Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Soto Rahayu Mulia Bogor

Soto Rahayu Mulia Bogor – Soto adalah sup tradisional Indonesia yang sebagian besar terbuat dari kaldu, daging, dan sayuran. Soto kadang disebut sebagai masakan nasional Indonesia, karena disajikan dari Sumatera hingga Papua, tentunya dengan variasi yang berbeda-beda. Nah untuk pembahasan pada artikel kali ini kami suwatu.com akan membahas soto yang sangat enak populer di Kota Bogor yang masih dikunjungi hingga saat ini.

Toko soto namanya Soto Rahayu Mulia Bogor yaitu, adalah Toko soto yang memiliki konsep tempat yang dekorasinya super menarik tentunya sangat instagramable. Misalnya untuk menu sotonya banyak variasinya seperti kreasi soto dengan krengsengan dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari segi harga cukup terjangkau. Tentunya bagi Anda yang hobi fotografi, tempat ini sangat cocok untuk menikmati soto sambil mengabadikan momen indah di tempat ini. Tentu akan memberikan kesan yang berbeda dari tempat lain.

Tempat Soto Rahayu Mulia BogorSoto Rahayu Mulia Bogor, gambar oleh @einstein_architects

Karena banyaknya tempat wisata maka kami di suwatu.com akan membahas beberapa hal mulai dari daya tarik tempat, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada percakapan pertama kami akan menjelaskan kepada Anda daya tarik tempat yang membuatnya istimewa Toko Soto Rahayu Mulia Yang di Bogor dihadiri banyak orang dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Soto Rahayu Mulia Bogor

memiliki daya tarik Soto Rahayu Mulia Bogor Hal ini tentunya yang pertama membuat tempat ini ramai pengunjung karena menawarkan berbagai jenis menu soto dari berbagai daerah di Indonesia. Kedai Soto Ibu Rahayu ini menawarkan inovasi dalam menikmati sajian soto yang berbeda, yang tentunya hanya bisa dinikmati di Kedai Soto Rahayu Mulia Bogor.

Tentu saja, jika ada masalah selera Toko soto Anda tidak perlu meragukannya lagi karena Soto Shop memiliki rasa soto yang sangat enak dan bisa membuat ketagihan jika mencicipinya. Gerai Soto di Bogor ini setiap harinya ramai dikunjungi pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota Bogor. Tentu saja Toko Soto Rahayu Mulia Bogor Soto ini juga bisa anda jadikan pilihan utama bagi anda yang suka menikmati soto dengan suasana yang berbeda sehingga menambah pengalaman anda dalam menikmati soto yang nikmat.

Soto Ibu Rahayu Bogor Ini memiliki berbagai jenis menu Soto, yang sebagian besar tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Misalnya menu Soto Sayur, Soto Wagyu, Soto Oseng, Soto Rica-Rica, Soto Bogor, Soto Ayam dan Soto Goreng. Cara penyajian soto oseng tante ini berbeda, ada pilihan daging sapi panggang pada menu ini dengan bumbu khusus kemudian disajikan terpisah dengan kuahnya. Kuahnya juga bisa pilih, ada yang bening atau bisa juga kuah santannya.

Tempat Soto Rahayu MuliaRumah Soto Rahayu Mulia, gambar oleh @einstein_architects

Tidak berbeda dengan Soto Oseng, Soto Rica – Rica juga memiliki penyajian yang sama, bedanya dagingnya dimasak dengan cabai, sehingga rasanya menjadi sedikit lebih pedas. Untuk Wagyu Soto, Anda akan mencicipi Soto Premium yang bisa dikatakan hanya ada di dalamnya Memuat Soto Rahayu Mulia Bogor Kuahnya menggunakan daging sapi pilihan yang ditumis dengan bumbu pilihan kemudian disajikan dengan plain atau santan yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat.

Untuk desain tempat dipilih desain warung soto karena telah mengalami renovasi yang luar biasa terlihat lebih mewah dan terlihat sangat modern, jadi bukan seperti kedai tapi lebih seperti restoran dengan desain yang menarik. Lokasi tempat ini juga sangat strategis sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah. Jadi tunggu apa lagi, wisata kuliner ini tentunya wajib dilakukan saat berada di kota Bogor. Berikut kami informasikan harga menu di Soto Rahayu Mulia Bogorberikut penjelasannya.

