Berita Wisata

Mal Ciputra merayakan Tahun Baru Imlek dengan pajangan Barongsari Naga Doreng Arhanud 15/DBY

Mal Ciputra merayakan Tahun Baru Imlek dengan pajangan Barongsari Naga Doreng Arhanud 15/DBY

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mal Ciputra Semarang kembali memanjakan pengunjungnya dengan berbagai acara hiburan dan hadiah menarik. Tema kali ini adalah “Tahun Kelinci Sejahtera 2574”.

Jika dua tahun lalu kita masih terbelenggu dalam bayang-bayang pandemi Covid 19 yang memaksa pusat perbelanjaan mengurangi aktivitas off air, kini berbagai rangkaian acara telah disiapkan untuk menyambut tahun baru kelinci air.

Salah satu yang menggembirakan adalah kehadiran barongsai Singa Sakti dan 10 cosplayer berbakat yang mengenakan kostum ala China pada Sabtu dan Minggu (21-22/1/2023) yang berhasil memenuhi aula dengan atrium pengunjung di lantai dasar. .

Dimulai pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB Atraksi singa besar ini disambut hangat oleh pengunjung yang banyak memberikan angpao dari anak kecil hingga lansia.

“Memang sengaja kami suruh barongsai berjalan menyusuri koridor di semua lantai mall untuk menyambut pengunjung dan tenant agar bisa menyaksikan tingkah lucu dan menarik dari jenis hewan ini dari dekat. pengusir setan tanpa harus keramas di atrium,’ ujar Ani Suyatni selaku pengelola Mal Ciputra, Senin (23/1/2023).

Selain itu, kata Ani, membidik segmen pengunjung saat ini, Mal Ciputra memiliki sejumlah lokasi seru untuk kontes video ucapan Imlek yang bisa diunggah ke Instagram story miliknya melalui “Say tell him about your story”.

Pengunjung cukup melihat foto dan video spot Imlek di Mal Ciputra dan mengunggahnya ke IG, lalu mention @clsemarang. 5 video terpilih akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000. Kontes dimulai dari 20 hingga 31 Januari 2023.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi pengunjung yang berbelanja, Mal Ciputra juga menggelar pohon Angpao Mei Hua. Syaratnya, pengunjung yang telah menyelesaikan minimal transaksi Rp 200.000 selama periode 20-31 Januari 2023 berhak mengambil sendiri angpao di Pohon Keberuntungan Mei Hua.

“Angpao ini isinya semua. Dari Grab Voucher menjadi Voucher Belanja di Ciputra Mall,” ujar Catur selaku Promotion Division Manager Mal Ciputra Semarang.

Barongsari Naga Doreng Arhanud

Tak hanya untuk perayaan Imlek, barongsai akan kembali ditampilkan pada Selasa (31/1/2023) pukul 15.00-17.00 dalam acara perayaan “Imlekku @CL”. Kali ini, tarian singa Dragon Doreng dari unit Arhanud 15/DBY yang menjadi juara 3 China International Lion Dance Championship tahun lalu akan ditampilkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button