Berita Wisata

Lokasi, tarif akomodasi, dan fasilitas

CNN Indonesia

Ciwidey Valley Resort merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat berkunjung Bandung. Ciwidey Valley Resort sendiri merupakan resort yang berada di kawasan Bandung Selatan.

Tempat ini menampilkan tema keindahan alam kembali ke alam dengan lanskap kebun teh dan lingkungan yang selalu indah. Salah satu hal yang membedakan Ciwidey Valley Resort dengan resort lain di Bandung adalah sumber air panasnya.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Pemandian air panas ini juga menjadi magnet bagi wisatawan yang berkunjung ke Ciwidey Valley Resort selain keindahan kawah putih yang berada tidak jauh dari tempat ini.

Selain pemandangan dan pemandian air panas, fasilitas yang akan Anda dapatkan selama menginap di Ciwidey Valley Resort juga sangat lengkap, sehingga tempat wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir tahun bersama keluarga.

Berikut lokasi, harga tiket, sewa kamar dan fasilitas di Ciwidey Valley Resort.

Lokasi dan jam buka Ciwidey Valley Resort





Resor Lembah CiwideyLokasi Ciwidey Valley Resort Bandung, tarif akomodasi dan fasilitas (Foto: Ciwidey Valley Resort)

Alamat Ciwidey Valley Resort masih berada di dataran tinggi Ciwidey dan hanya berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Bandung. Untuk menuju Ciwidey Valley Resort, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang tersedia.

Jika memilih menggunakan angkutan umum, maka harus datang pada pagi hari, karena harus berganti angkutan umum. Lokasi tepatnya di Jl Baturunggul KM ​​17 Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Jam buka Ciwidey Valley Resort mulai buka setiap hari antara pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Jika ingin menikmati suasana sebaiknya datang pada saat weekday, karena pada saat weekend pengunjung cukup banyak.

Harga Tiket Ciwidey Valley Resort dan Sewa Kamar

Harga tiket Ciwidey Valley Resort adalah Rp 70.000. Harga tersebut sudah termasuk HTM dan juga kolam renangnya. Sedangkan jika ingin menginap di Ciwidey Valley Resort, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia secara gratis seperti kolam renang dan juga Taman air.

Tarif sewa kamar di Ciwidey Valley Resort cukup terjangkau, mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1,7 juta untuk kamar dengan fasilitas lengkap.

Harga tersebut sudah termasuk akses ke beberapa fasilitas yang disediakan pengelola. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Fasilitas Ciwidey Valley Resort





Resor Lembah CiwideyLokasi Ciwidey Valley Resort Bandung, tarif akomodasi dan fasilitas (Foto: Ciwidey Valley Resort)

Fasilitas Ciwidey Valley Resort cukup lengkap. Fasilitas umum seperti tempat parkir, tempat ibadah, toilet, tempat makan, WiFi, TV dan berbagai fasilitas lainnya tersedia dengan cukup baik.

Selain taman air, di Ciwidey Valley Resort juga terdapat taman unggas yang dihuni oleh berbagai jenis unggas seperti kalkun, angsa, ayam, dan burung yang dapat Anda nikmati bersama anak-anak Anda. Ada juga taman unggas, taman bermain, dan berbagai fasilitas yang akan menyenangkan si kecil.

Pemandian air panas

Kolam termal di Ciwidey Valley Resort berasal dari mata air di Kawah Putih yang masih mempertahankan karakter alaminya. Mandi di kolam air hangat di lingkungan yang sejuk akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kolam

Ada juga kolam biasa jika Anda tidak ingin bak mandi air panas. Di dalam kolam juga terdapat wahana menarik lainnya seperti seluncuran, air terjun dan ember terbalik yang membuat permainan semakin seru.

kotak instagrammable

Selain pemandangan alam yang indah, di Ciwidey Valley Resort terdapat beberapa spot foto instagramable. Salah satunya patung dari beberapa film animasi seperti Penguins of Madagascar atau Kung Fu Panda.

Inilah lokasi, tarif akomodasi dan fasilitas yang tersedia di Ciwidey Valley Resort Bandung. Selamat berlibur!

(ahd/yah)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button