Tempat Wisata

MARCOPOLO WATERPARK Bogor Tiket & Wahana Februari 2023

Harga Tiket Masuk Marcopolo Water Park Cimanggu: Rp 50.000 hingga Rp 60.000. Jam buka: 07.00-21.00 WIB. Nomor telepon: 02517536334/+62 857 8246 8160. Alamat/Lokasi: Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Serealia, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16168.

Kolam renang Marcopolo terletak di tengah pembangunan perumahan Kota Bukit Cimanggu, Tanah Sareal, Bogor. Marcopolo Waterpark merupakan salah satu kolam renang dengan slogan “Petualangan Air” yaitu petualangan di dalam kolam.

Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan dan aktivitas seolah-olah mengalami petualangan di lautan. Konsep mediterania yang kental menghiasi ornamen-ornamen di sekeliling kolam.

Harga tiket masuk taman air Marcopolo Bogor

Pengunjung yang ingin bermain di taman air bertema ini dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk dibedakan menurut periode kunjungan yaitu weekdays dan weekend. Pengunjung yang hanya ingin berenang bisa memilih program night swim dengan tiket masuk yang lebih murah.

Biaya masuk untuk taman air Marcopolo
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 50.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp60.000
Tiket masuk renang malam Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DEVOYAGE Bogor

Informasi penting sebelum mengunjungi taman air Marcopolo:

  • Pengunjung dengan tinggi lebih dari 80 cm mengajukan tiket masuk normal.
  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.

jam buka

Jam buka Marcopolo Water Park Cimanggu
jam operasi 07.00 – 21.00 WIB

Aktivitas dan wahana di taman air Marcopolo

Wahana taman air di MarcopoloBeragam permainan air bisa dimainkan di Marcopolo Waterpark

Beragam aktivitas bisa dilakukan di puluhan seluncuran air yang tersedia. Baik wahana untuk anak-anak maupun dewasa. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan.

kolam balita

Pengunjung yang membawa bayi atau balita tidak perlu khawatir karena kolam ini tidak dalam. Anak-anak kecil bisa bermain di kolam ini namun tetap diawasi oleh orang tuanya. Terdapat patung berbentuk gurita yang menghiasi area tengah kolam. Selain itu, terdapat pancuran kecil dan wahana kereta luncur yang bisa dinikmati.

Baca: Tiket Masuk Jungle Waterpark BNR Bogor dan Aktivitas Serunya

kolam renang anak

kolam renang anakKhusus untuk anak-anak, Marcopolo Waterpark juga menawarkan kolam untuk anak-anak dan balita

Ada kolam renang anak dengan berbagai fitur air. Anak-anak dapat menaiki ember tumpah di kolam renang anak-anak. Ada mini shower yang dihiasi patung-patung binatang. Selain itu, terdapat berbagai jenis kereta luncur yang melengkapi petualangan anak-anak.

Kolam dewasa

Terdapat kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,8 meter. Di sekitar kolam terdapat pancuran dengan figur binatang. Ada kolam pijat dengan air hangat di dekat kolam dewasa. Untuk menggunakan fasilitas hot tub, pengunjung harus membayar biaya tambahan sebesar Rp20.000.

Baca: 29 TEMPAT WISATA DI BOGOR Paling Spektakuler

kolam arus

taman air marcopolo bogorTaman air Marcopolo Bogor

Cekungan saat ini memiliki panjang hingga 200 meter di sekitar kawasan Marcopolo. Berbagai ikon menarik terletak di sepanjang Lazy River. Beberapa papan selancar tersedia dan mengarah langsung ke sungai malas.

Baca: Tiket Masuk Gumati Waterpark Bogor dan Wahana Seru

Patung-patung dengan konsep petualangan laut seperti kapal bajak laut dan makhluk laut menghiasi perjalanan menyusuri lazy river. Ada juga gua bajak laut dan air terjun buatan yang menambah keseruan petualangan air di Marcopolo Waterpark.

Bioskop 4D

Bioskop 4 dimensi melengkapi tamasya keluarga ke Marcopolo Waterpark. Harga tiket paket tersebut sudah termasuk menonton bioskop 4 dimensi ini. Pengunjung dapat menikmati sensasi melihat 4 dimensi dengan beberapa film yang disediakan. Pengunjung dapat membeli tiket bioskop secara terpisah dengan harga Rp 20.000 per orang.

kebugaran dan gimnasium

Selain berenang, arena olahraga lainnya juga tersedia. Ada pusat kebugaran, gym, dan sauna. Pusat kebugaran menawarkan peralatan olahraga yang cukup lengkap untuk berolahraga. Di area sport center juga terdapat lapangan bulu tangkis dan meja billiard.

Baca: Tiket Masuk Taman Safari Cisarua ke Atraksi Satwa dan Pertunjukan Satwa

danau wisata

renang malamTaman air Marcopolo juga membuka kolam hingga malam hari bagi yang ingin berenang

Pengunjung dapat menikmati wisata laut di sekitar area taman air ini. Wisata yang ditawarkan adalah wisata memancing di area danau. Selain memancing, ada juga wahana, flying fox, dan ATV yang akan menguji adrenalin. Selain itu, ada juga becak mini, sepeda air, dan balon air raksasa yang bisa Anda lakukan bersama keluarga.

Fasilitas taman air Marcopolo

Fasilitas yang tersedia di sini adalah kamar mandi, tempat cuci piring, dan ruang ganti. Tidak perlu khawatir tentang keamanan karena ada penjaga pantai yang bertugas di sekitar kolam setiap saat.

Baca: Tiket dan Aktivitas Wisata Kebun Raya Bogor

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal, bisa membeli sembako dengan aneka makanan di area food court. Ada juga hiburan musik berupa pertunjukan live setiap hari libur dan akhir pekan.

Alamat & Kontak Marcopolo Water Park Cimanggu

Kolam renang dan taman air ini terletak di kompleks perumahan Bukit Cimanggu City. Jaraknya sekitar 500 meter dari gerbang utama. Berlokasi di Kota Bukit Cimanggu, Jalan Soleh Iskandar No.1, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Serealia, Bogor, Jawa Barat 16168. Nomor telepon 0251-7536334.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button