Tempat Wisata

Lokasi & Tiket Masuk Sky Park Pangalengan Bandung Terbaru

Pangalengan Sky Park Bandung – Pangalengan merupakan sebuah kecamatan di Kegubernuran Bandung di Provinsi Jawa Barat yang menawarkan banyak destinasi wisata alam yang indah dan menyenangkan. Ada banyak tempat wisata, salah satunya disebut Pangalengan Sky Park Bandung yang merupakan tempat wisata berkonsep alam Sunrise Point dan perkemahan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Sesuai dengan nama tempat wisata ini, saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat panorama alam yang bisa anda nikmati dari segala arah tentunya dengan kabut yang membuat tempat ini seperti negeri di atas awan yang sangat indah. Anda juga akan menemukan spot foto terbaik di depan latar belakang yang indah di balik latar belakang alam yang mempesona.

Taman Surga 360Sky Garden 360, gambar oleh @sisi_aristin13

Berhubung Pangalengan Sky Park memiliki banyak sekali atraksi yang luar biasa, maka kami dari suwatu.com akan membahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai, harga tiket, fasilitas apa saja yang ada, waktu operasional dan lokasi. Tentunya pertama kita akan membahas daya tarik tempat ini karena tempat ini semakin populer di Jawa Barat, berikut penjelasannya.

Daya tarik Pangalengan Sky Park Bandung

Daya tarik Pangalengan Sky Park Bandung Tentunya hal ini menawarkan panorama alam yang sangat indah, meskipun tempat ini berada di daerah pegunungan, namun tempat ini dapat dengan mudah anda temukan dengan mencari di GoogleMaps, kami sertakan juga link lokasinya pada bagian lokasi di bawah artikel ini.

Namun pertama Taman Langit Pangalengan Bandung memang tempat untuk camping, namun karena banyak yang mengunjungi tempat ini hanya untuk berfoto atau menikmati pemandangan yang indah disini, pengelola membuat banyak spot foto yang menarik dengan pemandangan alam kebun teh dan juga pegunungan yang sangat indah.

Wisata alam di Bandung Sky ParkWisata alam di Bandung Sky Park, picture by @_rizalnk

Tempat ini memberi Anda perasaan berada di atas awan dan Anda memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Saat berada di sini, Anda tidak hanya akan merasakan kesegaran dan kesejukan alam Taman Langit Pangalengan. Bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan, tempat ini bisa menjadi solusi Anda saat berlibur atau akhir pekan.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini jangan lupa untuk membawa jaket mengingat tempat ini cukup dingin dan sering terjadi kabut saat musim hujan dan jika anda lupa membawa tenda atau tidak ingin membawa masalah, tenda perlengkapan untuk membawa berkemah Pangalengan Sky Park Bandungpengelola tempat ini menyediakan tenda bagi anda yang ingin berkemah disini.

Bagi Anda yang hobi fotografi atau memiliki hobi fotografi, tempat ini juga menawarkan spot foto yang bisa Anda gunakan untuk berfoto. Pangalengan Bandung Sky Park menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat wisata lainnya di Pangalengan Bandung.

Kami pikir tempat ini sangat cocok jika Anda mengunjungi tempat ini bersama keluarga atau teman Anda. Selanjutnya, kami informasikan kepada Anda tentang biaya masuk yang Anda dapatkan Taman Langit Pangalengan Bandung, berikut penjelasannya.

Wisata Taman Langit PangalenganWisata Taman Langit Pangalengan, Image by @tukang.nyangu

Harga Tiket Masuk Pangalengan Bandung Sky Park

Untuk biaya masuk atau HTM Pangalengan Sky Park Bandung Yaitu Rp 10.000 dan jika ingin berkemah di tempat ini dikenakan biaya Rp 25.000. Tentu saja biaya tersebut cukup masuk akal mengingat pemandangan yang begitu indah dipandang dan memiliki suasana yang menenangkan.

TAMAN LANGIT PANGALENGAN HARGA
TIKET Rp 10.000,-
TEMPAT PERKEMAHAN Rp 25.000,-

Fasilitas Sky Park Pangalengan Bandung

Tentu saja wisata alam Seperti Pangalengan Sky Park di Bandung, memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata alam pada umumnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pangalengan Sky Park Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • titik matahari terbit
  • tempat perkemahan
  • warung makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Langit PangalenganTaman Langit Pangalengan, gambar oleh @egiwiraa_

Jam buka Pangalengan Sky Park Bandung

Untuk jam buka atau Jam buka Pangalengan Sky Park Bandung Buka 24 jam sehari, setiap hari. Tentu saja, Pangalengan Sky Park bisa Anda kunjungi kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasananya.

Lokasi Pangalengan Sky Park Bandung

Untuk Lokasi Taman Langit Pangalengan Bandung berada di daerah Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Berasal dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 60,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mencapai tempat wisata tersebut. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke tempat wisata tersebut, kami sediakan link untuk membantu Anda menuju ke tempat tersebut. silahkan klik disini Peta Google.

Bumi perkemahan Taman Langit PangalenganPangalengan Sky Park Camping, gambar oleh @dianakyora18

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Wisata Taman Langit Pangalengan Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa juga cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Pangalengan Sky Park BandungPangalengan Sky Park Bandung, Image by @julianarahmaalia

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lokasi Cipanten Majalengka Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button