Berita Wisata

Mahasiswa Unair ditemukan tewas di pantai, diduga lompat kapal

Jakarta, CNNIndonesia

Mahasiswa di Universitas Airlangga (Udara) Surabaya, Syahna Udyana Yasmine ditemukan tewas di Pantai Barugaya, Desa Barugaya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Korban dilaporkan hilang saat menaiki kapal tujuan Surabaya-Makassar. Diduga korban melompat ke laut dari geladak kapal pada 8 November 2022.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Korban ditemukan tewas,” kata Kapolsek Selayar AKBP Ujang Darmawan CNNIndonesia.comRabu (23/11).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Selayar Iptu Nurman Matasa mengatakan mahasiswi teknik lingkungan Universitas Airlangga Surabaya itu ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa pada Senin, 21 November 2018.

“Imam masjid yang pertama kali menemukannya. Kemudian teridentifikasi bahwa itu adalah korban mahasiswa Unair yang diduga loncat dari perahu saat melakukan perjalanan menuju Makassar,” kata Nurman.

Nurman mengatakan, korban berdomisili di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Menurut dia, korban sudah loncat dari kapal pada 8 November lalu. Kejadian itu, kata Nurman, terekam kamera CCTV kapal.

“Menurut rekaman CCTV, dia melompati tepi geladak kapal. Awak kapal berusaha mencari korban, tetapi saat itu arusnya kuat dan sedang musim ombak.” , begitu katanya.

Nurman mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke RS Hayyung Selayar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu, keluarga datang untuk mengambil jenazah korban.

“Dia dilepas ke keluarga melalui penanggung jawab penumpang,” katanya.





Penafian Kesehatan MentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Penafian Kesehatan Mental

(mir/fra)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button