Berita Wisata

Makhluk laut aneh sebesar truk ditemukan di pantai, hewan apa itu?

Florence

Sebuah makhluk laut berbentuk aneh dari jenis yang tidak diketahui telah ditemukan terdampar di pantai. Itu sangat besar, sebesar truk! Apa jenis hewan itu?

Penemuan makhluk aneh ini pertama kali dilaporkan oleh Adoni Tegner, seorang warga lokal yang tinggal di pesisir pantai dekat kota Florence, Oregon, AS.

Adoni menemukan makhluk laut aneh itu Rabu (12/10) lalu. Adoni menyebut temuannya sebagai “monster” karena bentuknya yang sangat asing dan belum pernah ia lihat sebelumnya.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Makhluk itu tidak seperti binatang yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Makhluk itu terlihat seperti serat atau cumi-cumi raksasa dan sejenisnya,” kata Adoni seperti dikutip KOIN 6 News, Kamis (3/11/2022).

Makhluk laut yang ditemukan Adoni memiliki bulu putih berserat. Setelah menemukan makhluk aneh itu, Adoni memanggil pacarnya Merica Lynn untuk meminta pendapatnya.

Makhluk Laut AnehMakhluk laut yang aneh Foto: Facebook

Tapi pacar Adoni tidak tahu makhluk apa itu. Adoni pun mengambil foto temuannya lalu mengunggahnya ke Facebook dengan harapan ada yang bisa memberikan jawaban, makhluk apa itu?

“Kami pernah melihat bangkai paus yang terdampar sebelumnya, tapi tidak ada yang berbulu seperti ini,” kata Merica.

Lada disebut tekstur makhluk laut aneh itu padat, namun lembut seperti squishy. Dia ingat bahwa makhluk itu tampak seperti blueberry.

“Makhluk itu tampaknya memiliki tentakel di atasnya,” tambah Adoni.

Makhluk Laut AnehMakhluk laut yang aneh Foto: Facebook

Setelah foto-foto makhluk laut aneh itu diunggah ke Facebook, seorang ahli dari Oregon State University akhirnya mengkonfirmasi bahwa yang ditemukan Adoni adalah bangkai ikan paus.

“Yang bisa Anda lihat adalah sisa-sisa bangkai paus yang membusuk. Ada otot, saraf, urat, dll. Saya kira paus itu sudah mati dan sudah ada di sana selama beberapa bulan,” kata Jim Rice, ahli kelautan di Hatfield Marine Science Center. . .

Tonton video “Penampakan Ratusan Paus Terdampar di Pesisir Barat Tasmania”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button