Tempat Wisata

Mancing Cinangka Indah – Harga Tiket Masuk dan Spot Saat Ini 2023

Mancing di Cinangka Indah sangat cocok bagi anda yang senang menarik tali pancing untuk menangkap ikan. Memancing sendiri merupakan sesuatu yang sangat seru dan menyenangkan di akhir pekan.

Tempat ini merupakan salah satu tempat mancing paling rekomended di kota depok, jawa barat. Cinangka Indah Fishing Depok setidaknya memiliki 13 jenis kolam dengan ukuran dan jenis ikan berbeda-beda.

Berbagai spesies ikan yang dapat Anda tangkap di sini antara lain gurami, nila, bawal, cape rumput, ikan mas, lele, dan lele. Jika Anda ingin memancing namun tidak memiliki peralatan yang diperlukan, jangan khawatir, Cinangka Indah Daily Fishing juga menyediakan persewaan peralatan lengkap.

Biaya masuk Pemancingan Cinangka Indah

Biaya masuk Pemancingan Cinangka IndahFoto:

Memancing merupakan kegiatan yang efektif untuk melatih kesabaran, mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, dan masih banyak lagi. Untuk menjelajahi indahnya pemancingan Cinangka di Depok, pengunjung tidak perlu khawatir dengan biaya.

Biaya masuk Pemancingan Cinangka Indah hanya Rp 3.000 per orang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan sejumlah uang yang akan dibayarkan tergantung pada apa yang Anda dapatkan dari memancing.

Harga per kilogram setiap ikan di kolam pemancingan Cinangka Indah.

  • Ikan Gurami : Rp 56.000/kg
  • Ibu baptis: Rp 36.000/kg
  • Nila: 36.000 rupee
  • Mas: Rp 38.000/kg
  • Bawal: Rp 36.000/kg
  • Ikan lele : Rp 30.000/kg
  • Ikan Tanjung Rumput : Rp 38.000/kg

(Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai peraturan pemerintah setempat)

Ikan hasil tangkapan juga bisa langsung diolah di sini. Memanggang menghasilkan aroma dan rasa nikmat yang bisa langsung dikonsumsi.

Satu hal yang pasti, menghabiskan waktu luang di Cinangka Indah Fishing Depok tidak akan menguras budget Anda. Jika Anda bepergian ke sini, Anda tidak memerlukan banyak uang.

Karena liburan bukan hanya sekedar pantai atau gunung saja yang membutuhkan banyak biaya. Jadi kolam pemancingan populer di Depok ini bisa jadi alternatif.

jam buka

Jam buka pemancingan Cinangka Cina yang indahFoto:

Anda dapat mengunjungi Pemancingan Cinangka Indah di Depok, Jawa Barat pada jam operasional saat ini. Buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Kami menyarankan waktu terbaik untuk berkunjung adalah hari yang cerah dan cuaca yang mendukung. Hindari memancing saat hujan lebat karena aktivitas menyenangkan ini tidak akan terasa maksimal.

Anda bisa datang pada pagi hari saat suasana di sekitar kolam belum terlalu ramai pengunjung. Jadi jika ingin beristirahat dan melepas penat, pagi hari bisa menjadi solusinya.

Jika tidak ingin suasana terlalu ramai saat berkunjung, hindari berlibur. Namun, jika Anda sebenarnya menginginkan suasana yang lebih bahagia dan ramai, datanglah kapan pun Anda suka saat musim liburan.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi Mancing Cinangka Indah dan Alamat RutenyaFoto:

Tempat mancing Cinangka Indah ini tersebar di lahan seluas 3 hektar dan memiliki sedikitnya 13 jenis kolam untuk pemancingan. Mulai dari kolam pemancingan keluarga hingga kolam sewaan yang sering disewakan untuk lomba dan pekerja kantoran.

Alamat Pemancingan Cinangka Indah adalah Jl. Abdul Wahab No. 18, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Jarak dari pusat kota depok/taman grand forest ke pemancingan Cinangka Indah kurang lebih 19 km. Waktu tempuh kurang lebih 53 menit dengan mobil.

