Tempat Wisata

Lumajang Water Park: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman atau keluarga tapi belum tahu mau ke mana? Jika iya, cobalah untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Lumajang Water Park. Objek wisata pemandian ini terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, sekitar 10 kilometer sebelah timur Kota Lumajang. Mengunjungi Lumajang Water Park memiliki pesona yang sangat menarik. Oleh karena itu sangat disayangkan jika anda sedang berada di Lumajang namun tidak memiliki waktu untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Dibangun dengan gaya seni modern, taman air ini menawarkan berbagai wahana untuk segala usia. Lokasinya juga sangat strategis, Lumajang Water Park berada di sekitar Pusat Terminal Lumajang, kantor pemerintahan dan tempat pemancingan. Selain lokasinya yang strategis, Lumajang Water Park juga dilengkapi dengan berbagai permainan seperti fast water, zip line, Mobil boom boom, Dan banyak lagi. Air yang digunakan di pemandian ini juga bersih dan segar karena berasal dari mata air Selokambang.

Fasilitas dan akomodasi di objek wisata Lumajang Water Park

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Semua fasilitas tersebut membuat pengunjung merasa nyaman di Lumajang Water Park. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda dua atau empat tidak jauh dari lokasi, sehingga anda tidak perlu bingung mencari tempat parkir untuk kendaraan anda. tempat istirahat Toilet juga telah disediakan di sekitar pemandian bagi pengunjung yang sedang menunggu teman atau sekedar ingin bersantai. Selain itu, jangan lupa menggunakan kamar kecil untuk ganti, buang air kecil, dan buang air besar.

Ada juga tempat ibadah yang tidak jauh di luar kawasan objek wisata bagi pengunjung yang ingin menunaikan kewajibannya setelah mengunjungi Lumajang Water Park. Selain itu, Anda juga akan menemukan restoran, pilihan akomodasi, dll Supermarket yang sangat dekat dengan tempat ibadah. Lumajang Water Park juga menjadi tempat yang tepat untuk berfoto ria bersama teman atau keluarga. Sayang rasanya jika Anda tidak mengabadikan momen berbeda bersama mereka saat berada di sini.

Berburu Foto Kekinian di Objek Wisata Lumajang Water Park

Jika anda ingin berfoto ria bersama teman atau keluarga di objek wisata Lumajang Water Park, ada beberapa hal yang harus anda ketahui Pekerjaan Ambil foto untuk membuat foto Anda terlihat keren nantinya. Anda bisa berfoto dengan background tersebut atau sambil berendam di bathtub. Jika ingin membuatnya lebih bagus lagi, Anda bisa berfoto di dalam air bak mandi. Hasil foto kamu dijamin makin keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto beberapa pengunjung yang pernah ke sana. Tetapi Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka. Anda mungkin merasa tidak nyaman karena mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Pemandian Alam Selokambang, pemandian yang namanya punya makna unik

Akses jalan menuju obyek wisata Lumajang Water Park

Tentunya jika anda ingin mengunjungi objek wisata Lumajang Water Park ini anda harus mengetahui lokasi dan akses jalannya. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Lokasi Lumajang Water Park wajib anda ketahui secara pasti karena sebenarnya akses jalan menuju lokasi objek wisata ini cukup mudah. Bila Anda berada di Lumajang, Anda bisa melalui Jl. Merdeka Bodang, jalur tercepat menuju lokasi pemandian. Gunakan peta ini sebagai panduan untuk perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga lewat National III sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi roda dua dan roda empat untuk menuju lokasi objek wisata. Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Berjalan tidak hanya dapat menghemat uang Anda tetapi juga menyehatkan tubuh Anda, bukan?

Biaya masuk ke objek wisata taman air Lumajang

  • Harga Tiket Masuk Umum: Rp 20.000/orang

(Diperbarui Juli 2023)

Jam buka Lumajang Water Park

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 4.30 sore

Tips liburan ke tempat wisata Lumajang Water Park

Jika Anda berencana mengunjungi objek wisata ini bersama teman dan keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama tidak membuang sampah untuk menghormati pejabat dan menjaga keindahan objek wisata. Siapkan juga kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika Anda ingin mengambil foto yang menyenangkan di sini.

Persiapkan juga berbagai barang yang berguna untuk kebutuhan di kemudian hari dan jangan lupa membawa baju ganti jika ingin bermain air disana. Dan yang terpenting, jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan saat berwisata atau di tempat wisata.

Demikian ulasan singkat mengenai tempat wisata tersebut Taman air Lumajang, salah satu tujuan wisata paling populer di Wonorejo. Jangan lupa terapkan tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Galeri Foto Taman Air Lumajang

Selamat datang di Taman Air Lumajang
Potret Kolam
Berbagai wahana air
kegembiraan anak-anak
Pilihan makanan ringan dan istirahat
Matahari terbenam di Taman Air Lumajang

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button