Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Pemandangan Langit Awang-awang Magelang, Jawa Tengah – Kota Magelang merupakan kota di Jawa Tengah, Kota Magelang memiliki banyak sekali pesona alam dan pesona alam yang menakjubkan, contohnya di Magelang terdapat sebuah candi yang sangat terkenal yaitu Candi Borobudur yang tidak hanya terkenal dengan objek wisata nya Borobudur masih banyak lagi Tempat – tempat wisata terkenal dan populer di kawasan Magelang seperti Silancur Highland Magelang, Nepal Van Java Magelang, Svargabumi Borobudur dan Omah Backgrounde Ombo.

Kali ini Kota Magelang menyuguhkan wisata alam yang luar biasa dan menawarkan pesona alam yang bagaikan negeri di atas awan. Tempat ini menjadi viral dan populer di wilayah tersebut. Gunung Telomoyo. Inilah yang disebut dengan Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah dan merupakan tempat wisata yang istimewa cocok bagi anda untuk bertemu atau bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Pemandangan Langit Awang Awang MagelangAwang Awang Sky View Magelang, gambar oleh @danarsibolang_

Atraksi Awang-awang Sky View Magelang Ini ada di Gunung Telomoyo, sebuah gunung berapi, tetapi gunung tersebut tidak pernah tercatat pernah meletus. Di kawasan pegunungan ini terdapat berbagai objek wisata kekinian yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar maupun dalam kota. Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah merupakan tempat wisata baru yang populer dan viral di Magelang.

Karena banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami suwatu.com akan membahas beberapa hal penting sebelum anda mengunjungi tempat tersebut, mulai dari objek wisata, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentu kita akan bahas terlebih dahulu power draw yang anda miliki Pemandangan Langit Awang-awang Magelang, Jawa Tengah Berikut penjelasannya.

Daya Tarik Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Daya tarik utama Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah adalah tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian yang menakjubkan.

Pasalnya, lokasi tempat wisata ini dibangun di kawasan Gunung Telomoyo yang membentuk tempat tersebut Pemandangan Langit Awan Dikenal sebagai titik terbaik untuk melihat empat gunung sekaligus, yaitu Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro saat cuaca cerah dan semua gunung dapat terlihat dengan sangat jelas.

Jika Anda datang pada pagi hari, Anda akan disambut oleh panorama berkabut yang cukup pekat di sekitar kawasan wisata, membuat tempat wisata ini seolah berada di atas awan. Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah telah menyiapkan spot-spot terbaik untuk Anda menikmati pemandangan agar Anda bisa lebih nyaman dan bersantai di tempat ini.

Pemandangan Langit Awang Awang Jawa TengahAwang Awang Sky View Jawa Tengah, image by @heri_nunuk

Bagi anda yang suka mengambil foto tempat tersebut adalah tempat terbaik saat Anda ingin mengabadikan momen dengan latar belakang gunung yang menakjubkan. Spot Foto Kaca, spot foto utama di tempat wisata ini, berbentuk seperti platform kaca selebar 3 x 8 meter, membuat Anda bisa melihat pemandangan luar biasa di bawah.

Tentu tidak hanya spot foto di Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah, tempat wisata menarik ini juga memiliki tempat untuk menikmati kopi bernama Coffee Corner. Selain itu, Anda bisa memesan berbagai makanan dan minuman yang tentunya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Tempat wisata yang menawan ini terletak di atas bukit 1.518 m di atas permukaan laut di kawasan Gunung Telomoyo Magelang, Jawa Tengah. Berikut kami informasikan harga tiket masuk HTM Awang-awang Sky View di Magelang beserta penjelasannya.

Harga tiket masuk Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Untuk harga tiket Pemandangan langit HTM Awang-awang Magelang Jawa Tengah : Anda membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000,- harga tersebut tentunya cukup murah, ramah dikantong, tidak membuat kantong bolong, dan dengan membayar tiket masuk dengan harga tersebut anda bisa puas , indahnya Menikmati pemandangan alam di tempat ini sehingga anda dapat mengabadikan momen indah anda di tempat ini.

TIKET WISATAWAN 15.000,-

Fasilitas Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Objek wisata seperti itu, tentu saja Pemandangan Langit Awang-awang Magelang, Jawa Tengah Memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di kawasan Megelang. Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah Kami telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga spot foto yang menarik dan toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • Pemandangan dek langit
  • Tempat foto kaca
  • sudut kopi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Awang Awang Sky View Magelang, Jawa TengahAwang Awang Sky View Magelang Jawa Tengah, Image by @danarsibolang_

Jam buka Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah

Untuk jam buka atau Jam Operasional Awang-awang Sky View Magelang, Jawa Tengah Mulai buka 24 jam WIB setiap hari. Jadi Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja Anda suka. Namun, ada pembatasan kapasitas pengunjung Awang-awang Sky View yang masih dibatasi sekitar 30 persen.

Lokasi Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Untuk lokasi Awang-awang Sky View Magelang Jawa Tengah terletak di Kawasan Hutan, Keditan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah 56194. Datang dari arah pusat kota Magelang berjarak sekitar 36,5 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 10 menit untuk sampai di tempat ini, jika masih bingung tentang rute menuju Awang-awang Sky View Magelang, kami akan membantu anda dengan mengklik link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat memandu Anda menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Pemandangan langit Awang AwangAwang Awang Sky View, gambar oleh @heri_nunuk

ketika Anda mengunjungi Pemandangan Langit Awang-awang Magelang, Jawa Tengah Namun, Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke Awang-awang Sky View. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer jika Anda pergi ke mana pun. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Pemandangan Langit Magelang, Jawa TengahPemandangan Langit Magelang, Jawa Tengah, image by @al_bagusr

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya di daerah Magelang Jawa Tengah ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pemandangan Langit Awang-awang Magelang, Jawa Tengah Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button