Anda bisa menggunakan berbagai kendaraan untuk menuju ke sana, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Sebaiknya bawa kendaraan sendiri karena saat ini belum tersedia angkutan umum yang memadai untuk memancing di Cinangka Indah.

Bagi Anda yang baru pertama kali kesini, Anda bisa mengakses peta di bawah ini untuk memudahkan perjalanan. Petunjuk arah lengkap disediakan untuk membawa Anda langsung ke Cinangka Indah Fishing Depok.



Kunjungi juga -> Rumah Kabeda yang indah dan menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Perabot

Peluang mancing Cinangka yang indahFoto:

Dibuat pada tahun 1989, kolam pemancingan ini selalu ramai peminatnya. Pengunjung tidak hanya bisa memancing di sini, tapi juga bersantai dan mencari kuliner ikan yang lezat dengan berbagai jenis olahan.

Memiliki fasilitas dan sumber daya yang memadai untuk mendukung segala aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan di sini. Peluang memancing di Cinangka Indah antara lain:

  • Tempat parkir yang luas
  • Kamar mandi umum
  • Ruang sholat
  • Sumber informasi wisata
  • Saung & Paviliun
  • Berbagai jenis kolam pemancingan
  • Warung dan kios menawarkan beragam kuliner lezat
  • Penyewaan peralatan memancing
  • Mengayun
  • Spot foto yang menarik

Meski belum tahu cara memancing, tak ada salahnya mencoba terlebih dahulu dan merasakan keseruannya. Aktivitas memancing yang Anda lakukan bersama keluarga atau orang tercinta akan terasa berbeda dan istimewa.

Kawasan pemancingan Cinangka Indah didominasi oleh tumbuhan hijau yang tetap terjaga keindahannya. Sehingga udara sejuk dan pemandangan indah menemani aktivitas Anda di Cinangka Indah Fishing selama liburan.

Kunjungi juga -> Setu Cilodong, tempat wisata hemat di Depok yang cocok untuk berlibur.

Tempat mancing terbaik di Cinangka Indah

Tempat mancing terbaik di Cianangka IndahFoto:

Memancing merupakan salah satu kegiatan untuk mendekatkan diri dengan alam, lebih rileks, menghilangkan stress dan juga sebagai terapi psikologis. Banyak orang setuju bahwa memancing bisa membuat kita lebih tenang, sehat, dan bahagia.

Sebab kegiatan seperti ini memerlukan rasa percaya diri yang tinggi, kesabaran, kestabilan emosi, memerlukan konsentrasi dan melatih ekspektasi. Artinya, memancing mempunyai banyak manfaat bagi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Jangan lupa untuk berfoto sambil memancing atau bersantai untuk mengabadikan momen di sini. Spot mancing Cinangka Indah bisa kamu jadikan background untuk mengambil video atau selfie.

Rangkumlah semua kenangan indah liburan Anda di Desa Nelayan Cinangka Indah bersama orang-orang tercinta agar semakin berkesan dan berkesan. Pentingnya membawa smartphone atau kamera kesayangan untuk berfoto selfie bersama orang tersayang.

Ulasan Sebelumnya –> Kolam Renang Tirtasari Depok menawarkan beragam wahana seru yang pastinya seru.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi pemancingan Cinangka indahFoto:

Di bawah ini tips yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin menjadikan Cinangka Indah Fishing sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya.

  • Nilai cuaca untuk mengatur waktu kedatangan Anda dengan sebaik-baiknya.
  • Kenakan topi untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari.
  • Hati-hati dan waspada saat memancing di sini.
  • Terus menjaga kelestarian alam sekitar di wilayah penangkapan ikan.
  • Anda dapat memesan kolam sewaan untuk acara terlebih dahulu.
  • Anda harus bersabar saat memancing dan tidak terburu-buru.
  • Anak-anak harus tetap dalam pengawasan orang tuanya saat bermain.
  • Di sini Anda tidak hanya bisa memancing, tetapi juga makan, bermain, dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan singkat Pemancingan Cinangka Indah, Depok, Jawa Barat dengan 13 varian kolam yang bisa Anda pilih. Baik Anda pandai memancing atau tidak, Kolam Pemancingan Cinangka Indah wajib Anda coba untuk menjelajahi berbagai atraksi yang ada di sana.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button