Berita Wisata

Makhluk misterius yang terdampar di media sosial Inggris disebut ‘Baby Nessie’

Jakarta, CNBC Indonesia – Makhluk misterius ditemukan di pantai Inggris. Foto tersebut tersebar di jejaring sosial Reddit dan langsung menimbulkan kehebohan di kalangan pengguna.

“Menemukan ini di pantai beberapa hari yang lalu, semua orang tahu apa itu,” tulisnya.

Makhluk itu diberi nama “Baby Loch Ness Monster” karena kemiripannya dengan makhluk legendaris dari Danau Loch Ness, Skotlandia. halaman Cermin tertulis, hewan tersebut memiliki kepala yang pipih, bulat, empat kaki atau sirip dengan ukuran yang berbeda, dan ekor yang panjang.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Tubuh Baby Loch berwarna abu-abu tua. Ada bercak putih di bagian kepala dan ekor, dikutip Selasa (13/12/2022).

Kolom komentar pun langsung dipenuhi oleh mereka yang menebak-nebak makhluk apa itu. Beberapa membandingkannya dengan setan kelumpuhan tidur dan yang lain memanggil bayinya Nessie. Bahkan ada yang mengatakan bahwa makhluk ini adalah dinosaurus.

Sementara itu Bintang Harian telah melaporkan sejumlah pengguna lain yang menyatakan bahwa makhluk itu adalah liopleurodon. Ini adalah reptil laut karnivora yang punah pada akhir periode Jurassic.

Beberapa pengguna yang mengaku memiliki pengalaman memancing di laut mengklaim bahwa makhluk itu adalah sejenis ikan pari. Namun dengan sirip yang dibuang oleh nelayan atau dimakan predator.

Penemuan makhluk aneh bukan kali ini saja. Bulan lalu, makhluk mirip babi ditemukan di sebuah pantai di Galway, Irlandia.

Laporan Galway Parrot menyertakan sejumlah foto dengan judul “Semacam makhluk laut terdampar di tepi Dermaga Bearna selama hari-hari berangin terakhir”.

[Gambas:Video CNBC]

(npb)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button