Tempat Wisata

Maple And Oak – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Maple And Oak – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Maple And Oak merupakan salah satu restoran yang menawarkan beragam menu “All Day Brunch”. Dan tentunya dengan rasa yang nikmat dan menggoda. Odie Djamil – salah satu chef di balik menu Maple And Oak Menteng Jakarta, tidak muncul secara langsung.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa semua menu itu main-main. Artinya masakan yang kaya warna, teksturnya pas, dan tentunya cita rasa autentik adalah karyanya. Berbagai hal yang menjadi identitas unik seorang chef saat gigitan pertama.

Harga menu di Maple And Oak

Harga menu maple dan oakFoto:

Beberapa menu All Day Brunch yang ditawarkan restoran ini sangat beragam. Lalu hidangan apa saja yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke restoran ini? Dibawah ini beberapa harga menu Maple And Oak yang perlu anda ketahui jika ingin kesini.

Menu sharing dan salad yang meliputi chicken bite dan salad dibandrol dengan harga antara Rp 48.000 hingga 68.000. Untuk main course kini tersedia beragam pilihan, mulai dari salmon, steak, hingga ayam, dengan harga mulai dari Rp 68.000 hingga Rp 138.000.

Menu panggangnya pun tersedia beberapa pilihan, dengan harga mulai dari Rp 73.000 saja. Lalu untuk menu manisnya terdapat beberapa olahan kue dan es krim dengan harga mulai dari Rp 48.000.

Menu minumannya memiliki beragam pilihan, antara lain kopi, mocktail segar, teh, smoothie susu, jus cold-pressed, dan masih banyak lagi. Harga berbagai jenis kopi dan teh mulai dari Rp 35.000.

Kemudian mocktail segar harganya rata-rata Rp45.000, smoothie susu seharga Rp50.000, dan jus cold-pressed mulai Rp40.000. Untuk minuman lainnya seperti bir dan sejenisnya, harga mulai dari Rp 30.000.

Jika Anda ingin mengunjungi restoran ini, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Rata-rata biaya per orangnya berkisar antara Rp 100.000 hingga 200.000.

Menu di Maple Dan Oak

Menu maple dan ekFoto:

Pastikan untuk mencoba berbagai jenis All Day Brunch dan hidangan lainnya yang ditawarkan oleh Maple And Oak. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai paket menu. Temukan detail lengkapnya di sini.

Menu sharing dan saladnya antara lain kuah daging, chicken bite rasa honey mustard, dan juga Saikyo miso chicken salad. Untuk main course kini tersedia beragam pilihan, mulai dari pitaya bowl, hotcakes, lemon chicken confit, large breakfast, sealed salmon hingga coffee butter steak dan telur.

Lalu untuk menu kelezatan panggangnya ada jamur dan feta, alpukat pecah, brioche mentega maple, Egg’s Benedict, salmon asap dan masih banyak lagi. Menu manisnya antara lain blueberry mascaepine mouse, Bayleys tiramisu, dan es krim honeycomb.

Pilihan menu minumannya juga beragam. Misalnya saja kopi dan teh, mocktail segar, smoothies susu, cold-pressed juice dan lain-lain. Untuk berbagai jenis kopi, Anda dapat memilih kopi panas atau es seperti espresso, latte, mocha, dan coklat.

Lalu ada mocktail segar dengan Peach Valencia, Passion Citrus Mocktails, Classic Lemonade, Malibu Sunset, dan Ginger Blue Lemonade. Smoothie susu kemudian mencakup kue vanilla, kue kering, krim, dan vanilla berry.

Jus yang diperas dingin kini hadir dalam warna hijau, merah, dan oranye. Minuman lainnya termasuk Equil, Bintang dan Ginger Ale.

Lokasi

Situs maple dan oakFoto:

Restoran Terrace Senayan Jakarta sangat cocok bagi Anda yang menyukai kuliner Asia dan Barat. Namun, bagi Anda yang hanya ingin bersantai. Atau mampir ke Senayan sebelum atau sesudah bermain golf, restoran ini juga sangat direkomendasikan.

