Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Palemboko Sentul Farm Field Bogor

Palemboko Sentul Farm Field Bogor Kota Bogor merupakan kawasan perkotaan yang dikenal sebagai kota hujan. Kota Bogor yang memiliki udara sejuk dan menyegarkan memiliki banyak tempat wisata seperti air terjun atau air terjun. Ada banyak air terjun di kota ini yang juga dikunjungi, tetapi kota ini memiliki tempat wisata keluarga yang tiada duanya dari air terjun yang mempesona, tempat tersembunyi yang tidak boleh Anda lewatkan dalam wisata keluarga Anda.

Admin akan memberikan rekomendasi wisata keluarga kali ini tentunya dengan pemandangan yang menyegarkan. Tempat ini bernama Palemboko Sentul Farm Field Bogor, menurut kami tempat ini sangat spesial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Bumi Perkemahan Palemboko Sentul Farm FieldCamping Area Palemboko Sentul Farm Field, gambar dari @palemboko_sentul

Lapangan Palemboko Sentul di Kota Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Kota Bogor yang cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Tentunya dengan hadirnya tempat wisata ini semakin memperluas pilihan liburan warga Kota Bogor dibanding wisatawan asing yang datang kesini. Palemboko Sentul Farm Field Bogor merupakan wisata yang memadukan pemandangan alam yang mempesona, berbagai wisata kuliner dan wisata petualangan yang menantang.

Kunjungan ke Lapangan Peternakan Palemboko Sentul yang terletak di dataran tinggi daerah perbukitan yang memiliki udara sejuk alami dengan panorama yang indah. Keindahan alam perbukitan di tempat ini diselimuti lampu-lampu sedih yang membuat suasana semakin menyejukkan dan menyegarkan saat berkunjung ke sini.

Taman Palemboko, Lapangan Sentul FarmLapangan Taman Palemboko Sentul Farm, gambar oleh @babehmakan30

Daya Tarik Palemboko Sentul Farm Field Bogor.

Palemboko Sentul Farm Field Bogor menawarkan konsep pedesaan Sunda. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan disuguhi pemandangan bangunan bambu tradisional. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan fasilitas yang tersedia di tempat ini dan berbagai aktivitas yang semakin menarik di sini.

Tidak hanya itu yang membuat tempat ini menarik, ketika anda datang ke tempat ini, sejauh mata memandang, anda akan melihat dengan jelas pemandangan Gunung Salak yang sangat indah. Tak heran jika tempat wisata Palemboko Sentul Farm Field Bogor ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat melepas penat dalam pikiran karena terlalu lama berada di perkotaan. Tentu saja, Lapangan Peternakan Palemboko Sentul di Bogor menawarkan banyak aktivitas menarik bagi wisatawan.

Sejuknya Farm Field Palemboko Sentul BogorKesejukan Kebun Palemboko Sentul Bogor, Image by @palemboko_sentul

Contohnya adalah kolam renang yang sudah ada di lokasi ini, sesampainya disini anda bisa berenang sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan gunung salak dari jauh yang menambah keindahan penginapan.

Palemboko Sentul Farm Field juga memiliki camping ground dan berbagai jenis wahana hiburan, seperti panahan, paintball, outbond dan lain-lain. Tak heran jika tempat wisata ini juga sangat cocok untuk anak-anak, yang bisa bermain di sini sepuasnya. Sambil menikmati pemandangan yang indah dan segar di Lapangan Peternakan Palemboko Sentul, Anda dapat memesan minuman dan makanan khas Sunda karena tempat ini juga memiliki kafe.

Tentunya sambil menikmati makanan dan minuman serta menikmati keindahan alam yang mempesona, Anda akan mendapatkan perasaan dan pengalaman yang berbeda untuk diri Anda sendiri. Saat anda berada di Palemboko Sentul Farm Field Bogor, tidak perlu khawatir jika anda bingung mencari penginapan karena tempat ini telah menyiapkan akomodasi untuk wisatawan yang datang dari luar kota Bogor.

Lapangan Palemboko Inn Sentul FarmLapangan Palemboko Sentul Farm, gambar oleh @palemboko_sentul

Terdapat dua jenis akomodasi di Palemboko Sentul Farm Field Bogor yaitu rumah kayu seperti guest house atau villa, dan dengan bahan kayu, dan tidak hanya itu juga terdapat akomodasi berupa log house dengan kapasitas 4 orang. Jika Anda menyewa tenda Jika Anda ingin menggunakannya, tersedia juga area perkemahan untuk Anda.

Fasilitas Palemboko Sentul Farm Field Bogor.

Berbicara mengenai fasilitas yang mirip dengan tempat wisata populer di Kota Bogor, Palemboko Sentul Farm Field Bogor juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini, berikut fasilitas yang tersedia di Palemboko Sentul Farm Field:

  • naik
  • tempat foto
  • kedai kopi
  • keluar
  • bola cat
  • petualangan off-road
  • panahan
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • paviliun
  • Kolam renang
  • akomodasi
  • Dan banyak lagi

Nikmati pemandangan lapangan Palemboko Sentul FarmMenikmati pemandangan lapangan Palemboko Sentul Farm, gambar oleh @tiar_tiarto

Tiket masuk Farm Field Palemboko Sentul Bogor.

Harga tiket masuk kawasan Palemboko Sentul Farm Field Bogor cukup terjangkau. Berikut HTM atau tiket masuk masuk ke area Farm Field Palemboko Sentul Kota Bogor:

  • HTM: Rp 10.000 (dari 3 tahun)
  • Tiket Tur Sepeda: Rp 10.000
  • Tiket kolam renang: Rp 15.000
  • Parkir Motor : Rp 5.000
  • Parkir: Rp 10.000
  • Paket Piknik: Rp 175.000/orang
  • Paket Camping: Rp.225.000/orang
  • Paket Edukasi: Rp 150.000/orang
  • Paket full board Rp 300.000/orang
  • Paket Outbound Satu Hari: Rp 350.000/orang

Harga akomodasi di Palemboko Sentul Farm Field Bogor.

Bagi Anda yang ingin menginap di Palemboko Sentul Farm Field Bogor, Anda harus merogoh kocek dengan kisaran harga sebagai berikut:

  • Tenda Camping: Rp 250.000 untuk 4 orang
  • Glamping/unit IDR 600.000 cap. 4 orang
  • Family Camping: Rp 600.000 untuk 4 orang

Mengenai harga penginapannya cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang anda dapatkan jika berkunjung ke sini, tidak kalah menariknya dengan kota bogor atau puncak kota bandung.

Kolam Renang Lapangan Peternakan Palemboko SentulKolam Renang Lapangan Palemboko Sentul Farm, gambar oleh @babehmakan30

Lokasi Palemboko Sentul Farm Field Bogor.

Obyek wisata Pelomboko Sentul Farm Field Bogor terletak di Jalan Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Rutenya cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Jaraknya hanya sekitar 23 km dari pusat kota Bogor dan perjalanan hanya memakan waktu sekitar 45 menit. Jika anda masih bingung dengan alamatnya, disini kami sediakan link untuk memandu anda menuju tempat ini, silahkan klik link Google Maps ini.

Ladang sentul palembokoLapangan Palemboko Sentul Farm, image by @iqlimaverliant

Jika anda berkunjung ke tempat ini harap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta protokol kesehatan lainnya. Jika Anda merasa tidak enak badan, Anda harus istirahat dulu. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan gambaran sebelumnya Jika anda berkunjung ke tempat ini, terima kasih Jika anda bersedia mengunjungi blog Suwatu.com, jangan lupa jaga kesehatan anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button