Berita Wisata

Mal Jakarta menawarkan diskon dan hiburan Natal dan Tahun Baru

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah mal di Jakarta memberikan promo berupa diskon hingga 80%, program hiburan dan tiket ke Paris (Prancis) untuk memeriahkan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Dengan mengeluarkan uang minimal Rp 5 juta, pengunjung berkesempatan memenangkan tiket ke Paris,” kata Dinia Widodo, Corporate Communications Manager PT Grand Indonesia (GI), di Jakarta, Rabu.

Syaratnya, pengunjung yang berkesempatan harus memilih salah satu kotak yang berisi kupon pulang pergi Paris (pp) untuk satu orang dalam program yang berlaku mulai 15 hingga 25 Desember 2022.

Selain itu, lanjutnya, ada sekitar 350 peritel di mal yang sebagian besar sudah mulai menawarkan promosi diskon hingga 50%.

Kemudian juga tidak kurang dari 3.000 kupon belanja dan hadiah menarik lainnya yang dibagikan oleh empat Sinterklas setiap akhir pekan kepada pengunjung yang beruntung.

Ada juga boneka beruang besar berwarna hijau yang menjadi spot foto bagi pengunjung.

Baca Juga: GI Tingkatkan Pengamanan Pasca Ledakan Polisi Astanaanyar

Baca Juga: Pemprov DKI Petakan Lokasi Penyelenggaraan Malam Tahun Baru

Selain GI, Central Park-Neo Soho di Jakarta Barat juga menawarkan program promosi dan hiburan untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2023.

Silviyati Dwi Aryati, Deputy General Manager Marketing and Communication Central Park-Neo Soho, menjelaskan pihaknya menggelar sejumlah program mulai 10 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Program tersebut meliputi hiburan, dekorasi bertema natal dan diskon hingga 80% yang ditawarkan oleh kurang lebih 350 retailer dengan minimum pembelanjaan tertentu pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022.

“Tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya karena kami juga telah membangun kembali pohon Natal yang ikonik itu,” ujarnya.

Selain itu, ada juga Mal Ciputra Jakarta yang menawarkan hiburan ala Natal di antaranya snow ride mulai 9 Desember 2022 hingga 29 Januari 2023.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida, Natal dan Tahun Baru akan dimeriahkan, juga akan ada hiburan musik dan promosi menarik untuk berbelanja pada 12.12 atau 12 Desember 2022.

Pengkhotbah : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Penerbit : Sri Muryono
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button