Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya – Kota Tasikmalaya atau biasa orang menyebutnya Tasik merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat. Kota ini juga memiliki nama lain Mutiara Priangan TimurSeiring dengan berkembangnya kota tepi danau ini, kota ini memiliki banyak destinasi wisata menarik dan unik yang wajib dikunjungi selama berada di kawasan perkotaan.

Beberapa tempat wisata di kota Tasikmalaya yang populer dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok yaitu Pemandangan Hutan Pineus Garut Tasikmalaya dan Bukit Puji Ningrum Sukaraja. Kini kota ini menghadirkan kembali tempat wisata yang tidak kalah seru dengan tempat wisata di kota lain, tempat wisata ini bernama Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya, tempat wisata dengan wahana hiburan, taman dan spot foto yang luar biasa.

Taman Wisata KarangresikTaman Wisata Karangresik, gambar oleh @nuraisharita

Karena banyak terdapat objek wisata yang luar biasa, kami suwatu.com akan menginformasikan beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum mengunjungi Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya mulai dari daya tariknya, harga tiket masuk, fasilitas, waktu operasional dan tentunya lokasinya. akan membahas daya tarik tempat ini karena tempat ini begitu ramai dan populer, contohnya di media sosial, beserta penjelasannya.

Atraksi Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Daya tarik Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya ini yang pertama tentunya banyak wahana menarik di kawasan ini yang dibangun di atas lahan seluas 32 hektar ini tentunya banyak sekali wahana menarik dengan konsep yang berbeda beda. Wahana yang ditawarkan di tempat wisata ini juga bisa dicoba oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Area taman utama di Taman Wisata Karangresik Tasik berbentuk lingkaran dan dikelilingi oleh skywalk. Tidak hanya area taman yang dipenuhi dengan berbagai macam tanaman hias, namun juga terdapat berbagai spot foto unik dan patung hewan lucu di area ini. Anda dapat mengambil gambar sebanyak yang Anda inginkan dengan hewan yang tidak bergerak seperti harimau dan gajah. Tidak hanya itu, dengan beberapa binatang yang dipajang, ini adalah tempat untuk mengenalkan anak Anda dengan binatang, atau binatang apa saja.

Apa yang menarik tentang itu Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya beberapa konsep dengan demikian digabungkan di bidang ini. Di kawasan ini Anda bisa merasakan pengalaman rekreasi, wisata sejarah, wisata edukasi dan wisata kuliner sekaligus.

Taman Wisata Karangresik, Jawa BaratTaman Wisata Karangresik, Jawa Barat, Image by @prtd_31

Obyek wisata Karangresik Tasikmalaya Jawa Barat memiliki tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di kota besar lainnya yaitu tempat ini memiliki banyak spot selfie yang tentunya gratis untuk semua pengunjung contohnya seperti rumah pohon, jembatan cirahong, rumah viking, sepeda gantung dan masih banyak lagi. spot foto lainnya.

Dan juga ada amfiteater, pentas seni berkapasitas 1.000 penonton dan masih banyak tempat lainnya untuk petualangan yang sangat seru di tempat ini. Untuk merekam atau HTM Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya Cukup ramah kantong tentunya bukan… Berikut penjelasan harga tiketnya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Untuk merekam atau HTM Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 35.000/orang dan juga wahana lainnya seperti Waterpark saja dikenakan biaya Rp 20.000 dan Wonderjoy Rp 25.000 sudah termasuk kolam bola. Jadi tunggu apalagi buruan wisata di Taman Wisata Karangresik.

TIKET & KENDARAAN BARU + RUMAH PERTANIAN Rp 35.000 (SENIN – MINGGU)
TAMAN AIR Rp 20.000,-
SUKACITA YANG AJAIB Rp 25.000 (termasuk kolam bola)

*Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola, namun harga diatas dapat anda jadikan pedoman jika ingin berkunjung ke Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya.

Fasilitas Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Tentunya tempat wisata seperti Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Tasikmalaya. Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga spot foto yang menarik dan toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Taman Jeju
  • Bukit Nagoya
  • rumah pertanian
  • Wahana yang menarik
  • restoran
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Taman Karangresik TasikmalayaTaman Wisata Karangresik Tasikmalaya, picture by @c1ng.fangky

Jam buka Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Untuk jam buka atau Waktu operasional Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB. Jadi Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja Anda suka.

SENIN MINGGU 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Lokasi Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya berada di kawasan Jl. Mohammad Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131. ​​Dari pusat kota Tasikmalaya berjarak sekitar 5,8 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit untuk sampai di objek wisata tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link yang diberikan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat memandu Anda menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Taman Wisata Karangresik, TasikmalayaTaman Wisata Karangresik Tasikmalaya, picture by @myannaa__

ketika Anda mengunjungi Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer saat bepergian ke mana pun. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Wisata Karangresik, Tasikmalaya, Jawa BaratWisata Karangresik Tasikmalaya Jawa Barat, gambar oleh @dipusp

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya seputar Wisata Tasikmalaya Jawa Barat. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Wisata Karangresik, Tasikmalaya Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button