Berita Wisata

Lomba foto LKTJ dan PWI Bengkalis, siapkan hadiah Rp 10 juta

Riauaktual.com — Bidang Pariwisata dan Kebudayaan PWI Kabupaten Bengkalis telah membuka Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Fotografi dengan tema keindahan Kabupaten Bengkalis (The Buauty of Bengkalis). Panitia lomba telah menyiapkan hadiah sebesar Rp 10 juta. Hal itu disampaikan Presiden PWI Bengkalis Adi Putra melalui Panitia Pelaksana LKTJ dan Lomba Foto, Sukardi pada Rabu (16/11/2022).

Lomba tersebut resmi diumumkan pada tanggal 7 November hingga 22 November 2022. Barang-barang yang dilombakan mendukung lokasi wisata Kabupaten Bengkalis, selain itu sebagai daya tarik untuk memikat wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bengkalis.

Sukardi menambahkan, begitu pula dengan lomba foto. Khusus untuk lomba fotografi, karya yang dihasilkan adalah karya asli dari kamera profesional. Karya dapat dikirim langsung ke alamat berikut: [email protected] dan menampilkan folder pekerjaan dan identitas pemilik pekerjaan.

“Batas waktu penyerahan karya adalah 22 November 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara dapat dilihat pada brosur atau hingga saat ini panitia telah menerima sejumlah karya dari para peserta yang selanjutnya akan dievaluasi oleh juri profesional di masing-masing lapangan,” kata Sukardi.

Dikatakannya, dalam LKTJ dan Lomba Foto 2022, PWI Bengkalis mengusung tema keindahan Kabupaten Bengkalis. Panitia juga telah menyiapkan hadiah untuk juara pertama sebesar Rp 2 juta, untuk juara kedua sebesar Rp 1,5 juta, untuk juara ketiga sebesar Rp 1 juta dan untuk juara harapan sebesar Rp 500.000. Lomba tersebut berhak mendapatkan piala dan piagam dari PWI Kabupaten Bengkalis.

“Masih ada kemungkinan hingga 22 November 2022, peserta juga bisa datang langsung ke kantor PWI Bengkalis, Jalan Hassanuddin, untuk mengirimkan karyanya. Lomba foto terbuka untuk umum, baik jurnalis maupun mahasiswa dan peminat fotografi. Panitia ditunggu hasil karyanya, selamat meraih juara,” tutupnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button