Berita Wisata

Lokasi seru, harga tiket, dan wahana

Golf identik dengan aktivitas mahal yang hanya bisa dinikmati orang kaya. Namun, sejak peresmiannya Golf & Museum HOLEOpermainan golf modern di Jakarta Pusat, olahraga ini tampaknya lebih populer.

HOLEO Golf & Museum memiliki area golf instagrammable dengan berbagai tema. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi spot foto instagenic yang menyandang nama Dessert Museum. Bagaimana Anda tertarik bermain golf atau berburu gambar disini? Jika ya, simak informasi perjalanan berikut ini!

Lokasi HOLEO Golf & Museum

HOLEO Golf & Museum: lokasi, harga tiket, dan wahana yang mendebarkanSuasana di HOLEO Golf & Museum (instagram.com/holeomuseum)

Lapangan golf Jakarta ini terletak di Jalan Cilamaya Nomor 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Tempat ini berjarak 2,3 kilometer atau sekitar 31 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta.

Untuk menuju HOLEO Golf & Museum, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun, karena kawasan ini sering mengalami kemacetan lalu lintas, sebaiknya jangan datang pada jam sibuk, terutama di akhir pekan.

Jam buka dan harga tiket HOLEO Golf & Museum

HOLEO Golf & Museum: lokasi, harga tiket, dan wahana yang mendebarkanGolf & Museum HOLEO (google.com/maps/andre husada)

HOLEO Golf & Museum beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah siang hari hari dalam seminggu. Jika Anda datang ke sini, hindari datang pada sore hari, karena kawasan ini biasanya ramai. Dengan cara ini Anda harus mengantri jika ingin bermain golf atau berfoto selfie.

Sedangkan harga tiket HOLEO Golf & Museum pada weekend dan weekday berbeda. Simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket HOLEO Golf & Museum hari dalam seminggu

  • Semua akses: Rp 129.000
  • Golf mini: Rp 80.000
  • Dessert Museum: Rp 80.000

Harga tiket akhir pekan HOLEO Golf & Museum:

  • Semua akses: Rp 149.000
  • Akses tak terbatas ke semua: Rp 199.000
  • Golf mini: Rp 90.000
  • Dessert Museum: Rp 90.000

Baca Juga: Chillax Sudirman, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta Selatan

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Wahana di HOLEO Golf & Museum

HOLEO Golf & Museum: lokasi, harga tiket, dan wahana yang mendebarkansuasana di Dessert Museum, HOLEO Golf & Museum (instagram.com/holeomuseum)

HOLÉO Golf & Museum menawarkan empat musim untuk bermain golf, mulai dari musim semi, musim panas, musim gugur, dan Musim dingin. Selain itu, ada juga spot di Dessert Museum dengan ruang foto instagramable.

Lebih lengkapnya, berikut adalah penjelasan wahana seru yang ada di HOLEO Golf & Museum:

1. Kamar tidur musim semi

Ruang musim semi atau area bertema musim semi ini menawarkan pengalaman seperti golf di lapangan yang luas. Ruangan ini didominasi warna hijau dan kuning yang dilengkapi dengan tiga lubang golf berbeda. Setelah puas bermain, Anda bisa merebahkan diri di area rumput sintetis.

2. Kamar tidur musim panas

Dominasi warna pink dan biru pada ruangan musim panas seakan menampilkan nuansa pantai yang sejuk. Ada juga ornamen seperti skateboard lubang golf dilengkapi tiang kuning.

3. Kamar tidur musim gugur

Bagian ini mencakup empat lubang golf dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Fall Season Room juga memberikan pengalaman bermain seperti di musim gugur yang sebenarnya. Ada dominasi warna oranye yang identik dengan daun kering yang gugur.

4. Kamar Tidur Musim Dingin

Seperti namanya, Kamar Musim Dingin menawarkan atmosfer mode musim dingin. Interiornya didominasi warna putih dan biru menyerupai salju dan kubangan yang menyegarkan. Oh iya kamu bisa berpose seperti di dalam bak mandi berisi peluru. Sementara itu, lubang golf-lumayan susah juga.

5. Museum Makanan Penutup

Selain bermain golf dengan empat musim, HOLEO Golf & Museum juga menawarkan beberapa spot instagrammable yang terbagi menjadi empat ruangan. Kamar tidurnya adalah kamar tidur kuning dengan interior pisang, kamar tidur merah muda berisi aksesori bergaya musim panas, Blue Room didominasi oleh konteks donat, serta Disco Room berupa ruang gemerlap.

Oleh karena itu review HOLEO Golf & Museum menarik untuk dikunjungi. Sekarang Anda tidak akan penasaran dengan golf karena Anda bisa mencobanya di sini. Usai berkunjung ke sini, Anda juga bisa berwisata ke beberapa destinasi seru lainnya di Indonesia. Konsultasikan rekomendasi pada IDNTimes!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Alam di Jakarta yang Mempesona, Keindahannya Luar Biasa!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button