Berita Wisata

Lokasi, harga tiket masuk dan wahana

Jakarta, CNNIndonesia

Little Venice Puncak merupakan tempat rekreasi yang akan membuat liburan Anda serasa Venesia, Italia.

Satu dari menara Unggulan Bogor ini tidak hanya menawarkan berbagai wahana, tetapi cuacanya masih cukup sejuk untuk dikunjungi saat liburan. Berikut informasi lokasi, harga tiket masuk dan wahana Puncak kecil Venesia.

PUBLISITAS

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Siapa yang tidak mengenal Kota Venesia di Italia. Kota ini menjadi salah satu tempat wisata favorit para traveler karena keindahan dan keunikan kotanya.

Sekarang, Kini tak perlu jauh-jauh ke Italia jika ingin merasakan sensasi berlibur di Venesia. Datang saja ke Little Venice Puncak yang ada di Bogor, maka Anda akan merasakan seperti berlibur ke luar negeri.

Little Venice City of Flowers atau yang dikenal dengan sebutan Little Venice merupakan tempat wisata yang populer instagrammable terinspirasi dari keindahan kota Venesia, Italia.

Tempat wisata ini dibangun sedemikian rupa untuk memberikan kesan kota aslinya. Mulai dari tampilan bangunan, kanal, jembatan, hingga warna dan pernak-pernik dibuat serupa.

Dibangun di atas lahan seluas 125 hektar, Little Venice menawarkan berbagai wahana dan spot foto yang menarik untuk Anda jelajahi. Selain itu, ada juga restoran dan food court dengan menu yang lezat, cocok untuk pecinta makanan.

Little Venice Puncak Lokasi dan Jam Operasional

Lokasi Little Venice berada di kawasan wisata Puncak Bogor tepatnya di Villa Estate Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Cibadak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jika Anda berencana untuk berkunjung, jam buka Little Venice adalah pukul 09.00 WIB hingga 16.30 WIB Senin sampai Jumat (hari dalam seminggu), sedangkan pada akhir pekan (akhir pekan) buka pukul 08:00 WIB-18:00 WIB.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Little Venice adalah pada pagi dan sore hari. Periode ini sangat dianjurkan karena cuacanya tidak terlalu panas dan udaranya lebih sejuk.

Dengan begitu, Anda dan keluarga akan lebih nyaman menikmati keindahan miniatur kota Venesia di Little Venice Puncak.

Harga Tiket Masuk Little Venice Puncak

Pengunjung Little Venice Puncak akan diminta untuk membeli tiket masuk ke tempat wisata.

Harga tiket Little Venice Puncak cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 per orang. Sedangkan untuk anak di bawah 2 tahun tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis.

Namun, biaya tersebut belum termasuk tiket pertandingan. Meski begitu, pengelola tur juga menawarkan dua jenis paket masuk dan permainan, yakni paket Happy Ticket sekitar Rp50-60.000 dan paket Fun Ticket sekitar Rp80-90.000 per orang.

Kemudian, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, harus membayar ekstra berupa biaya parkir. Untuk motor Rp 5.000 dan untuk mobil Rp 15.000.

Fasilitas dan Wahana Little Venice Puncak

Little Venice Puncak menawarkan berbagai spot foto menarik dengan latar belakang miniatur bangunan dan ikon bergaya Venesia Tengara negara-negara lain.

Di sisi lain, bagi Anda yang tidak terlalu suka berfoto, ada cara lain untuk menikmati wisata Little Venice, seperti bermain game dan naik wahana air. .

Berikut daftar wahana di Little Venice yang bisa kamu coba.

1. Di seluruh dunia

Around The World menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang gemar berfoto. Seperti namanya, tempat ini mengusung tema traveling keliling dunia.

Ada banyak bangunan unik yang menjadi ikon beberapa negara di dunia. Diantaranya adalah Menara Eiffel di Paris, Merlion di Singapura, Kincir Angin Belanda dan masih banyak lagi.

2. Penyewaan kostum

Untuk menambah kesan saat berfoto di gedung Little Venice, pengunjung bisa menyewa kostum yang telah disediakan.

Ada berbagai pilihan kostum yang bisa disewa, mulai dari kostum Eropa, Jepang hingga tradisional Indonesia.

3. Game untuk anak-anak

La Petite Venise juga menawarkan permainan untuk menghibur anak-anak. Ada berbagai pilihan permainan yaitu Midway, Brake The Plate, Main Derby, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, Smash The Can, Little Vespa, dll.

4. Jalan air

Jika Anda belum puas berkeliling melihat gedung-gedung Little Venice, tidak ada salahnya mencoba wahana air.

Wahana air merupakan wahana yang paling banyak diminati pengunjung. Anda akan diajak menyusuri kanal dengan perahu. Ada banyak pilihan kapal yang disediakan dengan tarif mereka.

  • Perahu gondola Rp 25.000 per orang
  • Kapal Mississippi Rp 25.000 per orang
  • Duck Ride Rp 25.000 per orang
  • Merry Go Round Rp 25.000 per orang
  • Bumper boat Rp 25.000 per orang
  • Perahu Naga Rp 25.000 per orang
  • Taxi Boat Rp 25.000 per orang

Selain wahana di atas, Little Venice Puncak juga menawarkan aktivitas lain yang tak kalah seru bagi pengunjung, seperti memancing, memberi makan ikan, dan menunggang kuda. Selamat berlibur!

(ms/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button