Berita Wisata

Malang-Polsek Poncokusumo-Melakukan patroli di tempat wisata di Coban Pelangi, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang

POLRES MALANG – Kapolsek Poncokusumo AKP Sumarsono, SH Sebagai bagian dari kegiatan patroli dialogis dan menghimbau proses kunjungan ke tempat wisata pada saat liburan yang dilakukan oleh para petugas patroli di kawasan tersebut setiap hari guna mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan sebuah rasa aman dan situasi yang menguntungkan.

Sejumlah tempat wisata di kawasan Kabupaten Malang mulai diserbu pengunjung wisata dari dalam maupun luar daerah setiap akhir pekan. Jumlah wisatawan di Wisata Coban Pelangi mulai terpantau ramai pengunjung. Selain memantau pengunjung, mereka juga memantau arus lalu lintas menuju Wisata Coban Pelangi. Minggu (27/11/2022)

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman, objek vital, perkantoran maupun tempat wisata. Seperti yang kita lihat, Bhabinkamtibmas Pandansari Aipda Desa Hery Dwi R melakukan patroli dialogis dengan pengunjung dan juru parkir yang berada di Wisata Coban Pelangi, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang untuk mengantisipasi kejahatan dan mencegah terjadinya kejahatan 3C.

Polres Malang, Polsek Turen, berdialog dengan satpam bank dan satuan patroli Polsek Turen menjaga aksi unjuk rasa tersebut

“Kami juga menghimbau kepada para pejabat pariwisata untuk lebih siap memberikan pelayanan terbaik karena intensitas pengunjung sudah mulai meningkat. Selain itu, kami juga mengimbau pengunjung untuk mewaspadai gangguan yang diakibatkan oleh kamtibmas.” dia berkata.

Tampilan postingan: 7

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button