Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu West Side Coffee Bogor Review Terbaru

Sebelah Barat Kopi Bogor – Kota Bogor memang tidak ada habisnya, menyajikan tempat-tempat unik dan menawarkan wisata yang mempesona. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Kota Bogor atau mengunjungi kawasan Kota Bogor. Diantaranya kemarin ada Aumont Kofie, Kawan Baru Coffee & Talk, Café Pasir Angin Bogor dan masih banyak tempat menginap lainnya.

Bukan hanya daftar tempat meeting yang populer di kota Bogor, kini kota Bogor kembali menghadirkan tempat meeting yang tidak kalah unik dan populer. Titik pertemuan ini bernama Sebelah Barat Kopi Bogortempat pertemuan khusus di Kota Bogor, cocok untuk bertemu dan berkumpul bersama teman, kolega, keluarga dan pasangan anda.

Kopi tempat nongkrong West SideTempat Nongkrong Kopi West Side, image by @nandarasman

Dengan hadirnya Tempat Nongkrong Kopi Sisi Barat, tentunya menambah tempat nongkrong yang wajib dikunjungi di Kota Bogor. Tentunya Anda memiliki banyak pilihan untuk menginap saat ini, jika Anda ingin mengunjungi Kota Bogor atau menikmati suasana hangout yang berbeda, mungkin Kota Bogor adalah solusi terbaik untuk liburan Anda.

West Side of Coffee Bogor bisa dikatakan sebagai tempat pertemuan baru karena tempat pertemuan ini baru saja grand opening pada tanggal 5 Maret 2022. Berikut daya tarik jika ingin berkunjung ke West Side Coffee yang membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Atraksi Sisi Barat oleh Kopi Bogor

Daya tarik Kopi Bogor sisi barat akan kami bahas : Pertama, saat berada di sana, tidak hanya makan atau minum kopi saja, tapi Anda bisa menikmati pesona alam di sekitar tempat ini yang menyegarkan dan asri.

Tak hanya itu, Kopi Bogor sisi barat memiliki konsep café indoor dan outdoor bertema industrial dengan interior minimalis yang membuat Anda betah berada di sini. Tempat ini tentunya juga menjadi salah satu yang membuat ramai karena menawarkan pemandangan yang cukup indah dan juga menawarkan area yang luas. Ditambah lagi dengan harga yang cukup bersahabat dan rasa makanan atau minumannya juga enak.

View sisi barat Kopi BogorView sisi barat Kopi Bogor, image by @nandarasman

Bagi Anda yang gemar berfoto, tempat ini memiliki konsep yang bagus untuk mempercantik foto Anda di Instagram atau update story bersama teman-teman Anda. Karena penggunaan interior yang cantik dan instagramable. Jadi tunggu apa lagi, ajak teman, keluarga dan orang tersayang untuk datang ke sini. Di bawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang tersedia di sisi barat Kopi Bogor agar pengunjung yang menginap di tempat ini merasa nyaman dan betah.

Pendirian West Side Coffee Bogor

Pastinya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat nongkrong pada umumnya. West Side Coffee Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • paviliun
  • pagelaran musik secara langsung
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

West Side Coffee Bogor outdoorWest Side Coffee Bogor Outdoor, image by @rezzaphlv

Harga menu West Side Coffee Bogor

Menu yang disajikan di West Side Coffee Bogor beragam dan minumannya pun beragam, mulai dari minuman kopi hingga makanan ringan, tersedia di kafe ini dan akan menemani Anda selama menginap. Sehingga anda betah dan nyaman disini.

Berikut daftar menu yang tersedia di West Side Coffee Bogor yang sudah menawarkan berbagai menu mulai dari makanan berat yaitu snack hingga aneka minuman. Contohnya adalah mie goreng, nasi goreng, kentang goreng, singkong goreng, bakso bakar, sosis bakar dan ada juga menu minuman contohnya Americano dan berbagai menu minuman kopi lainnya. Harga menu di Cafe Sisi Barat Coffee Bogor mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 35.000,-.

Sisi barat kopi di BogorKopi Sisi Barat di Bogor, gambar oleh @rezzaphlv

Jam buka West Side Coffee Bogor

Waktu buka atau jam operasional West Side Coffee Bogor adalah WIB mulai pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari. Jadi anda tidak perlu khawatir jika bisa ke tempat ini di akhir pekan karena tempat ini buka setiap hari.

Senin minggu 10.00 – 22.00 WIB
pagelaran musik secara langsung Jumat Sabtu

Lokasi West Side Coffee Bogor

Mengenai lokasi Kopi Bogor sisi barat, Jalan yang dituju. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar, Kota Bogor, Jawa Barat. Akses menuju tempat ini cukup mudah karena meeting point ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Jaraknya kurang lebih hanya sekitar 10 km dan perkiraan waktu berkendara sekitar 25 menit.

Musik live West Side CoffeeMusik live West Side Coffee, gambar oleh @sisibaratcoffee

Jika Anda masih bingung dengan alamatnya, kami telah menyiapkan tautan yang mengarahkan rute ke tempat ini. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik tautannya, ini tautan GoogleMaps. Jika berkunjung ke tempat ini, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Kami berharap apa yang Anda cari ada di artikel kami. Artikel ini.

Sebelah Barat Kopi BogorWest Side Coffee Bogor, gambar oleh @rezaaramadhanii

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button