Berita Wisata

Lokasi, jam operasi dan fasilitas

Jakarta, CNNIndonesia

Pantai Indah Kapuk 2 atau yang biasa dikenal dengan Pantai Pasir Putih PIK 2 merupakan salah satu destinasi wisata di Jakarta yang saat ini sedang banyak diperbincangkan.

Dari yang awalnya hanya berupa pantai di kawasan pemukiman, kini mulai dimodifikasi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang sayang untuk dilewatkan.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Selain menikmati keindahan pantai pasir putih yang khas, kawasan ini juga menyuguhkan beragam atraksi kuliner dan olah raga, bahkan terdapat beberapa fasilitas lain untuk memanjakan diri.

Tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta, lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang mencari udara segar tanpa harus nyasar jauh dari kota.

Namun sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya Anda mencari informasi mengenai lokasi, jam buka dan harga tiket serta fasilitas PIK 2.

Lokasi dan jam buka Pantai Pasir Putih PIK 2

Resor pantai ini terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jika menggunakan kendaraan pribadi, dari pusat kota hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dengan kondisi jalan yang mulus.

Sedangkan untuk angkutan umum seperti bus Transjakarta, Anda bisa naik bus khusus 1A jurusan Balaikota-PIK. Setelah itu Anda bisa melanjutkan mengendarai moto taxi on line untuk sampai ke sana.

Pantai PIK 2 buka secara terbatas mulai pukul 15:00 hingga 21:00 setiap hari.

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih atau PIK 2

Destinasi wisata dengan berbagai fasilitas modern ini menjadi salah satu tempat wisata murah. Untuk menikmati pemandangan di sini, Anda tidak perlu membayar biaya apapun alias gratis.

Namun, jika Anda membawa kendaraan sendiri, Anda akan dikenakan biaya parkir.

Fasilitas PIK 2 Pantai Pasir Putih

PIK 2 memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat parkir yang sangat luas, mushola, toilet umum, food court, dan Live music. PIK 2 merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Selain menyuguhkan pemandangan pantai yang indah, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota dan gedung-gedung tinggi, tata kota yang tertata rapi dan berbagai acara lainnya, seperti Live music dll.

Di tempat ini, Anda dan keluarga bisa puas berfoto selfie. Karena PIK 2 menawarkan beberapa spot instagrammable lanskap asing.

Tak heran jika ada beberapa pasangan yang sengaja melakukan pemotretan prewedding di tempat ini. Hal ini dikarenakan pemandangannya yang sangat indah dan menarik untuk diabadikan dalam sebuah foto atau video.

Di PIK 2, Anda bisa berjalan-jalan santai di tepi pantai, bermain pasir putih, bersepeda, jogging di sore hari, atau menikmati kuliner yang ditawarkan di food court PIK atau Pantjoran yang banyak terdapat restoran dan kafe.

Sementara jika ingin melanjutkan berbelanja, Anda bisa mengunjungi mall seperti PIK Avenue, Baywalk Mall Pluit, Pluit Village, Emporium Pluit atau Pluit Junction terdekat.

Demikian informasi mengenai pantai pasir putih PIK 2. Selamat berlibur.

(pergi/yah)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button