Berita Wisata

Mantan Perawat Menceritakan Kisah Membantu Korban Tragedi Halloween Itaewon

Korban tragedi maut Halloween Party di Distrik Seoul, Korea Selatan, meninggal dunia setelah terinjak-injak. Seorang mantan perawat berbicara tentang kondisi ini.

Korban tragedi maut Halloween Party di Distrik Seoul, Korea Selatan, meninggal dunia setelah terinjak-injak. Seorang mantan perawat berbicara tentang kondisi ini.

Wanita lain yang melakukan perjalanan ke Itaewon dengan anaknya untuk menikmati perayaan mengatakan dia diminta untuk melakukan resusitasi mulut ke mulut pada beberapa korban. Tetapi yang lain mengatakan orang-orang terlalu sibuk dengan ponsel mereka untuk membantu.

“Saya tidak bisa menahan air mata saya karena tidak ada yang menawarkan untuk membantu saya tetapi terus merekam,” katanya.Perusahaan teknologi Korea Selatan, termasuk Kakao Talk dan Twitter Korea, telah mendesak pengguna untuk menahan diri dari berbagi foto tragedi ini.

Baca lebih banyak:
detik.com »

Anies mengungkapkan tiga kriteria calon wakil presidennya: berkontribusi pada kemenangan

Anies Baswedan mengatakan, setidaknya ada tiga kriteria pasangan atau calon wakil presiden yang diinginkannya pada 2024. Selengkapnya >>

Hewan-hewan di kebun binatang Pairi Daiza merayakan HalloweenHewan-hewan di kebun binatang Pairi Daiza merayakan Halloween dengan memakan labu yang disediakan oleh manajer

Jumlah korban tragedi Halloween Korea meningkat, kebanyakan wanita, masih mudaPara pejabat mengkonfirmasi bahwa korban tewas dari tragedi Halloween Korea termasuk orang asing dari Iran, Uzbekistan, Cina dan Norwegia. HalloweenKorea

Hampir 150 orang tewas dalam perayaan Halloween di SeoulPejabat darurat Korea Selatan mengatakan sedikitnya 149 orang tewas terinjak-injak di lingkungan Seoul selama perayaan Halloween yang dihadiri oleh banyak anak muda. Para pejabat mengatakan pada konferensi pers pada pukul 6:30 pagi waktu setempat bahwa dua warga negara asing …

Itaewon, tempat wisata tragedi pesta Halloween yang menewaskan 149 orang149 orang tewas dalam tragedi di kerumunan pesta Halloween besar di Itaewon, ibukota Korea Selatan, Seoul, kata para pejabat. AniesNasdem Out Sink Nasdem Sink AniesNasdem SinkNasdem Party Selamat TinggalNasdem Anies AniesGabener Liar Gagal AniesIni Nyata Jawa Barat Kecewa

Air mata Itaewon basah, orang tua bingung mencari anak setelah tragedi pesta Halloween: kemana kita harus pergi? – Pikiran-People.comKisah sedih orang tua korban tragedi pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan yang masih mencari keberadaan anak-anaknya.

Perdana Menteri Jepang dikejutkan oleh tragedi Halloween Itaewon: Saya sangat sedih Wanita lain yang bepergian ke Itaewon dengan anaknya untuk menikmati perayaan mengatakan dia diberitahu untuk berlatih dari mulut ke mulut pada beberapa korban. Oct 29, 2022 5:13 pm WIB Seekor kanguru makan labu menjelang perayaan Halloween di kebun binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia pada 28 Oktober 2022. Distrik Seoul selama pesta Halloween yang sibuk.

Tetapi yang lain mengatakan orang-orang terlalu sibuk dengan ponsel mereka untuk membantu. “Saya tidak bisa menahan air mata saya karena tidak ada yang menawarkan untuk membantu saya tetapi saya terus merekam,” katanya. REUTERS/Yves Herman 29 Oktober 2022 00:00 WIB Gajah makan labu menjelang perayaan Halloween di kebun binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia, 28 Oktober 2022. Perusahaan teknologi Korea Selatan termasuk Kakao Talk dan Twitter Korea, mengimbau pengguna untuk menahan diri dalam berbagi foto tragedi. Baca Juga: Presiden AS Joe Biden Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Mematikan Itaewon Sebelumnya, Presiden Yoon menyatakan masa berkabung nasional dan berjanji akan mengusut tuntas penyebab insiden tersebut. REUTERS/Yves Herman 29 Oktober 2022 00:00 WIB Seekor kelelawar makan pisang dalam labu sebelum perayaan Halloween di kebun binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia, 28 Oktober 2022. Beberapa pengguna media sosial telah mengeluarkan spekulasi bahwa kerumunan itu bisa disebabkan oleh kebocoran gas atau kebakaran di salah satu klab. Ada 79 orang terluka.

Sementara yang lain mengklaim penyebabnya bisa jadi penampilan selebriti. REUTERS/Yves Herman 29 Oktober 2022 12:00 WIB. Netizen lain mencurigai penggunaan narkoba, dengan foto-foto yang tampak seperti “permen narkoba”. Polisi sejauh ini tidak menemukan bukti tentang hal itu. Para ahli, di sisi lain, menunjukkan kegagalan kepolisian dan pengendalian massa. (rdp/gbr). Ambulans dan petugas pencarian dan penyelamatan tiba untuk membantu korban luka yang penuh sesak di lokasi pesta Halloween di Seoul, Korea Selatan, Minggu, 30 Oktober 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button