Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Secret Garden Village Bedugul Bali

Secret Garden Village Bedugul Bali – Bedugul Bali merupakan kawasan wisata yang sangat populer dan terletak di bagian tengah pulau Bali. Sebagian besar tempat wisata di Bedugul Bali sudah terkenal dan populer sehingga menjadi tempat terbaik bagi anda yang ingin berlibur ke pulau Bali. Oleh karena itu kami menyarankan kepada anda jika ingin berlibur di kawasan Bedugul wajib mengunjungi tempat wisata seru ini Secret Garden Village Bedugul Bali.

Merupakan tempat wisata dengan konsep baru yaitu “edu vacation”. konsep cuti pendidikan Mereka dirancang untuk memastikan bahwa lingkungan belajar Anda menyenangkan dan Anda juga dapat belajar di lingkungan itu. Lahir dari ide berbagi ilmu dan pengalaman dalam kerangka sejarah, mengungkap misteri sakral yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Secret Garden Village Bedugul BaliSecret Garden Village Bedugul Bali, gambar oleh @secretgardenvillage

Karena banyak tempat wisata yang perlu anda ketahui, maka kami suwatu.com akan memberitahukan beberapa hal mulai dari tempat wisata, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kami akan menginformasikan daya tarik yang membuat tempat ini selalu ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Objek Wisata Secret Garden Village Bedugul Bali

Daya tarik Secret Garden Village Bedugul Bali itu alami karena tempatnya memiliki konsep yang menarik dari tempat wisata lain di kawasan Bedugul Bali dan juga memiliki konsep bangunan yang sangat keren serta pemandangan alam yang luar biasa. Tempatnya juga lumayan luas dan ada area outdoor juga plus Secret Garden Village Sertifikat CHSE diverifikasiJadi aman banget kalau mau liburan ke tempat ini.

Tidak hanya tempatnya yang seru, kamu juga bisa mengikuti banyak aktivitas seru di tempat ini, seperti; B. Beauty Heritage Tour, Coffee Tour, Soap Baking Course dan Latte Art Course. Bedugul Bali Secret Garden Village dipadukan secara unik untuk mengenali ciri khas warisan Indonesia, tepat di Bali yang begitu menakjubkan dan juga memiliki pemandangan Bedugul yang mempesona dan udara yang sejuk.

Desa Taman RahasiaSecret Garden Village, gambar oleh @putripinakasr

Secret Garden Village Bedugul Bali menghadirkan tiga bangunan utama yang didesain dengan struktur tradisional dan bentuk geometris modern yang terdiri dari pertokoan dan juga terdapat restoran khusus BBQ yang menghadap ke sawah dan disini juga terdapat ruang belajar pengolahan kopi. Sama seperti tempat berburu harta karun, semua bagian disini dihubungkan oleh pemandangan yang sangat indah dengan jalan setapak yang masih alami, yang menambah kesan yang sangat menyenangkan saat anda berada disini.

Secret Garden Village Bedugul Bali memiliki visi Membangun wisata edukasi terlengkap di Indonesia, dan Misi Memastikan kreativitas dan inovasi generasi muda konsisten dengan menjaga keseimbangan pelestarian warisan dan budaya Indonesia. Berikut akan kami informasikan mengenai Tiket Masuk Secret Garden Village di Bedugul Bali beserta penjelasannya.

Biaya Masuk Secret Garden Village Bedugul Bali

Untuk biaya masuk atau HTM Secret Garden Village Bedugul Bali Akan ada biaya masuk sebesar Rp 30.000/orang, harga tersebut merupakan harga promosi, jadi bukan hanya murah, tetapi Anda bisa langsung mendapatkan voucher belanja senilai tiket masuk Anda. Pastikan Anda melakukan reservasi terlebih dahulu pada H-1 atau bisa juga 30 menit sebelum Anda tiba di lokasi.

TIKET DESA SECRET GARDEN HARGA
4 tiket masuk Rp150.000,-
7 tiket Rp 250.000,-
1 tiket masuk Rp 30.000,-

*Harga tiket masuk dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola, namun anda dapat menggunakannya sebagai panduan jika ingin mengunjungi Secret Garden Village Bali.

Fasilitas Secret Garden Village Bedugul Bali

Tentu saja Tempat alami atau rekreasi Seperti Bedugul Bali Secret Garden Village, memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata alam atau wisata permainan pada umumnya di daerah Bali. Secret Garden Village Bedugul Bali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • kegiatan ayunan
  • Tur Warisan Kecantikan
  • wisata kopi
  • Kegiatan kelas membuat sabun
  • Aktivitas kelas seni latte
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Secret Garden Village BedugulSecret Garden Village Bedugul, gambar oleh @dewi.shima

Jam Operasional Secret Garden Village Bedugul Bali

Untuk jam buka atau Jam buka Secret Garden Village Bedugul Bali Buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 10 pagi dan tutup pukul 6 sore WITA. Jadi Anda bisa mengunjungi tempat ini pada hari tertentu.

BUKA SETIAP JUMAT SABTU MINGGU 10.00 – 18.00 WITA

Lokasi Secret Garden Village Bedugul Bali

Untuk tempat rahasia Taman Desa Bedugul Bali ini di daerah jl. Raya Denpasar Bedugul km. 36, Mekarsari, Baturiti, Mekarsari, Tabanan, Mekarsari, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 38,5 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 3 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih tidak yakin bagaimana menuju ke tempat ini, kami telah menyiapkan tautan yang akan membantu Anda, silakan klik tautan ini Peta Google.

Secret Garden Village BaliSecret Garden Village Bali, gambar oleh @secretgardenvillage

ketika Anda mengunjungi Secret Garden Village Bedugul Bali Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer saat bepergian ke mana pun. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Wisata Desa Secret Garden BaliSecret Garden Village Bali Tour, gambar oleh @igawinda

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Secret Garden Village Bedugul Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button