Tempat Wisata

LUMER CAFE LONTAR Surabaya: Harga menu dan rating

Lumer Café Lontar Surabaya memang bisa menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi terutama saat berlibur. Cafe Surabaya memang menjadi salah satu tempat yang bisa membuatmu semakin romantis bersama orang tersayang. Pergi ke kafe tidak hanya bisa dilakukan bersama pasangan saja, tapi juga bisa dilakukan sendiri atau bersama teman-teman untuk bekerja di universitas atau di kantor. Konsep interior yang istimewa dan menarik dapat menjamin kedamaian dan ketenangan selama beraktivitas di kafe.

Daya tarik Lumer Café Lontar Surabaya

Kafe populer di SurabayaKafe populer di Surabaya, gambar oleh @nonikchubby

Salah satu desain yang kini semakin populer dan digemari banyak orang adalah konsep tropis atau musim panas.

Desain kedai kopi seperti ini sudah ada di surabaya dan jika anda ingin mengunjungi kedai kopi dengan konsep musim panas yang bagus dengan area semi terbuka anda bisa mencoba mengunjungi salah satu kedai kopi yang kami temukan di kota Pahlawan.

Interior kafe didominasi warna-warna pastel yang lembut seperti pink pastel dan biru yang diaplikasikan pada dinding dan furnitur yang digunakan, memberikan suasana ruang yang hidup dan menyenangkan.

Area outdoornya banyak dihiasi tanaman hijau dan hiasan patung flamingo sehingga menciptakan suasana serasa kawasan tropis. Jika Anda ingin mengunjungi kafe outdoor ini, lakukan sebelum malam hari untuk menambah nuansa tropis.

Masih ada spot foto menarik lainnya di luar, salah satunya yang sangat terkenal yaitu tembok dengan lampu neon bertuliskan “It's Summer Time”.

Harga menu Lumer Cafe Lontar Surabaya

Berikut daftar menu yang ada di kafe ini:

TIDAK. Daftar menu Daftar Harga
1. Lumer Cafe Burger Hitam dengan Kentang Goreng Rp20.000
2. Lelehkan pizza Rp20.000
3. kentang goreng keju Rp25.000
4. Campuran piring makanan pembuka Rp 45.000
5. Keju Ayam Gulung Korea Rp 55.000
6. Pesta pasta Rp18.000
7. Es krim Rp.15.000
tanggal 8. Es karamel latte Rp20.000
9. es coklat Rp.15.000
10. Milkshake Rp.15.000
11. frape Rp20.000
12. Mojitos Rp.15.000

Jam buka Lumer Café Lontar Surabaya

Seperti kafe pada umumnya, tempat pertemuan ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 pagi. Jadi Anda bisa mampir di antara waktu-waktu tersebut.

Fasilitas Lumer Cafe Lontar Surabaya

Lumer Cafe Lontar SurabayaLumer Cafe Lontar Surabaya, gambar oleh @amandaakohar

Terdapat tumpukan tempat duduk di sisi pintu masuk, yang merupakan tempat foto populer untuk kafe dalam ruangan. Tak hanya menggunakan motif-motif lucu pada interiornya, riasan yang Anda gunakan juga mempercantik ruangan, seperti lampu hias, tanaman, dan mural.

Lokasi Lumer Café Lontar Surabaya

Titik pertemuan di Lumer Café LontarTitik pertemuan di Lumer Café Lontar, gambar oleh @clarestatok

Lumer Café Lontar Surabaya merupakan salah satu kafe terpopuler di Surabaya. Melalui kerja sama ini, kafe ini bisa ditemukan di beberapa lokasi di Surabaya. Misalnya di dekat Graha Natura, pintu depan G-Walk atau di Dharmahusada.

Review Lumer Cafe Lontar Surabaya

Lumer Kafe LontarLumer Cafe Lontar, gambar oleh @nonikchubby

Lumer Café Lontar adalah salah satu kafe paling populer di Surabaya dan juga cocok untuk makan siang. Tak hanya menawan dan nyaman, kafe ini juga memiliki arena bermain anak-anak sehingga para orang tua bisa makan dengan lebih tenang dan aman.

Pilihan menunya juga banyak dan cocok untuk Anda yang baru sarapan saat jam makan siang. Biayanya juga sangat ramah di kantong. Beberapa menu yang wajib dicoba antara lain burger hitam, kari daging sapi mentega, dan mie ayam Korea pedas.

Sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Lumer Café Lontar. Dengan nuansa tropis yang hangat dan semburat warna pink, tempat ini pastinya menawarkan banyak sudut untuk berfoto.

