Tempat Wisata

Marina Del Ray Hotel Pier mengulas tarif, atraksi, fasilitas, dan lokasi hotel

Marina Del Ray di Gili Gede – Akhir-akhir ini pulau Lombok banyak diminati wisatawan dari dalam dan luar negeri. Tidak kalah dengan pulau Bali, Lombok juga menawarkan sejuta pesona di setiap Gili yang ada, salah satunya Gili Gede.

Gili Gede berarti sebuah pulau besar yang terletak di barat daya Lombok dan memiliki akomodasi terbaik di antara Gili lainnya. Gili Gede juga dikelilingi oleh 12 pulau kecil.

Marina Del Ray di IndonesiaMarina Del Ray Di Indonesia, foto oleh @zilmizola

Karena itulah Kapten Raymond La Fontaine terinspirasi untuk membangun dermaga internasional di sini. Marina Del Ray adalah marina utama di Indonesia. Tak tertandingi oleh yang ada di Singapura dan Hong Kong, Dermaga Marina Del Ray di Gili Gede juga menawarkan keindahan pesona alam terbaiknya.

Terdapat banyak hotel dan resort di pelabuhan ini, salah satunya adalah Marina Del Ray Hotel and Resort yang merupakan bagian dari Marina International Hotel.

Tempat Wisata Marina Del Ray Hotel di Gili Gede

Marina Del Ray Hotel and Resort adalah surga bagi pecinta olahraga air dan tempat pertemuan klub kapal pesiar di Gili Gede. Pesona pantai dan keindahan alam bawah laut yang tiada tara menjadi daya tarik tersendiri. Posisinya mengarah langsung ke Dermaga Marina yang merupakan pintu gerbang Gili Gede.

Tamu yang menginap di sini akan mendapatkan banyak keuntungan. Di sini Anda bisa berselancar, snorkeling, atau berjemur dengan nyaman. Pantai Gili Gede agak tenang, jadi jika Anda menggunakannya untuk menyelam, sangat tepat untuk menjelajahi panorama bawah laut.

Hotel Marina Del Ray di LombokHotel Marina Del Ray di Lombok, foto oleh @ayuherma

perabot

Di hotel ini Anda akan menemukan fasilitas yang lengkap, ada kolam renang, taman bermain, persewaan sepeda, wifi, restoran dan masih banyak lagi. Marina Del Ray juga menawarkan pantai pribadi dengan taman dan fasilitas barbekyu.

Setiap kamar dilengkapi dengan meja dan TV LCD. Ada juga tempat karaoke dan pijat yang bisa digunakan untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Kunjungi Marina Del Ray IndonesiaLihat Marina Del Ray Indonesia, gambar oleh @marinadelrayindonesia

Penyewaan kapal pesiar, menyelam, selancar, dan kayak juga tersedia di sini. Pokoknya nggak bakal nyesel deh kalau liburan ke sini.

Rute ke lokasi

Lokasi Marina Del Ray berada di Tanjungan, Desa Gili Gede, Kec. Tas NTB Lombok. Hotel Marina Del Ray dapat dicapai dari pelabuhan Bali atau dari Lombok.

Jika Anda berangkat dari Pelabuhan Bali, Anda perlu menyewa kapal feri. Dengan harga yang cukup masuk akal hanya 47 USD atau sekitar 700.000 rupiah untuk sekali jalan. Untuk waktu keberangkatan ferry setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu pukul 10.00 dan 13.00. Berikut informasi lokasi melalui GoogleMaps.

Taman Marina Del Ray IndonesiaTaman Marina Del Ray Indonesia, gambar oleh @marinadelrayindonesia

Sedangkan jika Anda berangkat dari pulau Lombok, Anda hanya perlu menggunakan kapal lokal dengan biaya Rp. 25000 per orang.

Sewa kamar dan olahraga air

Tarif penginapan di Marina Del Ray Hotel & Resort mulai dari $45 per malam. Harganya cukup terjangkau bukan?

Sedangkan untuk tarif menyelam dengan paket menyelam yaitu Rp 1.200.000 jika ingin menyelam 2x maka tarifnya Rp 1.500.000.

Harga sewa kano minimal 3 jam dikenakan biaya $8.5 atau sekitar $130.000. Sementara itu, menyewa paddleboard adalah $12,5.

Hotel Dermaga InternasionalHotel di Dermaga Skala Internasional, foto oleh @zilmizola

keamanan dan kenyamanan

Semua karyawan Marina Del Ray adalah profesional, bersertifikat dan berpengalaman. Dengan cara ini, mereka dapat memastikan keamanan pengunjung. Anda bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Jadi jangan ragu untuk belajar scuba diving atau olahraga air lainnya.

Selamat berlibur!

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button