Berita Wisata

Malam pergantian tahun, tempat wisata di Gunungkidul dipadati wisatawan

Malam pergantian tahun, tempat wisata di Gunungkidul dipadati wisatawan

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menjelang awal tahun, wisatawan dari berbagai daerah berduyun-duyun ke kawasan wisata Gunungkidul, Yogyakarta.

Tentunya objek wisata yang dimaksud adalah yang menawarkan beberapa point of interest bagi wisatawan.

Dari pengamatan, objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan adalah HeHa Sky View. Sebelum menikmati tahun baru, wisatawan berswafoto di beberapa tempat menarik seperti Sky Glass, Wall Climbing, Sky Balloon, HeHa Airplane dan Reflecting Pool.

Santi, pemegang tiket wisata menjelaskan, pengunjung tempat wisata tahun ini cukup tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Bisa jadi, kata dia, pascapandemi Covid-19, objek wisata ini semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah.

Suasana-objek-wisata-a.jpg

“Khusus Tahun Baru, objek wisata ini akan menyiapkan tempat khusus bagi wisatawan yang menantikan awal tahun baru,” kata Santi saat ditemui TIMES Indonesia saat menjamu wisatawan, Sabtu (31/12/2019). 2022).

Seorang pengunjung asal Jawa Barat, Andini Putri, mengatakan dirinya dan keluarganya datang dari Jawa Barat karena ingin menikmati suasana dingin puncak tertinggi di kawasan Gunungkidul tersebut.

Sebelumnya, ia juga pernah mengunjungi objek wisata Pantai Pasir Putih Gunungkidul. “Senang bisa mengunjungi mereka berdua sekarang. Tahun baru/nanti saya dan keluarga baru mau merayakan di Tugu Yogyakarta,” ujarnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di berita Google

Klik link ini dan jangan lupa follow.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button