Tempat Wisata

MARAWA BEACH CLUB Padang: Atraksi & Ulasan

Berkunjung ke Pantai Air Manis Padang belum lengkap rasanya tanpa mampir ke Marawa Beach Club Padang. Tempat ini mengusung konsep beach club seperti di Bali. Marawa juga merupakan beach club pertama di Padang.

Dengan konsep yang unik dan baru pertama kali hadir di Kota Padang, Marawa menjadi salah satu tempat wisata baru yang ramai dibicarakan. Untuk mengetahui lebih jauh tentang daya tarik Marawa Beach Club, mari simak rating Suwatu berikut ini.

Atraksi Marawa Beach Club Padang

Atraksi Marawa Beach Club PadangAtraksi Marawa Beach Club Padang, gambar oleh @yohandasaputra

Marawa Beach Club merupakan salah satu destinasi wisata baru yang mampu menarik perhatian wisatawan di Sumatera khususnya Padang. Pemilik Marawa Beach Club sendiri adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sehingga tak heran jika beach club ini langsung hits dan menjadi perbincangan.

Lokasinya yang berada di kawasan Pantai Air Manis membuat Marawa Beach Club diminati wisatawan. Berikut adalah beberapa atraksi yang ditawarkan oleh klub pantai ini.

1. Tempat bermain anak

Marawa Beach Club bukan hanya tempat makan, tapi juga tempat bersantai bagi orang dewasa. Beach club ini juga menawarkan area bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai jenis permainan.

Taman bermain anak ini juga dapat diakses secara gratis. Meskipun demikian, pengunjung harus mematuhi peraturan yang ada, seperti: B. tidak mengotori area bermain dan tidak merusak fasilitas di area bermain.

2. Desain bangunan yang unik dan bernilai seni tinggi

Marawa Beach Club tampil memukau dengan desain bangunannya yang unik dan nilai seni yang tinggi. Beach club ini dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektar dengan luas bangunan 600 meter persegi.

Desain bangunan ini mengusung konsep modern yang dipadukan dengan kearifan lokal sehingga menciptakan keunikan tersendiri. Bangunan beach club Raffi Ahmad berbentuk rumah adat Padang yaitu Rumah Gadang.

Selain restoran, kawasan Marawa Beach Club juga dilengkapi dengan infinity pool, akomodasi, dan area umum.

3. Memperlakukan prospek yang mempesona

Lokasi Marawa Beach Club yang berada di pinggir Pantai Air Manis tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Memang pantai yang menjadi tempat lahirnya legenda Malin Kundang ini menawarkan pemandangan alam yang eksotik dan mempesona.

Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam di sore hari. Karena itu, destinasi wisata beach club ini tidak pernah sepi pengunjung.

4. Masakan Indonesia dan internasional yang lezat

Marawa Beach Club juga menawarkan pilihan makanan lezat dan minuman yang menyegarkan. Di sini Anda akan menemukan masakan Indonesia dan asing. Kamu juga bisa mencoba makanan khas Minangkabau yang otentik dan siap menggiurkan lidah.

Di tangan chef terpercaya, semua masakan yang ditawarkan oleh Marawa Beach Club dijamin lezat karena diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan higienis. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya karena masih ramah di kantong.

5. Acara Musik Langsung

Tempat wisata yang didirikan oleh artis populer Indonesia, Marawa Beach Club juga kerap menggelar acara live music. Bintang tamu yang ditampilkan juga tidak main-main, karena mereka termasuk penyanyi dan artis terbaik di Indonesia.

Sambil menikmati indahnya panorama alam Pantai Padang di malam hari, Anda akan dihibur dengan penampilan musik yang spektakuler. Jika beruntung, pengunjung bisa bertemu langsung dengan pemilik Marawa Beach Club, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Harga menu Marawa Beach Club Padang

Harga menu Marawa Beach Club PadangHarga Menu Marawa Beach Club Padang gambar by @

Layaknya beach club pada umumnya, Marawa Beach Club menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang wajib dicoba. Di bawah ini adalah daftar harga makanan dan minuman di Marawa Beach Club.

