Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Gading Paradise Kebumen Nuansa Eropa

Gading Paradise Kebums bernuansa Eropa – Kebumen banyak menghadirkan tempat atau wisata baru akhir-akhir ini, banyak tempat wisata unggulan yang menjadi populer dan viral karena memiliki daya tarik menarik yang bisa anda kunjungi saat berada di daerah kebumen atau dalam perjalanan menuju kota. Kini Kebumen menjadi kota yang terus menghadirkan tempat wisata baru.

Wisata baru yang saat ini sedang viral dan banyak diperbincangkan disebut Gading Paradise Kebums bernuansa Eropa Ini adalah tempat yang bisa disebut mini-Eropa Kota Kebumen. Dengan luas lahan 1,5 hektar, Gading Paradise Kebumen juga dilengkapi puluhan spot foto selfie natural yang tersebar di Instagram dan menawarkan wahana menarik untuk dicoba pengunjung. Menurut kami, Gading Paradise Kebumen nantinya akan menjadi tujuan wisata Tempat wisata favorit di Kota Kebumen.

Wisata terbaru KebumenWisata terbaru di Kebumen, image by @jagatlesoft

Karena banyaknya atraksi yang menarik, kami tertarik untuk membahas beberapa poin penting tentang tempat ini, mulai dari daya tariknya, biaya masuk, fasilitas umum, jam buka, dan lokasi. Hal pertama yang akan kita bahas tentunya daya tarik tempat ini semakin banyak dikunjungi wisatawan dari dalam kota hingga luar kota, berikut penjelasannya.

Daya tarik Gading Paradise di Kebumen bernuansa Eropa

Daya tarik Gading Paradise Kebums bernuansa Eropa Yang pertama tentunya membuat banyak orang penasaran dengan Gading Paradise Kebumen karena memiliki konsep desain yang instagramable dengan nuansa Eropa. Saat anda berkunjung ke Gading Paradise Kebumen anda bisa menemukan miniatur sehingga anda juga bisa menemukan bangunan-bangunan bergaya Eropa yang tidak akan ketinggalan seperti ikon Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris, istana, kapal pesiar, rumah hobbit dan juga ada guest house.

Tidak hanya miniatur yang ada di kawasan ini, pengelola tempat ini juga menawarkan oleh-oleh mulai dari miniatur kincir angin belanda, miniatur seperti Menara Eiffel dan masih banyak aksesoris lainnya yang bisa ditemukan disini. Tidak hanya melihat miniatur yang keren, kamu juga bisa bermain atau menikmati wahana seperti bermain kano, mengelilingi danau buatan yang ada di Gading Paradise. Kebumen bernuansa Eropa. Ada juga café dengan menu khas Eropa di Café Gading Paradise.

Surga Gading KebumenGading Paradise Kebumen, image by @jagatlesoft

surga gading Kebumen bernuansa Eropa Juga menawarkan ruang pertemuan dimana nantinya Anda juga bisa menikmati nuansa akomodasi guest house dan BBQ diantara kolam renang di area Gading Paradise. Tak hanya bernuansa kota Eropa yang dibangun dan digagas, beberapa tanaman yang berdiri di sini bahkan didatangkan langsung dari Eropa.

Jika Anda berada di kawasan Gading Paradise Kebumen, ada juga kolam renang yang letaknya persis di depan spot-spot yang disebutkan di atas. Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuknya, berikut penjelasannya.

Tiket masuk Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa

Untuk biaya masuk atau HTM Gading Paradise Kebumen Mereka akan menagih Anda 20.000 rupee untuk gaya Eropa, harga yang cukup bersahabat mengingat tempat ini sangat keren dan menyenangkan. Tiket yang anda beli sudah termasuk tiket masuk Gading Splash Water Kebumen karena tempat ini masih satu tempat dengan tempat ini.

Tiket masuk surga Gading Rp 20.000,-

Fasilitas Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa

Tentu saja wisata alam Seperti Gading Paradise Kebumen yang bernuansa Eropa, memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di kawasan Kebumen. Gading Paradise Kebums bernuansa Eropa Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • kedai kopi
  • area merokok
  • tempat foto
  • paviliun
  • tempat foto
  • wahana
  • ruang konferensi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, tentunya nantinya akan ada fasilitas lainnya, seperti sekolah memanah dan menunggang kuda bersama dengan peternakan agar nanti di sekolah siswa dapat menikmati dan memahami tata cara menunggang kuda dan masih banyak lagi yang bisa dipelajari di lokasi ini.

Wisata Gading Paradise KebumenWisata Gading Paradise Kebumen, image by @jagatlesoft

Jam buka Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa

Untuk jam buka atau Jam buka Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa Buka pukul 08:00 dan tutup pukul 17:00 WIB setiap hari. Tentunya Anda bisa berkunjung ke Gading Paradise Kebumen kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasananya.

SETIAP HARI 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa

Untuk Lokasi Gading Paradise Kebumen bernuansa Eropa Ini di kawasan Pejagoan, Kec. Kebumen Kabupaten Kebumen Jawa Tengah 54361. Datang dari pusat kota Kebumen anda berjarak sekitar 2,2 km dan tidak memakan waktu lama sekitar 27 menit untuk sampai di tempat wisata ini karena tempat wisata ini tidak jauh dari Kota jauh adalah pusat kota Kebumen.

Jika Anda datang dari alun-alun Kota Kebumen, dibutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke tempat tersebut.

Wisata Eropa di KebumenWisata Eropa di Kebumen, image by @jagatlesoft

Jika Anda masih bingung dengan lokasinya, kami akan memberi tahu Anda melalui tautan yang kami tetapkan untuk Anda gunakan. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Wisata Gading Paradise Kebum bernuansa Eropa Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa juga cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Gading Paradise Kebums bernuansa EropaGading Paradise Kebumen bernuansa Eropa, image by @jagatlesoft

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gading Paradise Kebums bernuansa Eropa Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button