Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Masuk Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta

Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta – Tak hanya terkenal dengan banyaknya tempat pertemuan atau wisata kuliner, Yogyakarta juga memiliki wisata alam yang sangat indah, yang tak kalah menariknya dengan pantai-pantai di kota-kota lain di Indonesia. Sejumlah Pantai di Jogja juga terkenal dengan pantainya yang indah menawarkan atraksi menarik seperti Pantai Indrayanti, Gunung Kidul yang populer di Jogja.

Di Jogja juga ada pantai yang banyak dikunjungi dan diperbincangkan selama ini karena memiliki daya tarik tersendiri, karena setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat ini menyandang nama pantai tersebut. Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Inilah sebuah pantai di gugusan laut di pesisir selatan yaitu di wilayah Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari yang terletak di Kabupaten Gunungkidul.

Pantai NGOBARAN, GunungkidulPantai NGOBARAN Gunungkidul, gambar oleh @egitiaa

Di sana Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Banyak sekali objek wisata yang menarik untuk di bahas, kami suwatu.com akan membahas beberapa hal tentang pantai mulai dari daya tariknya, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional dan tentunya lokasi dari pantai Ngobaran ini, tentunya akan kami bahas terlebih dahulu. daya tarik yang membuat pantai ini ramai dikunjungi pengunjung dan di media sosial, mis. B. Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya dibahas.

Daya Tarik Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta

Daya tarik Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta yang pertama adalah terdapat sebuah pura di tepi pantai yang tentunya terdapat di beberapa pantai di Bali. Pantai NGOBARAN, Gunungkidul Memiliki beragam atraksi menarik, mulai dari keberadaan pura di pinggir pantai hingga beberapa patung bernuansa Hindu di kawasan pantai.

Tidak ada lag juga spot foto yang unik dan bagus untuk anda pahami yang tidak kalah menariknya juga kawasan pantai di tempat ini yang juga memiliki banyak lumut hijau saat surut yang membuat pantai ini sangat indah dan menarik untuk anda bermain di pantai.

Jika Anda lupa membawa bahan makanan atau perbekalan selama berada di kawasan ini, jangan khawatir karena di sini juga terdapat berbagai pedagang yang menjajakan masakan seafood yang harganya relatif murah dan juga murah. Ada jasa fotografer yang bisa anda gunakan saat ingin berfoto bersama teman, keluarga atau pasangan anda dengan bidadari foto yang bagus. Tentunya mereka sudah mengetahui beberapa tempat yang tepat untuk dijadikan background foto Anda.

Pantai NGOBARAN, YogyakartaPantai NGOBARAN Yogyakarta, gambar dari @linggadt05

Apa artinya Pantai NGOBARAN, Gunungkidul Yogyakarta adalah pantai yang terletak di bawah tebing di daerah tersebut. Memiliki garis pantai sekitar 1 kilometer, bahkan mungkin kurang dari 1 kilometer. Tentunya pantai yang indah ini memiliki pasir putih yang indah dan juga diselimuti oleh dinding batu karang yang unik. Memiliki ombak yang tenang sehingga menciptakan suasana tenang dan damai saat berada di sini.

Benar-benar menarik lagi pantai NGOBARAN Gunungkidul juga menjadi tempat pertemuan beberapa tempat ibadah. Ada mushola, pura dan ada juga pura yang dibangun di dekat kawasan pantai ini. Mushola kecil yang terletak di sini digunakan untuk kebutuhan pengunjung Muslim. Sedangkan untuk pura juga terdapat pura yang digunakan sebagai tempat peribadatan umat Hindu dan Kejawen dari berbagai daerah di daerah tersebut.

Dengan tiga bangunan ini tentunya Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Hal ini menjadi lebih istimewa dari pantai-pantai pada umumnya. Wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini juga dipersilakan untuk menyaksikan kegiatan ritual dan pemujaan setiap masyarakat di kawasan tersebut. Namun, pengunjung tidak boleh saling mengganggu atau bahkan menghalangi jalannya acara yang berlangsung di sana. Di bawah ini kami informasikan mengenai harga tiket masuk pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi beserta penjelasannya.

Harga tiket masuk Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta

Untuk biaya masuk atau HTM NGOBARAN Pantai Gunungkidul Di Yogyakarta Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak karena harga tiket masuk atau entry relatif murah dan tentunya terjangkau untuk semua kalangan serta aman untuk dompet Anda. Namun, ada biaya tambahan bagi Anda yang ingin berfoto di spot foto yang tersedia di area pantai.

PENGOPERASIAN PANTAI NGOBARAN JOGJA HARGA
HARGA MASUK Rp5.000,-

Fasilitas Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta

Tentu saja tempat wisata atau akomodasi seperti Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di daerah Yogyakarta. Pantai NGOBARAN Gunungkidul Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • warung makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, YogyakartaPantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta, Picture by @annaz_achmad

Jam Buka Pantai NGOBARAN Gunungkidul, Yogyakarta

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Pantai NGOBARAN Gunungkidul, Yogyakarta Mulai beroperasi 24 jam setiap hari Selasa hingga Minggu dan pada hari Senin pantai ini tutup.

SELASA MINGGU 24 jam WIB
SENIN TUTUP

Lokasi Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta

Untuk lokasi Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Terletak di wilayah Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 53,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 32 menit untuk mencapai Pantai NGOBARAN. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke tempat ini, suwatu.com siap membantu Anda. Silakan klik tautan berikut Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Pantai NGOBARAN JogjaPantai NGOBARAN Jogja, gambar oleh @egitiaa

ketika Anda mengunjungi Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju tempat nongkrong Kopi Teduh. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Pantai Gunung Kidul YogyakartaPantai Gunungkidul Yogyakarta, gambar oleh @linggadt05

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan artikel terkait di daerah atau area Yogyakarta. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Pantai NGOBARAN, Gunungkidul, Yogyakarta Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Keindahan pantai YogyakartaKeindahan Pantai Jogja, image by @egitiaa

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button