Berita Wisata

Luncurkan Riau Expo 2022, Gubernur Syamsuar: Mari Investasi di Riau – Ayo Bicara

PEKANBARU (BICARA) – Setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Forkompinda Riau meresmikan Riau Expo 2022, Sabtu (29/10/2022) malam di Prince Hotel Pekanbaru.

Riau Expo 2022 akan digelar pada 22-26 November di area Purna MTQ Pekanbaru. Sebelum acara, Layanan Terpadu Pelayanan dan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Riau (DPM-PTSP) melakukan launching sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

Gubri mengatakan, Riau Expo sempat dibatalkan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Namun, hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi realisasi investasi di Riau.

“Alhamdulillah tahun ini Riau Expo bisa diadakan lagi. Mari berkunjung ke Riau Expo, mari berinvestasi di Riau,” kata Gubri saat peluncuran Riau Expo 2022.

Oleh karena itu, Gubri berharap semua pihak dapat berpartisipasi dalam acara Riau Expo, agar kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana yaitu meningkatkan pencapaian investasi di Riau.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga Riau Expo dapat berjalan dengan lancar dan banyak dikunjungi masyarakat dan pelaku ekonomi,” harapnya.

Selain itu, Gubernur mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak untuk meningkatkan capaian investasi di Riau, senantiasa menjaga suasana aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, berkat dukungan TNI/Polri, suasana di Riau aman dan kondusif, tidak banyak petualangan. Mari kita lanjutkan ini,” ujarnya.

Untuk saran dan memberikan informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan hubungi melalui email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button