Tempat Wisata

Lokasi & harga sewa Camping D’bunder View Bogor

Camping D’bunder View Bogor – Bogor selalu menawarkan tempat yang ramah untuk dikunjungi, kawasan Bogor kini menjadi kawasan yang tentunya banyak tempat wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi ketika anda berada di kawasan ini atau anda sedang mencari tempat untuk berkemah bersama keluarga atau teman anda saat menikmati pemandangan alam daerah bogor yang sangat indah.

Untuk menjawabnya kami memiliki tempat yang kami yakini sebagai tempat terbaik di daerah bogor dimana anda bisa berkemah sambil menikmati pemandangan yang sangat indah dan menenangkan yang disebut Camping D’bunder View Bogor terletak di kawasan gunung. Bunder 2, Kec. Pamijahan Bogor memiliki lokasi yang strategis dan udara yang sejuk membuat tempat ini ramai untuk berkemah atau sekedar menikmati pemandangan di tempat ini.

Camping D'Bunder View, Jawa BaratCamping D’bunder View West Java, image by @dbunderview

Karena banyak tempat wisata yang menarik bagi kami, suwatu.com akan membahasnya untuk anda mulai dari tempat wisata, harga sewa perlengkapan camping, fasilitas, jam operasional dan lokasi akan kami informasikan. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang menjadikan sebuah tempat Pemandangan Camping D’bunder Yang di Bogor ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram misalnya, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Camping D’bunder View Bogor

Daya tarik yang dimiliki oleh Camping D’bunder View Bogor ini tentunya sangat menarik untuk dibicarakan terlebih dahulu karena tempat ini merupakan salah satu bumi perkemahan dengan pemandangan alam terbaik di kota Bogor Jawa Barat. Karena di titik ini Anda disuguhkan dua pemandangan, di sebelah kiri Anda melihat kota Bogor dan di sebelah kanan Anda melihat Gunung Salak. Tidak hanya itu, akses menuju tempat ini juga cukup mudah dan nyaman untuk Anda kunjungi.

Meskipun tempatnya Camping D’Bunder View Bogor ini masih sangat baru, tentunya di titik ini anda bisa melihat pemandangan kota bogor yang sangat luas dan anda juga bisa melihat hamparan pepohonan hingga hamparan sawah yang terlihat begitu indah. Tidak hanya itu, sejauh mata memandang Anda akan melihat pemandangan Gunung Salak yang sangat indah. Tentunya karena tempat ini terletak di dataran tinggi kota Bogor, Jawa Barat, tempat ini memiliki suasana yang sangat sejuk dan alami.

Pemandangan Camping Hits D'bunderCamping Hits D’bunder View, gambar oleh @dbunderview

Melihat kabut di pagi hari dan juga matahari terbit juga menambah suasana yang begitu asri dan menyegarkan. Di malam hari Anda bisa melihat sekilas lampu kota bogor yang berkontribusi pada suasana romantis seperti yang terlihat dari perkemahan Anda. Tentunya sambil menyeduh kopi hangat di bawah tenda sambil menikmati pemandangan kota Bogor yang indah, Anda akan mendapatkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan di tempat ini.

Bukan sekedar berkemah atau sekadar berkemah Pemandangan D’Bunder Kegiatan hiking juga ditawarkan untuk Anda, jadi bagi Anda pecinta alam yang suka menjelajahi suatu daerah atau menyukai kegiatan yang satu ini, tentu saja daerah ini cocok untuk Anda. Tentunya D’bunder View menyediakan pemandu untuk menemani petualangan perjalanan anda, yang dimulai dari D’bunder View itu sendiri, kemudian berlanjut ke area air terjun sebelum kembali ke bumi perkemahan anda.

Tentunya bagi anda yang ingin mencoba aktivitas seru ini, anda perlu membayar biaya tambahan yaitu sekitar Rp 150.000,- dengan itu anda akan mendapatkan snack, makan (one time) dan juga guide untuk menemani anda. Selanjutnya kami akan menginformasikannya kepada Anda Harga sewa peralatan camping atau biaya masuk kawasan ini, tentunya harga yang ditawarkan sangat bersahabat dan terjangkau untuk anda, berikut penjelasannya.

Harga Sewa Camping D’bunder View Bogor

Ada berbagai jenis tenda untuk harga sewa camping di D’bunder View Bogor yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang tidak ingin berkemah dan sekedar menikmati alam sekitar tanpa menginap di D’bunder View Bogor akan dikenakan tiket masuk Camping D’bunder View Bogor begitu besar Rp 10.000,-.

SEWA TENDA CAMPING HARGA
Tenda besar Rp 350.000/malam untuk 6-7 orang
Perlengkapan Bantal, matras, sleeping bag, lampu, kompor portable (tanpa gas)
tenda tengah Rp 250.000/malam untuk 4-5 orang
Perlengkapan Bantal, matras, sleeping bag, lampu, kompor portable (tanpa gas)
Tenda kecil Rp 150.000/malam untuk 2-3 orang
Perlengkapan Bantal, matras, sleeping bag, lampu, kompor portable (tanpa gas)
SEWA PERALATAN CAMPING HARGA
Deretan meja kursi Rp 40.000,-
tempat tidur gantung Rp 20.000,-
alat barbekyu Rp 30.000,-
api unggun Rp 35.000,-
tempat api unggun Rp 25.000,-
bersarang 15.000,-
Gas portabel Rp 20.000,-

Bagi anda yang ingin berkemah namun membawa tenda sendiri hanya dikenakan biaya Rp Rp 20.000,- / orang saja. Jika Anda membawa anak-anak di bawah usia 5 tahun, Anda tidak membayar atau tidak dipungut biaya.

Camping D’bunder Cek fasilitas Bogor

Tentu saja tempat wisata atau tempat menginap seperti Camping D’bunder View Bogor Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Fall in Heart Cafe Sentul Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • paviliun
  • tempat perkemahan
  • memanggang
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Pemandangan Camping D'Bunder di BogorPemandangan Camping D’bunder di Bogor, gambar oleh @widyacicya

Jam buka Camping D’bunder View Bogor

Jika anda mengunjungi tempat wisata atau meeting point ini, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Camping D’bunder View Bogor Ini dimulai pada pukul 12 siang untuk check-in dan pukul 12 siang untuk check-out WIB.

Lokasi perkemahan D’bunder View Bogor

Untuk lokasi Pemandangan Camping D’bunder Bogor Ini di area Mt. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari pusat kota Bogor jaraknya sekitar 30,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 7 menit untuk mencapai D’bunder View di Bogor. Jika anda bingung dengan rute menuju tempat ini, anda bisa menggunakan link ini Peta Googletautan ini dapat membantu Anda menemukan lokasi perkemahan.

Camping D'bunder View BogorCamping D’bunder View Bogor, gambar oleh @dheadramer

ketika Anda mengunjungi Camping D’bunder View Bogor Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Camping D’bunder View Bogor. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Pemandangan Camping D'bunderCamping D’bunder View, gambar oleh @dbunderview

Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor Jawa Barat. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Camping D’bunder View Bogor Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button