Tempat Wisata

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA Harga, Menu & Atraksi

Harga Menu Lounge In The Sky Indonesia: Rp 1.600.000 – Rp 3.500.000. Jenis Menu: Menu Barat, Steak, Makanan Ringan, Kue & Roti, Kopi & Teh, Mocktail, Jus Buah. Jam buka: 16.00 – 22.00. Nomor Telepon : 082110041014. Alamat : Kota Mangkuluhur, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12930.

bersantai di surga menjadi inovasi baru bagi dunia kuliner di Indonesia. Konsep unik tempat ini menawarkan makan malam di ketinggian 50m. Tamu yang sudah memesan meja kemudian diminta naik ke lantai atas dengan menggunakan crane. Namun pengunjung tidak perlu takut atau khawatir karena fasilitas ini telah teruji keamanannya.

Sebelum boarding, pengunjung disarankan untuk ke toilet terlebih dahulu. Karena kalau sudah habis, pengunjung tidak bisa ke toilet untuk makan selama 1 jam. Tamu harus mengenakan sabuk pengaman yang disediakan. Ruang makan ekstrem ini bisa menimbulkan kegemparan Makan malam tak terlupakan dan luar biasa.

Harga Lounge In The Sky untuk paket dinner di Indonesia

Untuk harga sendiri tempat ini tidak murah. Pasalnya, harga menu makanannya cukup berat di kantong, mencapai jutaan rupiah. Tapi itu sepadan dengan makanan dan pengalaman eksklusif yang didapat para tamu. Berikut beberapa paket makan malam yang bisa dipilih pengunjung.

Harga Lounge In The Sky untuk paket dinner di Indonesia
paket standar Rp 1.600.000
paket bisnis Rp 2.200.000
Paket premium Rp3.700.000

Baca: Kafe MERBABU VIEW Pesona Murah Mempesona

jam buka

Lounge In The Sky Indonesia buka mulai sore hari. Pengunjung harus memesan terlebih dahulu. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.lits.asia. Menurut situs resminya, tempat ini buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 16.00 hingga 22.00 setiap hari

Selain itu, waktu makan juga dibagi menjadi tiga sesi. Satu sesi berlangsung selama 60 menit. Sesi pertama 17:30-18:30, kedua 19:00-20:00, ketiga 20:30-21:30.

Makan malam di ketinggian 50 m

Lounge di Sky Indonesia di ketinggian 50 meterMakan malam 50 meter di atas kota Jakarta. Foto: Google Maps/Nanien

Berada di Lounge di Langit Indonesia menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dan tak terlupakan. Karena dari ketinggian 50 meter, para tamu bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah.

Apalagi di malam hari, pemandangan kota Jakarta yang dihiasi lampu-lampu membuat suasana romantis dan mempesona. Tak heran jika tempat makan yang satu ini bisa disebut paling unik di Jakarta.

Lounge In The Sky Indonesia Menu

Ada berbagai pilihan menu santapanAda berbagai menu makanan dan minuman yang bisa dipilih. Foto: Google Maps/Nanien

Tempat makan malam ini menawarkan pilihan menu vegetarian dan non vegetarian. Beberapa menu vegetarian, seperti Smashed Avocado Toast atau Assorted Veggie Antipasti.

Lalu ada juga makanan pembuka (Makanan pembuka) seperti Avacado Citrus Salsa atau Lime Cilantro Chicken Salsa. Menu course pertama (starter) adalah salad.

Lanjutkan dengan menu utama Ada ayam harissa, ikan baramundi, butter beef, dan lain-lain. Sedangkan Business Class dan First Class akan mendapatkan hidangan tambahan seperti lamb chop. Untuk hidangan penutup (hidangan penutup) menu yang tersedia White Chocolate Mango Lava. Khusus untuk kelas satu mendapatkan menu take away berupa macaroon.

Business Class dan First Class juga mendapatkan tambahan menu lounge berupa Cheese Beef Roll-Ups. Pilihan hidangan tersedia untuk tamu yang vegetarian lounge roti gulung musim panas yang lezat. Di lantai atas tentunya para tamu juga bisa memesan berbagai jenis menu tambahan dengan biaya tambahan.

Pemandangan indah

Karena berada di ketinggian tentu memiliki panorama yang memanjakan mata. Langit malam bertabur bintang yang indah semakin dekat. Di puncak, pengunjung akan dibuat takjub dengan panorama kota Jakarta yang penuh dengan lampu. Ditambah dengan sensasi adrenalin yang bisa dirasakan dengan melihat ke bawah.

Foto latar belakang cahaya kota

Sambil menyantap hidangan di atas, pengunjung bisa berfoto-foto. Pemandangan dari Lounge in the Sky Indonesia sangat spektakuler karena para tamu dapat melihat kota Jakarta dari ketinggian 50 derajat dengan sudut pandang 360 derajat.

Di sore hari, saat langit masih terang, para tamu dapat menikmati panorama gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, jalanan yang ramai, dan keindahan alam sekitar.

Di malam hari, lampu warna-warni menciptakan suasana romantis. Cocok untuk makan malam bersama pasangan. Bisa dikatakan tempat makan ini sangat cocok untuk menikmati suasana unik dan asri di atas langit Jakarta.

Lounge in-the-sky pertama di Indonesia

Lounge in The Sky merupakan Dinner in the Sky pertama di Indonesia. Di benua Asia, ini yang kedua setelah Malaysia. Dining in The Sky hadir di 6 benua dan di 67 negara di seluruh dunia. Kemudian selama lebih dari 16 tahun tidak pernah ada kejadian buruk.

Persyaratan dan Keamanan Kunjungan

Menyantap makanan sambil melayang di udara tentu bukan hal yang lumrah. Karena itu berarti banyak tanggung jawab untuk Lounge In The Sky. Jadi prosedur perawatannya tidak main-main. Tempat makan malam ini memiliki persyaratan khusus bagi para pengunjungnya.

Tamu yang diperbolehkan makan di lantai atas hanya untuk orang dewasa. Usia minimal 17 tahun ke atas. Tinggi minimum tamu adalah 145 cm dan berat maksimum 150 kg. Tamu dengan akrofobia atau takut ketinggian tidak boleh naik ke atas.

Kemudian keamanan terjamin karena standar yang ketat diterapkan di setiap negara. Desain keselamatan juga diuji dan disertifikasi. Semua staf juga menggunakan tali pengaman saat melayani. Jadi pengunjung tidak perlu takut untuk bersenang-senang di tempat ini.

Perabot

Ruang makan ini memiliki 8 meja yang dapat menampung 2-4 orang per meja. Dilengkapi dengan perlengkapan keamanan berupa sabuk pengaman untuk setiap tamu. Sabuk pengaman dibantu selama pemasangan oleh staf, yang juga memeriksanya.

Lalu ada loker di bawahnya sehingga pengunjung bisa menyimpan tasnya sebelum naik. Karena di atas, tamu hanya diperbolehkan membawa ponsel. Saran sebaiknya tamu memasangkan tali pada handphone agar handphone tidak jatuh. Fasilitas yang tersedia foto di langit dengan tambahan harga Rp 100.000 untuk pengunjung (opsional).

Lokasi Lounge In The Sky Indonesia

Restoran unik ini terletak di Kota Mangkuluhur, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Pengunjung dengan reservasi harus datang 1 jam lebih awal.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button