Terasnya yang besar dan menenangkan adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dan bersantai sambil menikmati beberapa hidangan unik.

Antara lain Lumer Cafe Pizza, Lumer Cafe Black Burger with Fries, Chicken Popcorn, Krizza, Mix Platter Entree, Cheesy Fries, Chicken Moza, Lumer Cafe Mix Rice, Korean Chicken Rolling Cheese dan masih banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

Alasan pergi ke Lumer Cafe Lontar Surabaya

Cafe Lumer Lontar SurabayaCafé Lumer Lontar Surabaya, gambar oleh @amandaakohar

Kafe tidak hanya menjadi alasan keinginan akan WiFi saja, namun banyak juga orang yang memilihnya sebagai tempat bekerja karena beberapa alasan. Ketika kantor menjadi tempat yang membosankan untuk mengembangkan konsep-konsep brilian, sebagian orang memilih kedai kopi sebagai tempat produktivitas mengalir dengan cepat.

1. Anda bisa minum kopi nikmat

Berbeda dengan bekerja di rumah atau di kantor yang bisa saja kehilangan kafein saat bertugas. Jadi hal ini tidak mungkin terjadi jika Anda bekerja di kedai kopi.

Sembari melakukan pekerjaan, Anda dapat dengan mudah memesan kopi dari barista tanpa harus repot bangun dan meracik kopi sendiri. Konsentrasi tidak terpengaruh karena untuk menikmati kafein tidak perlu mengalihkan perhatian dari layar laptop.

2. Bertemu dengan banyak orang

Jika Anda bosan dengan pekerjaan, kedai kopi bisa menjadi tempat yang baik untuk bertemu banyak orang baru. Simpan sejenak laptopmu dan bertemanlah dengan banyak orang yang mampir ke kafe. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui di sana.

Di kafe Anda akan bertemu banyak orang yang memiliki hobi serupa atau bahkan akan menjadi pelanggan Anda di kemudian hari. Kafe adalah alam semesta kecil yang memungkinkan Anda bertemu banyak orang yang akan berguna bagi Anda di masa depan.

3. Mendukung perusahaan kopi

Dengan rutin datang ke kafe dan bekerja di sana, Anda secara tidak langsung mendukung perusahaan kopi. Apalagi jika Anda bekerja di kedai kopi lokal atau kedai kopi mandiri, bantulah mereka berkembang dengan membeli kopi di sana.

Kafe merupakan tempat berkumpul dan mengembangkan ide-ide, terutama dalam hal kopi. Saking banyaknya masyarakat yang datang ke sana, secara tidak langsung mendukung tumbuhnya sektor usaha mereka.

4. Perluas pengetahuan Anda tentang kopi

Ternyata bekerja di café bukan lagi sekedar lamunan. Jika bosan dengan pekerjaan, yang harus Anda lakukan hanyalah pergi ke kafe kopi tempat para barista bekerja.

Jika Anda seorang penggemar kopi, inilah saat yang tepat untuk mempelajari lebih jauh pengetahuan barista tentang berbagai hal. Anda bisa bertanya tentang mesin espresso, cara menyeduhnya, atau jenis kopi apa saja yang biasa mereka sajikan.

Berteman dengan seorang barista akan memperluas pengetahuan Anda tentang kopi. Itu yang tidak Anda miliki jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan Anda di kafe.

5. Meningkatkan produktivitas

Kafein tidak hanya mampu meningkatkan konsentrasi dan produktivitas, kebisingan dan hiruk pikuk kafe juga dapat merangsang otak untuk bekerja lebih produktif.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian dari University of Illinois yang menyebutkan bahwa suasana dan suara banyak aktivitas kedai kopi, sekitar 70 desibel, dapat meningkatkan kreativitas.

6. Dapat menjadi tempat bagi saya

Mengingat dinamika kehidupan yang seakan tidak memungkinkan seseorang untuk beristirahat, seringkali seseorang membutuhkan waktu untuk menikmati kesendirian. Namun, di sisi lain, Anda tidak ingin benar-benar sendirian karena akan terasa sepi.

Nongkrong di kafe adalah pilihan yang tepat. Karena di kafe Anda bisa duduk sendirian di depan meja, namun sekaligus menikmati suasana “keras” khas kedai kopi. Jadi Anda bisa selalu berpikir, diam atau sekedar bersantai tanpa merasa kesepian.

Sekarang sudah tahu apa saja yang menarik dari Lumer Cafe Lontar Surabaya dan ulasannya. Anda bisa langsung kesana dan menikmati suasana menyenangkan disana.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button