Berita Wisata

Lokasi seru ala Korea dan Jepang kini hadir di Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com – Lotte Avenue menghadirkan photo corner bernuansa Korea dan Jepang bernama “Lotte Alley” di Lotte Shopping Avenue Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anda yang berkunjung ke Lotte Alley akan disuguhi latar warna-warni yang terinspirasi dari jalan setapak terkenal negeri ginseng. Berjalan sedikit lagi, Anda akan kembali berhak atas dekorasi yang identik di negeri bunga sakura.

Untuk mengambil foto di Lotte Alley, Anda tidak perlu membayar biaya masuk. Namun, jika ingin berfoto dengan seragam sekolah ala mahasiswa Korea, sebaiknya siapkan uang sekitar Rp 50.000 pada hari Senin hingga Kamis dan Rp 75.000 pada hari Jumat hingga Minggu.

Baca Juga: Lotte Resmikan Dua Perpustakaan Sekolah di Jakarta Timur, Apa Saja Fasilitasnya?

Spot foto Lotte Alley bernuansa Korea dan Jepang kini hadir di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.Dermaga. Spot foto Lotte Avenue Lotte Alley bernuansa Korea dan Jepang kini tersedia di Lotte Shopping Avenue Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.Selain berfoto sambil mengenakan seragam sekolah, kamu juga bisa bermain di area Play & Win Lotte Alley. Anda hanya perlu berbelanja mulai dari Rp 50.000 untuk menikmati keseruan ini.

Permainan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari permainan individu seperti cincin karnaval dan lempar bola ke dalam cangkir, atau permainan grup seperti Uno, Monopoli, dan Scrabble.

Untuk melengkapi suasana Korea di Lotte Alley, Lotte Avenue juga menggelar festival “KKUL JAEM!FEST” yang diisi dengan kuliner, gaya hidup, dan hiburan ala Korea.

Dalam acara yang akan digelar mulai 21 November hingga 8 Januari ini, Anda bisa menemukan lebih dari 20 F&B dan fashion tenant dengan ciri khas Korea.

Selain makanan dan fashion, kamu juga bisa menyaksikan Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar di panggung Lotte Alley mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Kamu cukup berbelanja di salah satu tenant festival “KKUL JAEM!”. FEST” untuk bisa mendapatkan kursi depan.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button