Tempat Wisata

Lokasi & Tiket Masuk Wana Wisata Clirit View Tegal 2022

Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal – Kota Tegal merupakan salah satu daerah otonom di provinsi Jawa Tengah, tentunya kota ini menawarkan destinasi wisata menarik mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam dengan view dan pemandangan yang sangat indah. Pada artikel ini kami memberi Anda petunjuk ke tempat-tempat menarik menarik dan populer di kawasan Kota Tegal tempat wisata ini sangat ramai selama ini.

Tempat wisata itu bernama Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Yang terletak di Bukit Clirit, Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, lokasinya sangat mudah ditemukan dan dijangkau karena berada di lokasi yang sangat strategis, tempat wisata hanya berjarak 300 meter dari jalan utama, yang menjadikan tempat tersebut sangat populer dan ramai dikunjungi karena tempat ini memiliki pemandangan alam berupa hutan pinus yang membuat tempat ini terasa sangat nyaman sehingga anda bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Hutan Wisata Clirit View Jawa TengahView Wana Wisata Clirit Jawa Tengah, image by @tikah_m

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas maka akan kami bahas pada artikel kali ini, mulai dari daya tarik tempat, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi akan kami informasikan kepada anda. Tentunya akan kami informasikan mengenai daya tarik tempat ini pada perbincangan pertama kami di suwatu.com Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal banyak dikunjungi dan dibahas di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut pembahasannya.

Atraksi ekowisata Clirit View di Tegal

Daya tarik Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Tentunya tempat ini memiliki pemandangan dengan suasana alam yang disekelilingnya terdapat hutan pinus yang rindang sehingga saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan merasa nyaman, rileks dan menikmati pemandangan alam yang ada di tempat ini.

Meski terbilang baru, Wisata Clirit View di Tegal setiap harinya ramai pengunjung sehingga jarang terlihat sepi. Di kawasan tersebut juga terdapat tempat menginap atau bisa dibilang kafe tempat Anda bisa bersantai sambil menikmati kesegaran dan kesejukan alam di tempat wisata tersebut.

Karena tempatnya Ekowisata Wisata Clirit View, Tegalini berada di kawasan dataran tinggi, yang tentunya membuat udara di kawasan wisata ini begitu sejuk dan menyegarkan, sehingga anda pasti akan semakin betah untuk tinggal di tempat ini, tentunya daya tarik seperti itu tidak pernah membuat tempat ini sepi.

Tentu bukan itu saja yang menarik dari tempat wisata ini populer di Tegal Tempat ini juga memiliki spot-spot foto yang kekinian atau bisa disebut instagramable yang akan membuat background atau background foto kamu semakin keren di tempat ini.

Clirit View kawasan wisata TegalWana Wisata Clirit View Tegal, gambar oleh @_rizkimulya_

Tempat wisata ini menurut kami cocok bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan, maka tempat ini bisa menjadi solusi karena terletak di pusat kota. Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal bisa menghilangkan penat atau penat, jadi segar kembali. Kebanyakan dari mereka yang berkunjung ke tempat ini juga ingin mencari spot foto alam yang tak tertahankan atau bisa juga dikatakan unik dengan nuansa alam.

Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM Wana Wisata Clirit View Tegal yang tentunya harganya sangat terjangkau dan bersahabat, jadi anda tidak perlu khawatir. Tentunya suwatu.com menurut kami sangat menarik untuk anda kunjungi dan sangat kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari tempat wisata yang keren atau pemandangan alam yang dilengkapi dengan itu. spot foto yang menarik. Berikut adalah penjelasan mengenai harga tiket tour tersebut.

Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Tegal Clirit View

Untuk HTM atau biaya masuk Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Disini kamu bisa membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat. Tentunya dengan harga yang bersahabat tersebut anda sudah bisa menikmati keindahan alam Wana Wisata Clirit View Tegal sepuasnya.

TIKET WISATAWAN 15.000,-
PARKIR MOTOR Rp 2.000,-
AREA PARKIR Rp5.000,-

Fasilitas Ekowisata Clirit View oleh Tegal Tourism

Tentunya tempat wisata seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • posisi
  • paviliun
  • warung makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka ekowisata Tegal Clirit View

ketika Anda mengunjungi Hutan wisata Clirit View di Tegal Jawa Tengah sebaiknya mengetahui jam bukanya agar tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Wana Wisata Clirit View Tegal Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 09.00 – 22.00 WIB

Clirit View kawasan wisata Tegal

Untuk lokasi Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal ini di daerah jl. Raya Slawi Jl. Bojong, Sawah, Sawah, Kalibakung, Kec. Balapulang, Tegal, Jawa Tengah 52464 Berasal dari pusat Kota Tegal berjarak sekitar 17 km dengan waktu tempuh sekitar 49 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini akan kami infokan, silahkan klik link berikut ini Peta Googletautan dapat membantu Anda sampai ke tempat ini.

Ekowisata Wisata Clirit View, TegalWana Wisata Clirit View Tegal, image by @ovi.nurazizah

ketika Anda mengunjungi Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Hutan Wisata Clirit View di Tegal Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Tegal yang pastinya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Tempat wisata populer di TegalTempat wisata populer di Tegal, image by @niniaaah

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ekowisata Wisata Clirit View, Tegal Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button