hijau yang akan memanjakan mata anda saat melihatnya. Karena Sinie Garden & Space berada di kawasan dataran tinggi, maka memiliki suasana yang sangat alami dan udara yang segar menambah pengalaman seru saat berada di sana.

Sinie Garden & Space Lembang Bandung Memiliki areal rerumputan hijau yang cukup luas membuat suasana begitu alami dan menyejukkan saat berada disini. Tak hanya itu, desain dan konsep bangunan di sini yang begitu Instagrammable tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Warna untuk kafe ini adalah putih dengan bangunan minimalis serta kursi dan meja kayu.

Garden & Space Bandung LineSinie Garden & Space Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini cocok untuk Anda karena banyak spot foto di setiap sudut tempat ini. Tentu foto anda akan semakin menarik dan keren saat berada disini. Tidak hanya tempatnya yang asik, menu yang disajikan di tempat ini juga beragam dan pastinya enak dan nikmat. Apalagi di sore hari, tempat ini semakin indah, dan suasana hangat di malam hari memberi kesan istimewa pada tempat ini.

Harga di Sinie Garden & Space Lembang Bandung cukup ramah kantong, harganya kurang lebih sama dengan kafe pada umumnya di kawasan Bandung. Berikut kami informasikan daftar harga menu di Sine Garden & Space, penjelasannya dibawah ini.

Harga Menu Sine Garden & Space Lembang Bandung

Untuk Menu makanan dan minuman Di Sinie Garden & Space Lembang Bandung, tersedia berbagai jenis dan cita rasa lezat yang bisa Anda nikmati selama berada di sini. Untuk harga, bisa dikatakan cukup bersahabat, namun relatif murah. Berikut daftar menu yang tersedia di Sine Garden & Space Lembang.

MENU MINUMAN HARGA
espreso 18.000,-
hitam panjang Rp 22.000 / Rp 24.000
Ini Tanda Tangan Putih Rp 20.000,-
latte Rp 24.000 / Rp 28.000
piccolo Rp 24.000,-
cappucino Rp 24.000 / Rp 28.000
sihir Rp 27.000 / Rp 31.000
Rasa Latte Rp 27.000 / Rp 30.000
moka Rp 30.000 / Rp 33.000
gempa hitam Rp 28.000,-
Lemon Hitam Rp 28.000,-
Es Kelapa Hitam Rp 27.000,-
Pembuatan bir manual Rp 30.000 / Rp 33.000
coklat latte Rp 24.000 / Rp 28.000
Hojicha Latte Rp 24.000 / Rp 28.000
Matcha Latte Rp 24.000 / Rp 28.000
Tarot Latte Rp 24.000 / Rp 28.000
teh lemon Rp 20.000 / Rp 22.000
Es teh 18.000,-
pop pelangi Rp 33.000,-
Asam berkilau Rp 33.000,-
Tart kentang goreng Rp 35.000,-
Minuman ringan 15.000,-
Air mineral Rp5.000,-
TIDAK BISA HARGA
Ayam asam manis Rp43.000,-
ayam krispi korea Rp45.000,-
Nasi goreng ayam ketumbar Rp 38.000,-
Jadilah sapi Rp45.000,-
keripik pisang Rp 25.000,-
Samosa ayam Rp 23.000,-
Lumpia Rp 25.000,-
kentang goreng Rp 25.000,-
Bumbu Cireng Rp 25.000,-
Combro goreng Rp 25.000,-

Dan masih banyak menu lainnya di Sinie Garden & Space Lembang Bandung yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan. Berikut kami informasikan mengenai fasilitas umum apa saja yang tersedia di Sinie Garden & Space, berikut penjelasannya.

Fasilitas Sinie Garden & Space Lembang Bandung

Tentu saja salon seperti Sinie Garden & Space Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah bandung. Sinie Garden & Space Lembang Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Sinie Garden & Space Bandung MenuMenu Sinie Garden & Space Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Jam buka Sinie Garden & Space Lembang Bandung

Untuk waktu buka atau jam operasional, Sinie Garden & Space Lembang Bandung buka setiap hari pukul 14:00 hingga tutup pukul 21:00 WIB.

SETIAP HARI 14.00 – 21.00 WIB

Lokasi Sine Garden & Space Lembang Bandung

Lokasi Sinie Garden & Space Lembang Bandung berada di kawasan Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akses menuju tempat ini cukup mudah karena lokasi meeting point tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jika Anda datang dari arah pusat kota berjarak sekitar 11,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk sampai di lokasi. Jika anda masih bingung bagaimana menuju tempat ini, kami akan menginformasikan kepada anda tentang rute menuju tempat ini. Silakan klik tautan ini di sini Peta Google.

Sinie Garden & Space Lembang BandungSinie Garden & Space Lembang Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Jika anda sedang berkunjung ke Sinie Garden & Space Lembang Bandung sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Cafe Sinie Garden & Space BandungCafe Sinie Garden & Space Bandung, gambar dari @gemarngopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Sinie Garden & Space Lembang Bandung. Saya harap artikel kami memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button