Cafe Maple And Oak letaknya tidak jauh dari Menteng Hawkers, tepatnya di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat. Bagi yang ingin mengunjungi restoran ini namun belum mengetahui lokasi tepatnya. Anda dapat mengikuti panduan rute melalui Google Maps.

jam buka

Jam buka untuk maple dan oakFoto:

Kapan Restoran Maple And Oak Menteng mulai beroperasi? Menghadirkan menu brunch sepanjang hari yang terkenal, restoran ini buka pada hari kerja (Senin hingga Jumat) mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Namun pada akhir pekan, restoran ini buka lebih awal pada pagi hari, yakni mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Yang perlu kamu ketahui, restoran ini sering dikunjungi terutama pada jam makan siang dan setiap akhir pekan juga.

daya tarik

daya tarik maple dan oakFoto:

Berdasarkan ulasan di beberapa situs web dari beberapa pengunjung Maple And Oak Restaurant di Jakarta. Inilah alasan mengapa Anda wajib mengunjungi restoran ini.

Banyak menu makan siang sepanjang hari

Maple And Oak Café adalah restoran yang terkenal dengan brunch sepanjang hari, yang merupakan hidangan khas restoran tersebut. Tidak semua restoran menawarkan menu seperti itu.

Tempatnya Instagrammable

Kafe Instagrammable belakangan ini semakin populer. Selain syarat konten, background foto Instagrammable akan sangat memanjakan mata pengunjung kafe ini.

Pelayanannya sangat bagus

Tak perlu ragu lagi, restoran seperti Maple and Oak Restaurant pastinya menawarkan pelayanan yang baik, ceria dan sangat ramah.

Perabot

Perabotan maple dan kayu ekFoto:

Restoran ini menawarkan kepada pengunjungnya beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Memasuki arena restoran, Anda akan disambut dengan interior yang didominasi kayu khas kafe-kafe Instagram.

Meja dan kursi ditata secara teratur di setiap sudut ruangan. Jika ingin menikmati angin segar langsung dari luar, tersedia juga area tempat duduk terbuka.

Selain itu, sistem pemesanan makanan relatif cepat. Jadi pengantaran makanan, manajemen waktu dan pelayanan restoran ini sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Tersedia juga tempat parkir yang luas, WiFi gratis, bar dan juga ramah anak. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengundang siapa saja saat Anda pergi ke restoran ini karena asyik sekali.

Kunjungi juga -> Ombe Kofie Menteng dengan sederet presentasi menariknya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Maple And Oak Restaurant.

Nikmati makanan lezat

Harga menu di Maple And Oak sangat bervariasi. Namun menunya sangat variatif dan memanjakan lidah. Selain itu, chefnya sangat kompeten. apa yang kamu tunggu? Hidangan lezat di restoran ini menanti untuk Anda cicipi.

Berfoto selfie bersama

Interior dan eksterior gedung restoran ini cukup chic dan Instagrammable banget. Jadi jika Anda berkunjung ke restoran ini, Anda tidak akan menyesal lupa berfoto selfie dengan latar belakang kafe ini.

Bertemu dengan teman atau keluarga

Maple and Oak memang tempat yang sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman, reuni atau bahkan keluarga. Selain interiornya cantik, pelayanannya juga sangat baik. Suasana di restoran ini juga sangat cocok untuk berlama-lama.

Bekerja di kafe

Bagi Anda yang bisa bekerja dari mana saja, ruang makan ini bisa menjadi pilihan WFA. Setelah pandemi berakhir, banyak perusahaan yang tetap menerapkan WFA pada karyawannya. Jika Anda ingin suasana baru, Anda harus mencobanya.

Ulasan sebelumnya -> Common Ground Menteng yang Menawan.

Tip berkunjung

Tip untuk mengunjungi maple dan oakFoto:

Berikut beberapa tips jika ingin mengunjungi Maple and Oak Restaurant.

  • Pilih waktu yang tepat untuk mengunjungi restoran.
  • Jika tidak ingin kehabisan tempat, lakukan booking atau reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung.
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan tidak terlalu berlebihan.
  • Cobalah spesialisasi restoran ini.

Setelah menyimak informasi menarik mengenai maple dan oak, kini saatnya merencanakan hari untuk berkunjung. Pesan jika perlu, bersenang-senanglah!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button