Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket ASIA HERITAGE Pekanbaru 2022

ASIA HERITAGE Pekanbaru – Kota Pekanbaru merupakan ibu kota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota dengan pusat ekonomi terbesar di pulau Sumatera dan juga dianggap sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Pekanbaru juga punya destinasi objek wisata yang sangat menarik dan unik untuk dikunjungi, jika anda berada di kawasan Pekanbaru atau ingin merencanakan liburan di kota tersebut, anda wajib datang mengunjungi tempat tersebut.

Tempat wisata itu bernama Warisan Asia pekanbaru Inilah tempat wisata yang menawarkan ratusan spot foto ikonik, ratusan menu kuliner, dan juga ratusan hal seru menanti kedatangan Anda. Asia Heritage memiliki banyak wahana yang menarik dan juga area yang sangat luas, sehingga tentunya anda akan puas dan senang berada disini.

Situs wisata warisan Asia di RiauTempat wisata Asia Heritage Riau, image by @asia.heritage

Karena banyak sekali objek wisata yang menarik untuk di bahas, maka di suwatu.com ini kami akan membahas beberapa hal penting yang perlu anda ketahui mulai dari daya tarik tempat, biaya masuk, fasilitas, waktu operasional dan lokasi tentunya akan di bahas. pada awalnya kita membahas daya tarik Warisan Asia Pekanbaru Riau Hal ini membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan ramai berdiskusi di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Daya Tarik ASIA HERITAGE Pekanbaru

Daya tarik Warisan Asia pekanbaru Hal ini tentunya yang pertama karena tempat ini hadir dengan tujuan wisata yang menarik yaitu beberapa tempat ikonik dari negara-negara Asia dalam satu kawasan, kini tentunya di Asia Heritage Pekanbaru, Riau siap menunggu kedatangan anda. Asia Heritage yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso dibangun di atas lahan seluas sekitar 14 hektar, Asia Heritage di Pekanbaru siap menghadirkan pengalaman menarik bagi Anda.

Di kawasan wisata juga tersedia tempat foto yang berbeda masing-masing memiliki keunikan tersendiri, sehingga menarik bagi anda yang suka berfoto dan mengabadikan momen dengan background daerah tersebut. Tak hanya itu, Asia Heritage Pekanbaru juga memiliki banyak wahana menarik untuk menghadirkan pengalaman baru saat mengunjungi tempat wisata tersebut.

Jangan sampai ketinggalan buat kamu yang lebih suka liburan ke luar negeri, kamu juga bisa Sewa kostum tersedia di area wisata, seperti kimono, pakaian tradisional dari Jepang, hanbok dari Korea dan masih banyak kostum menarik lainnya untuk digunakan selama Anda menginap warisan Asia itu. Jadi Anda tidak perlu terbang jauh ke luar negeri jika ingin merasakan suasana liburan di tempat yang Anda inginkan karena kini sudah ada di Pekanbaru.

Tourism Asia heritage pekanbaruTourism Asia Heritage Pekanbaru, gambar oleh @ardheesthye95

Untuk biaya masuk atau HTM Warisan Asia pekanbaru Harga yang ditawarkan menurut kami cukup murah dan terjangkau, mengingat banyaknya spot foto di tempat ini yang tentunya sangat instagramable. Oleh karena itu, kami telah memberikan informasi harga tiket. Silakan baca bagian ini dari artikel kami. Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa merasakan suasana atau sensasi berwisata ke empat negara ASEAN, tempat wisata warisan Asia yang menarik di Pekanbaru.

Pelayanan di tempat wisata ini juga ramah dan baik sehingga cocok dijadikan tempat berlibur untuk keluarga, teman dan pasangan anda. Tentunya keberadaan tempat wisata ini menambah daftar tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi saat berada di kawasan Pekanbaru, kemudian pembahasan harga tiket masuknya. Warisan Asia Pekanbaru Riauberikut penjelasannya.

Warisan Asia Pekanbaru RiauAsia Heritage Pekanbaru Riau, gambar oleh @shaniaseptiana

Harga Tiket Masuk ASIA HERITAGE Pekanbaru

Untuk biaya masuk atau HTM Asia Heritage Kemiri Baru Di Riau, Anda akan dikenakan biaya masuk untuk menjelajahi area utama yaitu The Great Wall, Little Kyoto, Jeju Village, Chinatown, Floating Market, Rainbow Slide, Masjid Chengho dan HTM untuk tempat-tempat tersebut. Rp 30.000,- Ini termasuk akses gratis ke seluruh area. Selain itu, ada promo dan Anda bisa mendapatkan undian di tempat ini.

HARGA MASUK Rp30.000/orang (tidak termasuk wahana)
HARGA TIKET Rp 50.000/orang (sudah termasuk beberapa trip)
SEWA KOSTUM Rp 30.000,-

*Anak-anak dengan tinggi di bawah 70 cm gratis masuk, dari 70 cm masih ada biaya masuk. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin informasi tentang promosi tiket atau informasi lain tentang Asia Heritage, Anda dapat menghubungi akun Instagram @asia.warisan.

Fasilitas ASIA HERITAGE Pekanbaru

Tentu saja tempat wisata alam atau wisata buatan seperti Warisan Asia pekanbaru Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Pekanbaru Riau. Asia Heritage telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga aktivitas menarik lainnya. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • Selfie, Makanan & Kesenangan
  • pasar Apung
  • Kyoto kecil
  • Desa Jeju
  • Pecinan
  • museum 3D
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Warisan Asia pekanbaruForum Asia Heritage Pekanbaru, gambar oleh @endahkurn

Waktu pembukaan ASIA HERITAGE Pekanbaru

Saat mengunjungi tempat wisata alam atau tempat wisata, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa datang ke tempat tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Asia Heritage Pekanbaru Buka setiap hari pukul 08:00 dan tutup pukul 21:00.

SETIAP HARI 08.00 – 21.00 WIB

Lokasi ASIA HERITAGE Pekanbaru

Untuk Lokasi Asia Heritage Pekanbaru ini di daerah jl. Yos Sudarso No.Km12, RW.5, Muara Fajar, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau 28265, Lokasi tempat ini hanya berjarak 15 menit dari Sudirman. Jika Anda datang dari pusat kota Pekan Baru, jaraknya sekitar 14,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlesilahkan klik link yang akan membawa anda ke lokasi wisata tersebut.

objek wisata Warisan Asia pekanbaru Letaknya juga tidak jauh dari tempat wisata populer lainnya seperti Asia Farm Hayday Pekanbaru Jaraknya sekitar 12 mil dan membutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk sampai ke tempat-tempat wisata tersebut. Tentunya tempat-tempat wisata tersebut juga memiliki atraksi menarik yang menambah pengalaman anda ketika mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Warisan Asia RiauAsia Heritage Riau, gambar oleh @putryarta_

ketika Anda mengunjungi Warisan Asia pekanbaru Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Asia Heritage Pekanbaru. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda. Karena membangun keluarga yang sehat harus dimulai dari diri sendiri: kebersihan saat berada di dalam kamar maupun saat berada di luar.

Warisan Asia pekanbaruAsia Heritage Pekanbaru, gambar oleh @achen26

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah atau daerah Pekanbaru. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Warisan Asia pekanbaru Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button