Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Wisata Watu Goyang Yogyakarta

Wisata Batu Goyang Yogyakarta – Wisata di Kota Yogyakarta Tentunya ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di daerah istimewa Yogyakarta. Pada artikel kali ini kami suwatu.com akan membahas salah satu destinasi wisata yang cocok bagi anda untuk melihat keindahan alam yogyakarta dari ketinggian yang terletak Kabupaten Bantul atau lebih tepatnya lokasinya di Mangunan. Wisata ini merupakan tujuan wisata yang paling populer dan populer, jadi kami pikir Anda harus mengunjunginya ketika Anda berada di Yogyakarta agar liburan Anda menyenangkan.

Tempat wisata itu bernama Wisata Batu Goyang Yogyakarta Inilah tempat wisata yang menawarkan keindahan pemandangan alam Perbukitan Yogyakarta, dimana terdapat berbagai aktivitas yang menyenangkan. Jadi saat anda berkunjung ke tempat wisata ini, anda akan melihat pemandangan alam Yogyakarta yang indah spot foto yang menarik sudah tersedia di tempat wisata ini, berbagai jenis kegiatan menarik juga ditawarkan.

Watu Goyang Mangunan YogyakartaWatu Goyang Mangunan Jogja, gambar oleh @dhonnyalfian

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk diulas dan dibahas, kami dari suwatu.com akan membahas tempat wisata, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasinya. Pada percakapan pertama tentunya kita berbicara tentang daya tarik Wisata Batu Goyang Yogyakarta Hal tersebut membuat tempat ini ramai pengunjung hingga saat ini dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Obyek wisata Goyang Watu Yogyakarta

Daya tarik Wisata Batu Goyang Yogyakarta alam yaitu wisata alam yang terletak di puncak gunung mangunan yogyakarta memiliki pemandangan yang sangat indah dan mempesona membuat kawasan wisata ini sangat diminati dan menjadi tujuan akhir pekan atau liburan yang menyenangkan. Tur ini dimulai pada sore hari ketika banyak pengunjung datang untuk melihat matahari terbenam dari tempat ini. Letaknya yang sangat strategis menambah keindahan alam saat sunset terlihat dari tempat ini.

Oleh karena itu, tempat wisata ini menjadi daya tarik yang menarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke kawasan tersebut Wisata Batu Goyang Yogyakarta Ini bisa kamu jadikan pilihan tepat untuk liburan di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan budget terbatas. Seperti namanya, yaitu Batu GoyangTentunya di titik ini Anda atau pengunjung Anda akan melihat sebuah batu yang agak besar yang bergerak atau bergoyang saat Anda menyentuhnya, namun tidak runtuh saat diayun. Untuk memastikan keamanan pengunjung, memanjat tebing tidak disarankan untuk keselamatan Anda sendiri.

Di lokasi tempat wisata ini juga terdapat gardu pandang menarik yang telah disiapkan oleh pengelola situs, di kawasan ini terdapat beberapa gardu pandang yang bisa anda gunakan dengan bentuk yang unik. Terdapat konsep unik di salah satu gardu pandang berupa patung kayu merak yang menjadi simbol sejarah tempat tersebut. Wisata Batu Goyang Yogyakarta. Gardu pandang unik ini menjadi tujuan pengunjung yang sangat menyukai sunset karena berfoto di gardu pandang adalah tempat terbaik.

Watu Goyang YogyakartaWatu Goyang Yogyakarta, gambar oleh @yusufkur20_

Konsep tempat ini tentunya didesain sangat instagramable sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mengupdate foto instagram atau mengupdate foto anda dan juga kawasan yang menawan ini membuat para pengunjung yang datang ke tempat ini betah disini untuk waktu yang lama. Ada juga taman bunga matahari yang menarik dimana Anda bisa mengambil spot foto. Wisata Batu Goyang Yogyakarta Tentunya juga memiliki gazebo sehingga anda bisa duduk-duduk santai sambil memandangi ribuan bunga matahari yang sangat indah ini.

Sampai Anda naik ke atas Wisata Goyang Watu Yogyakarta Anda melewati jalan setapak, yaitu tangga yang dihiasi bunga-bunga indah yang terlihat sangat rapi. Setelah lelah menyusuri jalanan di tempat-tempat wisata ini, Anda bisa menikmatinya menu tradisional di salah satu stand di area ini. Banyak wisatawan yang mengantri untuk menikmati menu tradisional yang disajikan di tempat wisata di Mangunan ini, rasa yang disajikan juga enak dan nikmat dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuk dan harga parkir kendaraan di Wisata Batu Goyang Yogyakarta, Berikut informasinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Watu Goyang Yogyakarta

Untuk merekam atau HTM Wisata Watu Goyang Yogyakarta Tergantung kendaraan yang Anda bawa, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 2.500/orang dan biaya tiket parkir. Tentunya tarif yang ditawarkan sangat bersahabat dengan dompet, sehingga Anda tidak akan menguras kantong saat mengunjungi tempat wisata ini.

TIKET Rp 2.500/orang
PARKIR MOTOR Rp2.000/motor
AREA PARKIR Rp5.000/mobil
PARKIR BUS Rp.20.000/bus

Fasilitas Wisata di Watu Goyang Yogyakarta

Tentunya tempat wisata ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di daerah Yogyakarta. Wisata Batu Goyang Yogyakarta Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • paviliun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Batu Goyang YogyakartaWisata Goyang Watu Yogyakarta, gambar dari @iqbalrmdn0

Jam Buka Wisata Goyang Watu Yogyakarta

Jika anda berkunjung ke wisata Watu Goyang Mereka yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Wisata Watu Goyang Yogyakarta Buka jam 5 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 05.00 – 20.00 WIB

Tempat wisata goyang watu yogyakarta

Untuk lokasi Wisata Batu Goyang Yogyakarta Ini di kawasan Cempluk, Jl. Watu Goyang No.1, Griloyo, Mangunan, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 20,2 km dengan waktu tempuh sekitar 39 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, silahkan klik link ini Peta Googlelink adalah rute menuju tempat wisata.

Wisata Watu Goyang MangunanWisata Watu Goyang Mangunan, gambar oleh @rehann_ag

ketika Anda mengunjungi Wisata Batu Goyang Yogyakarta Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Wisata Watu Goyang Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Yogyakarta tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Watu Goyang JogjaWatu Goyang Jogja, gambar oleh @yukikt

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Wisata Batu Goyang Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button