Tempat Wisata

Malang Night Paradise: HTM Terbaru 2023, Fasilitas dan Lokasi

Malang Night Paradise menghadirkan tempat wisata malam terbesar di Jawa Timur. Karena konsepnya yang unik, tempat ini banyak diminati wisatawan. Selain itu, kamu juga bisa bermain di banyak wahana!

Memang, Malang adalah salah satu kota dengan banyak wisata populer. Tak heran jika banyak orang dari luar kota datang ke Malang untuk berlibur. Salah satu wisata yang populer tersebut adalah Night Paradise di Malang. Wisata malam dengan gemerlap cahaya yang indah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tur ini, lihat pernyataan di bawah ini!

Wahana di surga malam Malang

Jika Anda datang ke sini, Anda tidak akan bosan dan bosan karena di sini Anda akan menemukan banyak wahana yang bisa Anda coba. Tidak hanya bisa mengambil spot foto, tapi Anda juga bisa merasakan naik perahu di sungai buatan yang indah.

Kendaraan terbagi menjadi tiga bagian, yaitu:

1. Taman Lampion

Di taman lampion ini Anda akan menemukan banyak lampion yang tertata rapi dan berbentuk sangat lucu. Di sini kamu bisa berfoto sepuasnya karena terdapat banyak spot foto dengan tema yang berbeda-beda.

Setidaknya ada 22 tema atau mungkin lebih di taman lampion ini. Beberapa yang paling populer dari tema ini termasuk Dancing Water Fountain, Hulla’s Village, Hawaiian Gardens, Smurf House, Cave Cafe, MNP Sky Garden dan masih banyak lagi.

Anda diajak berkeliling gedung-gedung gemerlap yang dihiasi lampion-lampion cantik. Di Air Mancur Menari, Anda bahkan bisa melihat air mancur yang mengikuti irama musik dan diiringi lampu berwarna-warni yang indah.

Selain itu, di Air Mancur Menari, Anda bisa melihat air yang memiliki 10 efek berbeda, seperti efek jet berputar, efek waltz, efek tirai hujan, dan lain-lain. Tentu akan seru jika Anda bisa mengabadikan momen bersama orang tersayang di sini.

Selain Air Mancur Menari, Anda bisa mengunjungi spot foto lain yang tak kalah menarik. Dari tema kekanak-kanakan hingga romantis, Anda akan menemukan sesuatu di wahana ini.

2. Taman Dinosaurus

Jika bosan berfoto di bawah kerlap-kerlip lampu lampion, Anda juga bisa mencoba salah satu wahana unik di Malang Night Paradise, yaitu Taman Dinosaurus.

Dalam wahana ini Anda akan menemukan dinosaurus dengan bentuk 3D yang mirip dengan aslinya. Bukan hanya dinosaurus, interior ruangan ini pun didesain sesuai dengan tema di sini.

Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu spot paling populer karena terdapat interior unik dengan 12 spesies dinosaurus yang akan menemani Anda saat berpose. Anda tidak perlu takut bosan di sini, karena banyak spot foto yang wajib Anda coba.

12 dinosaurus termasuk T-Rex, Liopleurodon, Triceratops, Pterosaurus, Mammoth, Mamenchisaurus, Parasaurolophus, Carnotaurus, Velociraptor, Ankylosaurus, Spinosaurus dan Compsognathus.

3. Wahana permainan

Selain spot foto, kamu dan orang tersayang juga bisa menjajal game drive. Ada banyak permainan yang bisa kamu coba disini, pastinya tidak akan bosan.

Salah satu drive game terpopuler di sini adalah New Magic Journey. Dalam permainan ini, Anda diajak naik perahu dayung selama 30 menit di sungai buatan sepanjang 500 meter. Diketahui bahwa kedalaman sungai hanya 50 cm.

Drive selanjutnya adalah Roemah 147. Drive game ini cocok untuk kamu yang suka menguji nyali. Karena disini kamu akan menemukan rumah hantu yang akan membuat kamu ketakutan dan tegang.

