Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Taman Lembah Nganjuk Djati

Taman Lembah Nganjuk Jati – Memang wisata di kabupaten nganjuk provinsi jawa timur tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di kabupaten lain. Pemandangan yang indah dan suasana alam yang menyejukkan membuat tempat wisata kawasan Nganjuk tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di provinsi Jawa Timur lainnya.

Oleh karena itu kami ingin mengajak anda ke tempat wisata yang saat ini sedang populer di daerah Nganjuk dan disebut Taman Lembah Nganjuk Jati, tempat wisata yang menyuguhkan taman wisata bernuansa alam yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Di kawasan wisata ini Anda akan menemukan berbagai aktivitas seru seperti spot foto menarik dan juga terdapat kafe dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Taman Lembah Jati Jawa TimurTaman Lembah Jati Jawa Timur, image by @asli.nganjuk

Karena banyak atraksi yang menarik untuk dilihat, maka kami suwatu.com akan menginformasikan beberapa hal menarik yaitu atraksi, harga tiket, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Pada percakapan pertama tentunya kita berbicara tentang daya tarik Taman Lembah Jati Nganjuk yang membuat tempat ini semakin ramai dan banyak diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok dijelaskan di bawah ini.

Atraksi Taman Lembah Nganjuk Djati

Daya tarik pertama yang dimiliki oleh Taman Lembah Nganjuk Jati ini tentunya adalah wisata Taman Lembah Nganjuk Jati, yang sangat populer dan hits ini sangat baru dan langsung viral di berbagai media sosial. Tempat wisata ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung, dan tentunya wisata ini sangat ramah untuk segala usia, sehingga tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Selain itu tempat wisata ini memiliki banyak lampu warna warni pada malam hari sehingga suasana di tempat ini romantis dan sangat indah dipandang mata. Oleh karena itu pendapat kami Taman Lembah Jati di nganjuk sangat di rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari liburan akhir pekan atau ingin menghabiskan waktu bersama keluarga apalagi jika anda berkunjung ke tempat ini bersama anak-anak anda tentunya suasana di tempat ini akan senang dan menyenangkan untuk menginap , karena di tempat wisata ini juga terdapat wahana hiburan.

Tempat wisata populer di NganjukTempat wisata populer di Nganjuk, gambar oleh @pramestirny

Meskipun merupakan sebuah taman, tempat ini memiliki desain yang sangat menarik untuk dijadikan latar belakang foto saat Anda berada di sana. Di tengah-tengah Taman Lembah Nganjuk Jati Terdapat karangan bunga berbentuk love yang membuat suasana taman ini semakin berkesan dan romantis. Tak hanya itu, di dalam taman juga terdapat kafe yang tentunya menawarkan berbagai menu khas daerah Nganjuk.

Maka tidak heran jika tempat wisata ini cepat menjadi populer, karena tempat ini memiliki desain yang modern dan juga instagramable yang tentunya banyak disukai oleh para wisatawan dari kalangan remaja hingga dewasa. Karena tiket masuk atau tiket masuk cukup terjangkau di tempat ini. Selanjutnya akan kami beritahukan tentang biaya masuk ke kawasan wisata tersebut Taman Lembah Nganjuk Jati Yang punya banyak spot foto keren, berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk Taman Lembah Nganjuk Djati

Untuk biaya masuk atau HTM Taman Lembah Nganjuk Djati Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000/orang, tentunya harga tersebut cukup murah untuk menikmati suasana di taman dan spot foto yang disediakan.

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat kedai kopi yang siap dengan menu-menu menarik untuk membuat waktu santai anda bersama keluarga di tempat ini semakin nyaman dan menyenangkan, untuk harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp. Rp 2.000 hingga kurang lebih Harga tersebut tentunya terjangkau dan keluarga, teman atau pasangan Anda akan senang Taman Lembah Nganjuk Jati itu.

Fasilitas Taman Lembah Nganjuk Jati

Tentu saja tempat wisata atau tempat menginap seperti Taman Lembah Nganjuk Jati Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di daerah Nganjuk Jawa Timur. Taman Lembah Nganjuk Djati telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • Kursi
  • kedai kopi
  • Kolam renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Wisata Masaki NganjukWisata Masakini Nganjuk, gambar oleh @kilanasari99

Jam operasional Taman Djati Lembah Nganjuk

Jika anda mengunjungi tempat wisata atau meeting point ini, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Taman Lembah Nganjuk Jati Buka pukul 08:00 dan tutup pukul 20:00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 08.00 – 20.00 WIB

Lokasi Taman Lembah Nganjuk Djati

Untuk lokasi Taman Lembah Nganjuk Jati ini berada di kawasan Jl Mojosari Sumberunut, Sumbersari, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64471. Jika anda datang dari arah pusat kota Nganjuk berjarak sekitar 11,4 km dengan waktu tempuh sekitar 22 menit untuk sampai di tempat. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat wisata tersebut, kami akan membantu anda di suwatu.com, silahkan klik link berikut Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Wisata Nganjuk hitsWisata hits di Nganjuk, gambar dari @evizaliza_f390

ketika Anda mengunjungi Taman Lembah Nganjuk Jati Jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan atau bisa membawa hand sanitizer sebelum menuju ke tempat Taman Lembah Djati yang berada di Jawa Timur ini, dan selalu berhati-hati dari kesehatan keluarga Anda.

Wisata Populer Nganjuk TerbaruWisata Populer Nganjuk Terbaru, picture by @ekos_nganjuk

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Nganjuk atau wilayah Jawa Timur. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Taman Lembah Nganjuk Jati Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button