Berita Wisata

Marwan Hamami membuka acara RV Bogor Residence di Pantai Ujung Genteng, Sukabumi –

Kabarsukabumi.com – UPTD Disdukcapil Wilayah Surade melaksanakan kegiatan pelayanan dokumen bagi warga sebagai bagian dari Camp Campervan Indonesia Residensi Bogor dengan tema Hero Camp Tour To The South Of Sukabumi yang diikuti sekitar 200 orang camper di kawasan Pantai Ujung Genteng, Sabtu November 26, 2022.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dengan disaksikan oleh Forkopimda, Forkopimcam, Ketua OPD Kabupaten Sukabumi dan Komandan Danrem serta Kepala Desa.

Ketua Panitia Pelaksana Benny Mustari menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong pemulihan ekonomi UMKM masyarakat sekitar kawasan dan memperkuat destinasi wisata khususnya di kawasan wisata Ujung Genteng dimulai dari akomodasi dan okupasi UMKM.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kadispenduduk dan Pj. Piak secara simbolis menyerahkan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang telah melakukan pelayanan kependudukan di tempat. .

Bupati Sukabumi mengatakan, kegiatan RV ini diyakini mampu mempromosikan pariwisata di kawasan Ciletuh-Palabuhanratu UNESCO Global Geopark, khususnya di Kecamatan Ciracap, dan menginspirasi masyarakat lain untuk berkunjung.

Semoga komunitas RV Indonesia Bogor Residence bisa mempromosikannya ke seluruh pelosok nusantara.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button