Wahana populer lainnya adalah Adventure Land. Kendaraan baru ini menampilkan teknologi terbaru dalam game. Di sana Anda akan diajak berpetualang di mana Anda akan menggunakan kacamata VR untuk menjelajahi berbagai lokasi seru yang akan membuat Anda serasa berada di dunia nyata.

Selain ketiga wahana yang disebutkan di atas, kamu juga akan disuguhkan dengan permainan lainnya yang tidak kalah seru. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seperti Frozen Show, Kris Dance, Dino Show, Ethnic Nusantara, Fun Games dan Free Karaoke.

Tentunya dengan berbagai wahana dan pertunjukan tersebut, Anda juga bisa mengajak anak atau keponakan kecil Anda untuk belajar dan tidak hanya bermain. Menyenangkan, bukan?

Perabot

Selain tempat wisata, fasilitas umum juga tersedia untuk pengunjung di sini. Fasilitas tersebut dapat digunakan pengunjung sepuasnya, dengan catatan harus menjaga kebersihan dan ketertiban.

Fasilitas di tempat wisata malam ini cukup lengkap dan sangat menambah kenyamanan para pengunjung. Fasilitas tersebut antara lain:

  • Tempat parkir yang luas
  • masjid dan toilet
  • Akses kursi roda
  • Minuman dan Food Court
  • ruang medis

Biaya masuk

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mengikuti wisata Malang Night Paradise, karena harga tiketnya terjangkau dan wahana serta fasilitasnya memuaskan.

Ada tiga jenis tiket online, yaitu:

1. Secara teratur

Jenis tiket ini memberi Anda semua wahana gratis kecuali Magical Journey, Paradise of Light, Adventure Land, Roemah 147 dan Ganesya Museum.

Untuk hari Senin sampai Kamis (weekday) harga tiket Rp 55.000 sedangkan harga tiket Jumat sampai Minggu (weekend) Rp 65.000.

2. Saluran 1

Berbeda dengan sebelumnya, dengan tiket kanal 1 ini Anda sudah mendapatkan tiket reguler plus Magic Journey, Paradise of Light dan Bumper Cars. Harga tiket Rp 120.000 untuk hari Senin sampai Kamis dan Rp 130.000 untuk hari Jumat sampai Minggu.

3. Saluran 2

Dengan jenis tiket ini anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ditawarkan disini. Harga tiketnya Rp 135.000 dari Senin sampai Kamis, sedangkan Jumat dan Minggu Rp 155.000.

Untuk semua jenis tiket, berlaku 2-31 Mei 2023. Pastikan membeli tiket secara online sehari sebelum kedatangan Anda. Dengan membeli secara online, Anda tidak perlu lagi mengantri, Anda bisa langsung masuk.

Alamat dan jam buka Malang Night Paradise

Tempat wisata ini berada tidak jauh dari Malang Snow Paradise, lebih tepatnya di Perumahan Graha Kencana, Jalan Balearjosari, Malang, Jawa Timur.

Untuk menuju ke sini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti kereta api atau angkutan umum. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda hanya perlu berjalan lurus menuju Jl dari Malang. Raya Malang Gempol.

Lalu belok kanan di pertigaan menuju Jl. Graha Kencana Raya dan Anda akan menemukan tempat ini. Wisata malam ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 14.45 – 22.00 WIB. Pastikan untuk datang secepatnya agar bisa menikmati semua wahananya.

Menutup

Malang Night Paradise sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, kekasih atau sahabat. Tempat ini menawarkan spot foto estetik dan permainan seru.

Banyak pengunjung yang tertarik membawa anak kecil ke tempat ini, karena disana mereka tidak hanya bisa bermain dan berfoto, tapi juga belajar banyak hal. Anak-anak pun tidak akan bosan di sini, karena tempatnya nyaman dan dilengkapi dengan segala fasilitas.

Ajak keluarga Anda untuk mencoba berbagai spot foto dan permainan terbaik di sini!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button