Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja – Jogja selalu menghadirkan tempat-tempat istimewa dan menarik untuk dikunjungi dan unik, memiliki daya tarik yang unik. Banyak juga tempat yang viral dan populer sehingga ramai dikunjungi pengunjung seperti NATADAMAR Mangunan Coffee Shop, Albasta Jogja Village, TUMPENG MENOREH Kulon Progo, Obelix Hills Sunset View Jogja dan PADIKU Eatery & Coffee.

Nah sekarang ada juga tempat-tempat yang lagi hits dan ramai diperbincangkan karena memiliki daya tarik atau konsep menarik yang perlu dikunjungi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja yang merupakan tempat wisata yang memadukan konsep pembelajaran atau edukasi, dan juga terdapat spot foto yang di design sangat menarik tentunya tempat ini memiliki keunikan tersendiri sehingga tempat ini terkesan jarang sepi pengunjung hingga saat ini.

Wisata populer Merapi JogjaWisata populer dari Merapi Jogja, gambar oleh @risyeinsia

Karena banyak atraksi yang menarik perhatian kita suwatu.com akan membahas hal-hal yang penting untuk dibahas, seperti B. daya tariknya, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasinya sehingga anda tidak bingung jika ingin mengunjungi tempat ini. Tentu saja kita akan membahas terlebih dahulu daya tarik apa yang membuat tempat ini ramai diperbincangkan di media sosial dan ramai dikunjungi pengunjung, berikut penjelasannya.

Objek Wisata Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Daya tarik Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Hal ini sangat menarik, tentunya daya tarik yang pertama adalah anda dapat berinteraksi dengan berbagai hewan yang sering anda jumpai di kebun binatang dan hewan langka. Ada juga berbagai tanaman hidroponik dan produksi kopi juga bisa ditemukan di tempat ini. Yang tak kalah seru disini adalah Langlang Buana Wahana yang sangat digemari pengunjung karena tempat ini menawarkan spot foto yang sangat instagrammable dan memiliki ciri khas tersendiri yaitu fasad arsitektur berbagai negara yang ada.

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja terletak di Lereng Gunung Merapi Yogyakarta Wisata ini menarik perhatian para pelancong yang datang dari mana saja di dalam dan luar kota Jogja. Sesampainya di tempat wisata anda akan langsung merasakan sejuknya udara khas pegunungan dan anda akan melihat pemandangan indah yang anda lihat disini. Jadi bukan hanya konsep tempatnya saja yang menarik, tapi juga suasana dan udara di lokasi tempat wisata tersebut sangat sejuk.

Agrowisata Bhumi Merapi JogjaAgrowisata Bhumi Merapi Jogja, gambar oleh @anisadhea

Tempat wisata ini juga memiliki berbagai fasilitas yang menarik dan juga terdapat permainan yang lengkap dan seru untuk keluarga anda saat berlibur di tempat ini. Untuk harga tiketnya, Anda tidak akan merasa terlalu terbebani dengan hal tersebut HTM Agro Wisata Bhumi Merapi Jogja ini. Tentunya mengunjungi tempat ini akan memberikan anda pengalaman dan pengetahuan tentang alam, ini akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anda, sehingga perjalanan akhir pekan anda akan semakin menyenangkan.

Ada juga berbagai kegiatan di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Tentu saja hal itu bisa Anda lakukan di tempat wisata seru ini. Anda juga bisa berinteraksi dengan hewan, berkemah, outbond, field trip, sehingga Anda juga bisa menyaksikan proses pembuatan kopi yang nikmat. Berikut akan kami beritahu mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata ini yang tentunya cukup murah sehingga tidak membebani liburan anda, berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Untuk biaya masuk atau HTM Agro Wisata Bhumi Merapi Jogja Anda hanya perlu membayar Rp30.000/orang untuk masuk ke tempat wisata seru ini. Membayar Rp 30.000 sudah bisa menikmati wahana yang tersedia di lokasi ini dan harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu namun bisa menjadi patokan Anda jika ingin berkunjung ke lokasi ini.

Seperti tempat wisata murah pada umumnya di jogja, Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Menerapkan HTM yang lumayan murah sehingga tempat ini jarang sepi pengunjung.

TIKET MASUK AGRO WISATA BHUMI MERAPI Rp 30.000,-

Pendirian Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Tentu saja pemandangan seperti Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di daerah Yogyakarta. Agrowisata Bhumi Merapi di Jogja Kami telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki wahana yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • perjalanan
  • berkemah
  • keluar
  • pelatihan teknologi
  • balapan kuda
  • kandang kelinci
  • Berinteraksi dengan hewan
  • Selamat menikmati sajian kopi Luwak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Agrowisata Bhumi MerapiAgrowisata Bhumi Merapi, foto oleh @dema_missca

Jam buka Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Untuk jam buka atau Jam operasional Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Buka pukul 8.30 pagi dan tutup pukul 1700 WIB setiap hari. Jadi tentunya bisa Anda kunjungi setiap hari sesuai dengan kebutuhan Anda.

SETIAP HARI 08.30 – 17.00 WIB

Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Untuk Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Ini di daerah Jalan. Kaliurang, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Datang dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 19,8 km dengan waktu tempuh sekitar 36 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rutenya, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi tempat wisata tersebut.

Wisata Bumi Merapi JogjaWisata Bumi Merapi Jogja, image by @shercrl97

ketika Anda mengunjungi Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, social distancing dan juga mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata Bhumi Merapi JogjaWisata Bhumi Merapi Jogja, gambar oleh @iam_vitaalvia

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini, Anda bisa melihat artikel menarik lainnya yaitu artikel terkait bidang atau daerah Jogja. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Agrowisata Bhumi Merapi Jogja Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button