Berita Wisata

Lokasi menarik, tiket dan spot foto

Bandung selalu menarik wisatawan. Mulai dari potensi alam hingga Taman Hiburan bagus, ada di sini. Selain itu, perlu kamu ketahui, jika Kota Kembang juga menawarkan spot foto menarik bernama Centrum Juta Bola.

Spot foto ini hadir dengan tema yang berbeda-beda. Tentunya sangat menarik bagi para pecinta dan pecinta fotografi selfie. Nah, sebelum OTW ke sana, yuk simak informasi wisata Centrum Million Balls berikut ini!

Lokasi Million Balls Center

Centrum Million Balls: Lokasi, Tiket & Tempat Foto HebatCentrum Sejuta Bola (instagram.com/ojip_ismaputra)

Jika Anda ingin mengisi memberi makan Instagram dengan foto-foto menarik, datang ke Centrum Million Balls. Spot foto ini terletak di Jalan Belitung Nomor 10, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jaraknya hanya 3 kilometer dari pusat kota dan dapat ditempuh dalam waktu 8 menit.

Lokasi Centrum Million Balls cukup strategis karena berada di tengah kota. Tepatnya bersebelahan dengan SMAN 5 Bandung. Untuk menuju ke sana lebih mudah dan cepat, Anda bisa mengikuti petunjuk dari Google Maps. Untuk menuju ke sana, Anda bisa mengaksesnya dengan kendaraan pribadi atau ojek online.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Romantis Di Bandung yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!

Jam buka dan harga tiket Centrum Million Balls

Centrum Million Balls: Lokasi, Tiket & Tempat Foto HebatCentrum Sejuta Bola (instagram.com/sorayarasyid12)

Sebelum Anda pergi, pastikan Anda mengetahui jam buka Centrum Million Balls. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Nah, waktu terbaik untuk datang ke sini adalah saat hari dan jam kerja. Hal ini harus dilakukan untuk meminimalisir kepadatan pengunjung.

Tiket masuk Centrum Million Balls harganya sekitar Rp 20.000 tapi di media sosial mereka tertulis gratis. Jadi, sebelum datang ke sini, ada baiknya pastikan kembali dengan menghubungi lewat jejaring sosial.

Spot foto di Centrum Million Balls

Centrum Million Balls: Lokasi, Tiket & Tempat Foto HebatCentrum Million Balls (instagram.com/leniskuukzky)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Centrum Million Balls dikenal sebagai salah satu spot foto terbaik di Bandung. Meskipun perlu diperbaiki, tempat ini masih disarankan menyajikan latar belakang foto instagramable lapisan. Berikut beberapa spot foto menarik di Centrum Million Balls yang bisa kamu jelajahi.

1. Pancuran gelembung kuning

Seperti namanya, zona foto ini didominasi warna kuning dan bak mandi di antara. Selain itu, ada bebek karet kecil di samping serta balon kuning di atasnya.

2. Pesta biliar besar

Wahana Big Pool Party favorit anak-anak. Ya, itu adalah lubang bola oranye yang ceria. Tempat ini instagenic sehingga disarankan untuk tempat foto.

3. Coklat sundae

Jika Anda ingin bertingkah seperti pembuat es krim, cobalah spot foto ini. Interiornya berwarna merah muda, termasuk gerobak es krim dan boneka beruang raksasa. Sangat lucu!

4. Kisah hidupku

Spot foto ini cocok untuk pengunjung yang suka tematik penuh warna. Wahana Story of My Life terdiri dari poster unik berwarna-warni yang ceria.

5. Disko Sayang

eh, Anda ingin clubbing lucu? Silakan berhenti di area Darling Disco. Ada lampu disko, ditemani oleh latar belakang metalik itu keren.

Centrum Million Balls menghadirkan spot foto menarik dan instagenic jadi cocok buat kamu yang suka selfie. Sirkuit modern ini juga bisa dikunjungi bersama keluarga, karena ada ruang untuk anak-anak. Masih banyak tempat wisata rekomendasi lainnya di Jam IDN menarik untuk dikunjungi. Cek reviewnya, ya!

Baca juga: 10 Tempat Wisata Alam Terindah Di Bandung, Keren Banget!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button