Berita Wisata

Mampir ke Trans Studio Bali, rasakan serunya wisata indoor ramah anak

Jakarta, CNNIndonesia

Menghabiskan liburan akhir tahun di Bali bisa menjadi pilihan banyak orang. Saat berkunjung ke Bali, ada berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Trans Studio Bali yang menampilkan tur interior ramah anak dan Instagrammable.

Tak ada salahnya mencoba wisata yang sedikit berbeda saat berkunjung ke Pulau Dewata. Jika selama ini tujuan berkunjung ke Bali adalah pantai, mampirlah ke Trans Studio Bali untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Di Trans Studio Bali, ada banyak wahana yang bisa Anda dan keluarga coba. Tak hanya itu, ada banyak sekali spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Promo menarik juga bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Trans Studio Bali. Menyambut grand opening, Trans Studio Bali menghadirkan promo tiket yang mencakup trial semua wahana (kecuali Ifly).

Bagi pemegang KTP Bali cukup membayar Rp 150.000 per orang, dengan maksimal pembelian 2 tiket. Sedangkan tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak berusia antara 1 hingga 7 tahun.





Trans Studio BaliWahana seru di Trans Studio Bali. (Arsip Trans Studio Bali)

Jika Anda adalah pengguna Allo Prime dan Bank Mega, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Trans Studio Bali terletak di lantai atas Trans Studio Mall. Tepatnya di Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar. Berikut berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga selama berkunjung ke Trans Studio Bali:

1. Temukan Foto Instagrammable

Trans Studio Bali juga dikenal sebagai “The World’s Most Instagrammable Theme Park”. Hal tersebut tidak salah, karena Trans Studio Bali tidak hanya menawarkan theme park saja, tetapi juga beragam tema yang menjadikannya tempat yang bagus untuk berfoto dan diabadikan di jejaring sosial.

Jika berkunjung bersama seluruh keluarga, banyak pengalaman luar biasa yang dirasakan. Salah satunya akan disambut dengan kecanggihan teknologi seni digital, perpaduan berbagai unsur budaya dan keindahan alam Bali.

Ada juga beberapa spot foto menakjubkan di sini yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Di Trans Studio Bali anda bisa langsung melihat kapal legendaris Titanic.

Anda juga dapat mencoba Rumah Ilusi, yang melibatkan pengambilan foto untuk mengalami ilusi optik yang menakjubkan seolah-olah tergantung di sebuah gedung. Serta masih banyak spot foto lainnya yang bisa pengunjung temukan di Trans Studio Bali.

2. Jelajahi di 5 area berbeda





Trans Studio BaliSuasana seru di Trans Studio Bali. (Trans StudioBali)

Sebagai theme park kelas dunia, Trans Studio Bali terbagi menjadi 5 area yang patut untuk dicoba.

Kelima area tersebut adalah:

– Pelabuhan Liverpool
Kawasan ini merupakan destinasi pertama di mana pengunjung seakan berada di dermaga kapal pesiar Liverpool pada tahun 1920. Di kawasan inilah kapal legendaris Titanic berada.

– Area kamera
Di kawasan ini terdapat wahana I-Fly atau Indoor Skydiving pertama di Indonesia. Anda dan keluarga akan diajak terbang bebas tanpa batas. Selain itu, ada juga Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib kamu coba.

-Kawasan budaya
Di kawasan ini pengunjung bisa menjelajahi keindahan nusantara dengan terbang di atas Indonesia. Anda akan terbang seperti kelelawar di wahana Bat Glider, serta pertunjukan tradisional Bali di panggung amphitheater.

– Zona Petualangan
Jika Anda menyukai wahana yang mendebarkan, wahana ini sangat cocok untuk Anda. Di sini Anda akan memasuki dunia yang penuh dengan zombie di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World dan melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape.

– Bidang aksi,
Dengan menjajal zona ini, Anda dan keluarga akan diajak menjelajahi Kota New York sambil menyelesaikan tantangan di Ninja Course.

3. Wahana eksklusif: IFly dan Flying Over Indonesia

Di Trans Studio Bali ada wahana yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, seperti Ifly dan Flying Over Indonesia. IFly adalah kendaraan skydiving indoor pertama di Indonesia. Selama test drive kendaraan ini, pengunjung diajak terbang bebas di udara.

Selain Ifly, ada juga wahana Flying Over Indonesia. Flying Over Indonesia merupakan satu-satunya wahana terbang virtual di Asia Tenggara, di mana pengunjung beserta keluarga dapat menjelajahi Indonesia tanpa harus jauh-jauh.

(tst/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button