Makanan pembuka Harga
Caesar salad Rp 80.000
salad daging sapi Thailand Rp 80.000
Sup Zuppa Rp 80.000
Sup jamur Rp 80.000
menu utama Harga
Spaghetti 6 jam Bolognese Rp 85.000
Spaghetti Aglio Olio Tuna Rp 85.000
Carbonara krim Rp 90.000
Pasta Makanan Laut Rp 95.000
Char Kwetiau Udang Rp 95.000
Nasi goreng marawa Rp 105.000
Kwetiau Daging Sapi Rp 115.000
Sate Maranggi Rp 130.000
Nasi buntut goreng Rp 135.000
Sop buntut Rp 190.000
Sup tulang rusuk Rp 190.000
Iga Panggang Rp 220.000
Makanan ringan Harga
kebab Rp30.000
kentang goreng Rp35.000
nachos Rp45.000
Hot Dog Rp55.000
burger daging Rp55.000
Oh Benediktus Rp 70.000
cumi Rp 75.000
sayap ayam Rp 75.000
Pizza dengan daging dan mozza Rp 90.000
hidangan penutup Harga
Brulee atau kue wortel Rp45.000
Pana cotta Rp65.000
Pilihan klasik Harga
Teh Talua Marawa Rp35.000
Kopi Marawa Rp40.000
pilihan teh Harga
Pemilihan teh Rp 25.000
Es teh biasa Rp30.000
Es Teh Rasa Rp30.000
jamu tradisional Rp35.000
Smoothie & Milkshake Harga
milkshake Rp30.000
smoothie Rp35.000
minuman Harga
Air 600ml Rp 25.000
Minuman ringan Rp30.000
Lychee Yakult/Virgin Mojito Rp40.000
Setara air alami Rp48.000
Air soda yang seimbang Rp52.000

Jam buka Marawa Beach Club Padang

Jam buka Marawa Beach Club PadangJam buka Marawa Beach Club Padang, gambar oleh @marawabeachclub

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Marawa Beach Club, tempat ini terhitung jam operasionalnya dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Klub pantai ini juga buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dan melayani makan di tempat atau dibawa pulang.

Waktu terbaik untuk mengunjungi beach club ini adalah saat senja dan malam hari. Selain menikmati momen matahari terbenam, tempat wisata yang satu ini juga sering menampilkan live music yang meriah.

Marawa Beach Club juga tidak memungut biaya tiket masuk alias gratis. Meski begitu, tempat wisata di Padang ini minimal merogoh kocek Rp 100.000 untuk pengunjung dewasa dan Rp 50.000 untuk anak di bawah 12 tahun.

Anda juga disarankan untuk melakukan reservasi Marawa Beach Club terlebih dahulu melalui akun media sosial Instagram Anda di @marawabeachclub dan pastikan Anda tiba pada waktu reservasi.

Baca juga: Mercusuar Padang

Fasilitas Marawa Beach Club Padang

Fasilitas Marawa Beach Club PadangFasilitas Marawa Beach Club Padang, gambar oleh @ccevie

Demi menambah kenyamanan para pengunjungnya, pihak manajemen Marawa Beach Club telah menyediakan fasilitas yang memadai. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Marawa Beach Club.

  • Kamar semi outdoor
  • area luar ruangan
  • Berbagai hidangan dan minuman
  • Live music
  • area parkir
  • Kolam renang
  • Toilet
  • ruang sholat
  • kursi santai
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Lokasi Marawa Beach Club Padang

Lokasi Marawa Beach Club PadangLokasi Marawa Beach Club Padang, gambar oleh @teguh_budi_santoso

Alamat Marawa Beach Club berada di Kecamatan Padang Selatan lebih tepatnya di Pantai Air Manis. Lokasi tempat wisata ini juga tidak jauh dari pusat kota Padang dan mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Jarak tempuh menuju Marawa dari pusat kota Padang sekitar 13 km dengan waktu tempuh sekitar 28 menit. Untuk mendapatkan rute terbaik menuju Marawa Beach Club, Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai referensi.

Ulasan tentang Marawa Beach Club Padang di atas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di kota Padang. Di beach club Raffi Ahmad ini, Anda diajak merasakan sensasi liburan pantai yang seru seperti sedang berada di Bali.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button