Harga Menu Soto Rahayu Mulia Bogor

Daftar menu yang ditawarkan dan harga menu Soto Rahayu Mulia Bogor Tentu ada berbagai macam yang rasanya enak dan suasana yang berbeda dari toko soto lain di daerah Bogor, tentu Anda harus mencobanya jika berada di daerah Bogor, Jawa Barat. Menikmati menu yang disajikan dengan nuansa konsep tempat yang menarik tentu akan menawarkan pengalaman menikmati soto yang menarik hingga membuat betah berlama-lama di tempat tersebut, berikut daftar menunya.

TIDAK BISA HARGA
Soto Oseng Rp 42.900,-
Soto Rica-Rica Rp 42.900,-
soto Betawi Rp 42.900,-
Soto Bogor Rp 42.900,-
Soto goreng Rp 42.900,-
Soto ayam Rp 26.000,-
Soto Ayam Rica-Rica Rp 28.500,-
Soto Ayam Oseng Rp 28.500,-
Soto Ceker Rp 28.500,-
Soto Ceker Rika Rp 28.500,-
Soto Mie Rp 33.000,-
Sup sayuran Rp 33.000,-
Ayam lumat ½ ekor Rp 59.000,-
Ayam bakar ½ ekor Rp 56.000,-
Nasi Kecombrang Chicken Cream Set Rp45.000,-
Paket Ayam Bakar Nasi Tutug Oncom Rp45.000,-
Sate ayam Rp45.000,-
Ikan Dori Sambal Matah Rp43.000,-
Lontong Beanie Go Meh Rp48.000,-
Belancan Kale Rp 31.000,-
Pisang digoreng dengan madu Rp 27.000,-
Tempe mendoan Rp 19.000,-
mengetahui konten Rp 28.000,-
tahu telur Rp 24.000,-
nasi putih Rp 8.000,-
MENU MINUMAN HARGA
Saraba Rp 25.500,-
Wedang Sekang Rp 20.500,-
Wedang Jahe Serai Rp 20.500,-
Es Krim Timun Leboh Rp 33.500,-
Es krim kunyit asem Rp 25.500,-
es teh Thailand Rp 29.500,-
Es krim Thailand Rp 31.500,-
Kosmo untuk pergi Rp 38.500,-
Pir yang bagus Rp 32.500,-
jus jeruk Rp 25.000,-
Es Krim Jeruk Kelapa Rp 29.000,-
Es krim kelapa muda Rp 27.000,-
Es Teh Leci Rp 27.000,-
es krim cendol Rp 29.000,-
Jus alpukat Rp 27.000,-
jus coklat kemerah-merahan Rp 27.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Soto Rahayu Mulia Bogor yang tentunya siap menemani waktu santai anda di tempat ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada disana Soto Rahayu Mulia yang membuat pengunjung betah menginap disini, berikut penjelasannya.

Furnishing oleh Soto Rahayu Mulia Bogor

Tentunya tempat wisata alam atau tempat pertemuan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Bogor Jawa Barat. Soto Rahayu Mulia Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • Kursi
  • area merokok
  • pesan antar
  • Tersedia untuk dibawa pulang
  • Reservasi meja dianjurkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Soto paling mewah di BogorSoto paling mewah di Bogor, gambar oleh @einstein_architects

Jam buka Soto Rahayu Mulia Bogor

ketika Anda mengunjungi Soto Rahayu Mulia di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Soto Rahayu Mulia Bogor Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

SETIAP HARI 09.00 – 20.00 WIB

Lokasi Soto Rahayu Mulia Bogor

Untuk lokasi Soto Rahayu Mulia Bogor terletak di Jl. Raya Pajajaran No.117, RT. 03/RW. 03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153. Dari arah pusat Kota Bogor jaraknya sangat dekat, sekitar 4 km dengan waktu tempuh 12 menit, karena lokasi tempat masih berada di pusat kota Bogor. Namun, jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke lokasi, kami dapat membantu Anda, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googlelink dapat membantu Anda untuk melihat rute.

Soto Rahayu Mulia BogorSoto Rahayu Mulia Bogor, gambar dari @dominiqueshoots

ketika Anda mengunjungi Soto Rahayu Mulia Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Soto Rahayu Mulia Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Toko Soto Populer di BogorGerai soto populer di Bogor, gambar dari @sotorahayumulia

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Soto Rahayu Mulia Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button