Berita Wisata

Malang – Anggota Polsek Dau Patrol Berikan rasa aman kepada mahasiswa UMM yang mengikuti pawai sehat

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Satpol PP Dau yang dipimpin oleh Ipda Syafril Arisandi dan beberapa anggota Dau Polwan lainnya melakukan kegiatan pengamanan secara aktif. jalan Sehat di wilayah Ds. mulyoagung, Sabtu (11/5/2022) pagi.

Pada kesempatan ini petugas menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada peserta JALAN SEHAT yaitu mahasiswa baru UMM dimana jalur JJS antara jalan raya Sengkaling depan wisata Sengkaling sampai finish di lapangan sepak bola kampus UMM.

Ipda Syafril selaku korlap yang memimpin patroli mengungkapkan, Polres Dau memberikan pengamanan intensif di tempat-tempat wisata di Kec. Selain mengantisipasi tindakan kriminal, Dau juga memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita pantau aktivitas masyarakat di tempat wisata untuk mengantisipasi jika terjadi gejolak keamanan. Kita juga mengimbau masyarakat untuk selalu 5M, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jaga jarak, jauhi keramaian dan kurangi mobilitas. , harapannya untuk mencegah penularan Covid-19.

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

Ipda Syafril yang juga sempat berdialog dengan security untuk selalu mengantisipasi 3C dan juga menjaga keamanan serta berpesan untuk tetap memperhatikan pengunjung saat melakukan tugas jaga. Ia juga menambahkan, pengunjung beberapa lokasi wisata merupakan pengunjung yang relatif normal. Diharapkan pengelola objek wisata tetap proaktif dalam memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada pengunjung.

(Humas Dau)

Tampilan postingan: 6

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button